MOTOR TERBAIK DI NEGARA KITA INDONESIA TERCINTA

14

Mau tau mana motor terbaik yang ada di negara kita???
Jangan tanyakan hal itu pada Sales Motor Dunia Maya karena bagi mereka, motor mereka itu tiada cacat tanpa cela. Jangan ungkapkan kelemahan dari motor mereka, karena bagaimana pun jua tetap akan mereka bela sampai di ujung dunia.

Jika sobat bertanya kepada saya, motor manakah yang terbaik itu???                                                                                                                        saya akan menjawab dengan lugas dan tegas Motor terbaik di Indonesia adalah motor-motor yang kini berada di garasi rumah anda sobat, tidak peduli apakah motor  itu dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, TVS, Minerva dll. Tidak peduli apakah buatan Jepang, India, Cina atau Italy.

Motor terbaik yang ada di Indonesia adalah motor yang menemani perjalanan Hidup anda dan saya pastinya, melewati segala kesusahan atau kesenangan bersama. Sayangi motor anda, karena bagaimanapun jua motor tersebut adalah harta yang di titipkan Allah di tangan anda sobat.

Rawatlah dengan cara terbaik yang bisa sobat bisa lakukan tanpa peduli seberapa kerasnya sobat mengajaknya berkerja. Salam sayang dari saya buat motor-motor terbaik anda 

MOGE VESPA NAN UNIK DARI KOTA SINTANG

14

Walaupun jenis motor beda bukan berarti enggak bisa sama-sama. Salah satu tongkrongan kalau saya PulKot ke Sintang ya main-main ke anak-anak club motor. Club motor Ninja ya???? enggak juga,, saya malah sering nongkrong ke club Vespa. loh koq bisa???? ya bisa dong,, lah kebetulan tempat nongkrongnya hanya 20 langkah koq dari rumah saya,,,heheheheeeeee. Kebetulan aza di situ ada bengkel spesalis Vespa tua,,baik maupun benarin maupun modif  ya terserah anda.

Setiap kali nongkrong setiap kali pula mereka meracuni saya untuk memiliki sebuah motor Vespa. Mmmm···· Jujur saya sudah jatuh cinta dengan ini motor tapi entah mengapa belum ada niat meminangnya, entahlah kalau suatu saat. Salah satu Anak dari dari Club tersebut (udah bapak-bapak seeh malah umurnya jauh lebih tua dari saya), memiliki sebuah Vespa yang tampilannya unik punya.

Moge Vespa sobat, bukan karena c c tu motor gede tapi karena bentuknya gendut punya. Yuuuk kita nikmatin bareng penampilan Moge Vespa milik PAK SATRIO.

Vespanya gendut sama gendut dengan pemiliknya….

Vespa Gendut dan Orang Gendut bisa sama-sama langsing kalau dilihat dari samping…. hahahahaaa

Tempat duduk pengendara dan pembonceng lebar dan empuk,, tetap nyaman walau bokong bisulan,,,wkwkwkwkk

Wanted (pemilik Vespa nih)….. Mr. Satrio

Yang Lucu bagi saya Moge Vespa itu memiliki knalpot yang gede serta panjang layaknya meriam. Kata beliau sih buat nembak Pesawat Tempur milik Israel kalau berani masuk ke kawasan Indonesia, Kwkwkwkwk···· Gokil banget ngelesnya kalau di tanya perwujudan knalpot itu. Oh yaaa kalau suatu saat Sobat ada main ke sintang  kemudian di antara deretan Motor Vespa ada Ninja 2 tak berwarna hijau, sobat jangan merasa aneh yaaaa itu pasti motor saya.

