HADIAH TERINDAH DARI YIMM UNTUK ANDA

Penasaran dengan hadiah terindah dari YIMM untuk anda sobat??? bagi saya hadiah terindah dari YIMM untuk anda saat ini adalah R15 V2.0 made in Indonesia. bagaimana enggak terindah,,, untuk sementara (perbandingannya nanti CBR150 lokal) pada level 150cc berfairing, Yamaha R15 itu chakep bener,,, udah chakep paket hemat lagi,, bila dulu saya bilang YIMM itu BANCI serta PENGECUT plus TULI karena enggak berani mengeluarkan motor sport berfairing,,, tapi detik ini saya mau mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK karena telah memberikan hadiah terindah itu kepada Konsumen Motor Indonesia,, terima kasih juga karena telah memberikan harga yang terjangkau bagi kantong biker’s kebanyakan.

Saat ini saya lagi berpikir apakah saya akan meminang Yamaha R15 V2.0 made in Indonesia itu. Jujur saya mendengar nama motor tersebut saja membuat saya trauma,, saya punya KENANGAN BURUK terhadap motor itu,, wkwkwkwkwwk……. bagaimana enggak buruk karena motor itulah saya di caci maki,,,

R15 Indonesia

Masih ingat 2 atau 3 tahun yang lalu di mana saya di serang habis-habisan dirumah lama saya,, dibilang bagaikan pungguk merindukan bulan,, mimpi di siang bolong,, blogger kampungan,, ketika saya bilang Yamaha R15 itu WAJIB beredar di jalanan negara kita tercinta ini. Suasana panas makin panas ketika saya bilang YIMM itu pengecut serta anti motor berfairing,, puluhan komentar terpaksa saya anggap SPAMdi rumah baru saya ini pada artikel tentang harga yang pantas Yamaha R15 untuk konsumen motor Indonesia,, karena saya menganggap kalau YIMM melepaskan motor tersebut 30 jutaan atau diatasnya itu preeet namanya. Mmmmmm….. yang berlalu biarlah berlalu,,, akhir kata saya ucapkan Selamat buat anda yang udah pesen motor tersebut,,, uuuuuppssss…. hampir lupa terima kasih sekali lagi buat Yamaha Motor Indonesia.

21 thoughts on “HADIAH TERINDAH DARI YIMM UNTUK ANDA

Tinggalkan komentar