Ijinkan saya buat narsis sejenak dengan Vespa

 

 

AYO BIKIN CHAKEP YAMAHA R15 LOE

32

Enggak bisa dibantah lagi kalau Yamaha R15 V2.0 made in Indonesia memang udah chakep dari lahirnya. Walaupun udah chakep dari sononya bukan berarti enggak bisa dibuat tambah chakep lagi loh. Buat sobat yang ingin menambah chakep motor tersebut jangan kuatir dah,, Spare part dan aksesorisnya bakalan di jual di dealer Yamaha terdekat. Harganya bagaimana??? hahai lumayan menguras isi dompet juga loh, tapi apa mau di kata MAU CHAKEP YA HARUS BERMODAL DULU,,

– STREET KIT

STREET KIT

Punya duit Rp: 2.530.000,- ,, woooow…. silahkan bawa pulang ini barang plus bonus senyuman manis sales wanita di dealer Yamaha tersebut. Barangnya apa aza tuh ….

1. Cover single seater Rp: 380.000,-
2. Tank pad Rp: 100.000,-
3. Fuel cap Rp: 100.000,-
4. LED position lamp Rp: 90.000,-
5. Front paddock stand Rp: 700.000,-
6. Engine guard Rp: 370.000,-
7. Cover protector muffler Rp: 225.000,-
8. Rear paddock stand Rp: 400.000,-
9. Cover tandem bracket Rp: 165.000,-

– SPEED KIT

SPEED KIT

Ngerasa kurang kencang,,, atau takut mesin SOHC anda dipermalukan,, tenang-tenang siapkan aza duit Rp: 3.499.000,-.  Enggak punya ya…. kalau begitu ECU Daytona dan Knalpot Sakura ini tidak boleh anda bawa pulang,,,

1. ECU Daytona Racing Rp: 1.500.000,-
2. Knalpot racing merk Sakura (bonus Db killer) Rp: 1.999.000,-

APPAREL R-CONCEPT

APPAREL

Motornya udah chakep tapi bikernya kucel…. wah wah sama aza bo’ong.  motornya chakep bikernya juga harus chakep. Bingung caranya jadi chakep,,, hahai siapkan aza duit Rp: 925.000,- langsung deh sobat jadi chakep seketika.

1. Jaket Rp: 495.000,-
2. T-shirt Rp: 95.000,-
3. Topi Rp: 85.000,-
4. Sarung tangan Rp: 250.000,-

Bagaimana,, maknyuuusskan,,, top markotop dah,, joss banget. Loh loh koq masih bingung juga,,, ada apa????? Ooooo…. belum ada motornya yaaa,,, ya udah nyicil aza satu persatu barannya,, kalau udah lengkap baru beli motornya,,, heheheeee

PERINGATAN : Harga barang-barang di atas hanya untuk Jakarta dan sekitarnya,, tempat anda dan saya harganya pasti berbeda,, jadi jangan kecewa bila harga tak sama.

LANGKAH UTAMA BILA R25 INGIN MEMBANTAI NINJA 250R

29

Saat ini Kawasaki Ninja 250R adalah raja, raja motor pada kelas 250cc di Indonesia. Untuk mengalahkan sang raja, selalu butuh dua kali lipat upaya dan kecerdasan. Mmmmmmm····· saya rasa Yamaha Indonesia memiliki kedua hal itu. Untuk mengalahkan Kawasaki Ninja250R raja motor sport 250cc itu jangan tanggung-tanggung, Yuuuupssss,,,,, Yamaha sudah berlaku cerdas karena memberikan 2 silinder pada mesin Yamaha R25 dan tidak ikut-ikutan Suzuki membuat motor naked untuk gebrakan awal pada kelas 250cc ini.

Yamaha Indonesia punya kesempatan besar untuk bisa menempatkan Yamaha R25 diposisi nomor satu karena Yamaha Indonesia MEMPUNYAI MODAL YANG TIDAK DIMILIKI OLEH Kawasaki Indonesia. Modal apa itu???? Yamaha Indonesia punya Showroom alias jaringan 3s (Sales, Service dan Sparepart) di mana-mana, ini yang tidak dimiliki oleh Kawasaki saat ini. Sebagai contoh saja untuk wilayah Kalimantan Barat yang saat ini (untuk sementara) memiliki 10 Kabupaten 2 Kotamadya dan 136 Kecamatan.
Untuk di Kabupaten Sintang, di Kota Sintang saja terdapat beberapa buah dealer yamaha, Kawasaki cuma 1 doang, belum lagi dealer-dealer Yamaha di kota kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Sintang, Dealer Kawasaki di kecamatan wah enggak ada sama sekali. Saya rasa kondisi ini TIDAK JAUH BERBEDA dengan di tempat anda. Dealer Yamaha jangan di tanya deh, mau yang besar atau kecil anda bisa pilih. Dari sini kita bisa membuktikan kekuatan Yamaha Indonesia dengan banyaknya Showroom melambangkan kekuatan dan kesolidan brand tersebut.
Yamaha Indonesia hanya tinggal meningkatkan kualitas mekanik-mekanik yang ada di dealer-dealer tersebut untuk menangani motor R25 itu. Beri pelayanan prima serta utamakan motor R25 dalam artian service-nya jangan dicampur aduk dengan matic dan motor bebek.

Kesimpulan :

Bila kualitas Yamaha R25 made in Indonesia itu bisa menyamai kualitas Kawasaki Ninja 250R made in Thailand, bila tenaga yang dimiliki R25 sama besar Ninja 250R (kalau bisa lebih itu lebih sedap).  bila harga Yamaha R25 lebih murah dibandingan Kawasaki Ninja 250R (lebih mantap lagi bila nanti lebih murah dari harga CBR250R saat ini), ditambah lagi dengan melimpahnya jaringan 3s yang disertai dengan pelayanan prima YAMAHA R25 akan jadi Raja Motor Sport pada kelas 250cc. Percayalah!!!!!

Siapa Yudha Depp???? Kenalan yuuuuk

29

Aku hanya seorang lelaki biasa yang jatuh cinta dengan dunia motor roda dua,, Ku isi hari-hari ku dengan menyenangkan salah satunya dengan mengendarai Motor Kawasaki Ninja 2 Tak.

IMG_20140105_091054

CATATAN KECIL UNTUK NINJA KECIL KU

Cakrawala bergerak maju

berpendar warna warni

secepat aku memacu

mesin. Jika ANDA sempat

berkaca diram spion

(sebaiknya jangan), pupil

mata membesar, tetesan

keringat dingin mengalir

turun dari ujung

rambut, seulas senyuman

membesar berujung di

pangkal pipi. Itulah

pesona adrenalin. Wuih

……. di situlah letak fun-

nya bermotor sport. Dan

Ninja kecil ini pun lahir

sudah dengan karakter itu.

“Yudha Depp”

JANGAN MESUM WALAUPUN BINTANG PORNO INI NAMPANG DI FAIRING MOTOR

18

Mmmmmm······ sedikit berita panas di tengah malam, tapi bukan berarti saya mengajak pikiran sobat semua menjadi ngeres karna dalam artikel ini kita kedatangan bintang film panas. Miyabi kah????? bukan,,, bukan enggak ada hubungan dengan bintang film panas
asal jepang itu.

Sebenarnya saya enggak mau membahas hal ginian, Blog saya kan bukan blog cabul, jangankan cerita dewasa, gambar cewek sexy
aza teramat jarang saya lampirkan sebagai bonus. Dari pada bonus photo cewek sexy berbikini mendingan photo saya aza ya saya jadikan bonus, enggak kalah cantik koq dibandingkan miyabi wkwkwkkkk······ (Buat yang MAHO di larang nafsu)

tmp_12326936673

Lalu ngapain bawa-bawa bintang porno kemari????
Karena masih ada sangkut paut dengan roda dua, maka tu cewek saya bawa dalam Artikel kemari.

Emangnya tu bintang porno ngapain???
Bintang porno itu nampang  di fairing motor balap sobat.

Fairing motor balap siapa??? Rossi kah??? Lorenzo kah???
Rossi dan Lorenzo itu pembalap Moto gp, saya enggak membahas moto gp.

Lalu balapan yang mana lagi sih??
Balap reli dakkar sobat.

Pembalapnya nama pembalapnya siapa???
Nama pembalap itu Hugo Payen sobat, ini pembalap asal Perancis. Di fairing Yamaha WR450F-nya terpampang pose seksi Claire Castel, salah satu bintang porno. Yuk kita lihat penampakannya »»»

Gimana masih penasaran dengan tu cewek, atau kurang jelas ya??
Ckckckkcck ····· Ya sudah kita lihat lebih jelas lagi

Bagaimana berminat pula pasang photo bintang porno di fairing Yamaha R15 anda nanti,, Mmmm…. SEBAIKNYA JANGAN.

HADIAH TERINDAH DARI YIMM UNTUK ANDA

21

Penasaran dengan hadiah terindah dari YIMM untuk anda sobat??? bagi saya hadiah terindah dari YIMM untuk anda saat ini adalah R15 V2.0 made in Indonesia. bagaimana enggak terindah,,, untuk sementara (perbandingannya nanti CBR150 lokal) pada level 150cc berfairing, Yamaha R15 itu chakep bener,,, udah chakep paket hemat lagi,, bila dulu saya bilang YIMM itu BANCI serta PENGECUT plus TULI karena enggak berani mengeluarkan motor sport berfairing,,, tapi detik ini saya mau mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK karena telah memberikan hadiah terindah itu kepada Konsumen Motor Indonesia,, terima kasih juga karena telah memberikan harga yang terjangkau bagi kantong biker’s kebanyakan.

Saat ini saya lagi berpikir apakah saya akan meminang Yamaha R15 V2.0 made in Indonesia itu. Jujur saya mendengar nama motor tersebut saja membuat saya trauma,, saya punya KENANGAN BURUK terhadap motor itu,, wkwkwkwkwwk……. bagaimana enggak buruk karena motor itulah saya di caci maki,,,

R15 Indonesia

Masih ingat 2 atau 3 tahun yang lalu di mana saya di serang habis-habisan dirumah lama saya,, dibilang bagaikan pungguk merindukan bulan,, mimpi di siang bolong,, blogger kampungan,, ketika saya bilang Yamaha R15 itu WAJIB beredar di jalanan negara kita tercinta ini. Suasana panas makin panas ketika saya bilang YIMM itu pengecut serta anti motor berfairing,, puluhan komentar terpaksa saya anggap SPAMdi rumah baru saya ini pada artikel tentang harga yang pantas Yamaha R15 untuk konsumen motor Indonesia,, karena saya menganggap kalau YIMM melepaskan motor tersebut 30 jutaan atau diatasnya itu preeet namanya. Mmmmmm….. yang berlalu biarlah berlalu,,, akhir kata saya ucapkan Selamat buat anda yang udah pesen motor tersebut,,, uuuuuppssss…. hampir lupa terima kasih sekali lagi buat Yamaha Motor Indonesia.

MOTOR KUNO Z250 MILIK KAWASAKI

20

Jangan masem-masem dulu ye bagi pemilik kawasaki Z250,, saya enggak ngomongin motor anda koq. Yuppppsss····· kali ini kita ngomongin Kawasaki Z250 tapi bukan yang versi baru ya, tapi ngomongin versi jadulnya. Ternyata Kawasaki Z250 ternyata udah ada dari tahun 1979 yang di kenal dengan nama Kawasaki Z250 Scorpion.  Ini penampakan motor yang tinggal kenangan itu.

 

Mantap yaaa orang jaman dulu, kalau sekarang pada umumnya kita menggunakan motor cc kecil, kagak perlu kenceng asal irit, Jaman dulu cowok-cowoknya naik motor ber cc gede, kenceng tanpa mikir irit atau enggaknya yang penting macho. Kembali lagi ke Kawasaki Z250 yang versi kuno ini ternyata udah di lengkapi dengan rem carkram sobaaat, saluuuut dah. Kalau era modern ini malah masih banyak motor baru yang beraninya hanya main rem tromol, mungkin karena rem tromol lebih modern kali yaaaa???? Wkwkwkkkkkk··········

Selain udah aplikasi rem cakram, Kawasaki Z250 versi kuno udah mengaplikasikan mesin 2 silinder, mak nyuuuuuus lah!!!!!!!!!!!!!! Sebagai info tambahan ini motor sebagian besar dibuat di  Inggris loh.  Sobat berminat,,, saran saya mendingan ambil yang baru aza deh.

z250 2

 

SETAN JALANAN DARI SUZUKI YANG TERLUPAKAN

29

Bila anda bertanya kepada anak Anak Baru Gede Indonesia saat ini (Generasi anak saya), motor apa yang paling kencang dari Suzuki??? Maka jawababnya 100% adalah Suzuki Satria FU.

Foto0050

Bebek super dari Suzuki itu memang dianggap sebagai setan jalanan, padahal motor tersebut tidak ada apa-apanya bila dibandingkan Setan Jalanan sesungguhnya dari Suzuki yang pada awal kehadirannya selalu menuai prestasi dan podium di ajang Road Race tanah air tempo dulu. Sensasi dan jambakan motor tersebut memang tak pernah lagi tercipta lagi oleh Suzuki untuk motor level 150cc. Dari tarikan awal menengah dan atas tak ada kosongnnya. Saya bahagia walaupun saat ini motor tersebut teramat langka, pada jaman ABG dulu saya sempat menikmatinya, Suzuki RGR memang bisa buat cewek tergila-gila.

Dengan dipersenjatai dengan mesin tegak berkapasitas 147cc, 2 langkah, reed valve, berhorse power 26.5ps pada 9.500rpm, mempunyai torsi 2.1kg. Bore x stroke = 59.0 x 54.0mm, kopling manual, 6 trasmisi perpindahan gigi, kick starter, shockbreker belakang monoshok dan depan telescopic, menggunakan lingkar roda spookwheel 18″-2.75 depan dan 18″-3.00 belakang, kapasitas tangki oli samping 1.2lt, kapasitas tangki bahan bakar 11 liter, berpenghenti laju diskbrake depan sedangkan belakang mengandalkan tromol, mampu membawa sang pengendara melesat cepat sampai batas angka 160kph.

Yang sempat menikmati motor tersebut, silahkan bernostalgia dengan cara bercerita di kolom komentar. Uuuupsss…. bukan berarti yang belum naik motor tersebut enggak boleh berkomentar yaaaa,,, silahkan,,silahkan saya persilahkan para sahabat yang ingin berkomentar.

CBR150 TERALIS VS JUPITER MX TERALIS

21

CBR150 R milik AHM memiliki keistimewaan tersendiri yang tak dimiliki oleh CBR150R milik Thailand,, Telaris. Yuuuups…. CBR 150 tanpa embel-embel R made in Indonesia memiliki teralis. Saya berharap Telalisnya enggak asal teralis,, teralis harus benar-benar terasa keberadaannya. Saya berharap Teralis buatan AHM itu jangan sampai kalah dengan Teralis motor bebek adik sepupu saya. Wooooowwww….. motor bebek punya Teralis. Yooooiii…. Jupiter MX milik adik sepupu saya ini punya telaris,, malahan teralis motor bebek itu jauh duluan ada sebelum teralis CB150R.

Enggak perlu banyak nulis kali ini biarlah foto yang jadi saksi akan kegagahan Yamaha Jupiter MX Teralis milik adik sepupuku ini. Yang pasti untuk membuat motor keren ini menghabiskan dana Rp. 22.000.000.-. Modif asli dari Bengkel kota kelahiranku Sintang. Harga yang pantas untuk akhirnya mendapatkan JuaraKedua Kontes Modif Se Kal-bar tahun 2011 yang lalu.

Penampakan utuhnya seperti ini

Biar lebih deket,, pelototin aza teralisnya, benar-benar terasa keberadaannya.

https://yudha79.files.wordpress.com/2014/04/8c700-2012-09-2213-41-25-11748095617.jpg

Bukan teralis bo’ongan atau tempelan doang, benar-benar teralis sejati bukan hanya sekedar pemanis

Buntutnya sporty, knalpot mobil pula

Hampir lupa,,, Double Cakram sobat!!!!!!!!!

Sayang seribu sayang enggak punya gantungan,, sangat merepotkan kalau dibawa untuk berbelanja

Bagaimana dengan Teralis CBR150 milik AHM kelak???? saya sangat berharap teralis yang terpasang pada CBR150 AHM kelak adalah teralis sejati bukan teralis sekedar pemanis saja.