BIKIN SUARA KLAKSON NINJA TIT TIT JADI TOT TOT

3

87613-picsart_13609862446202098875956

Ada yang bikin gregetan kalau pas lagi buru-buru pas kita klakson pengendara depan enggak mau menepi,, Ane bukan ABG lagi kalau harus ngeber-ngeber Gas Ninja 2tak.

Ane pikir-pikir bisa jadi karena Suara Klakson Ninja ane kurang gagah. Suara klakson Ninja ane kalau dibandingkan suara Motor matic sang istri yaaaa sama saja.  Tiiiit tiiiiit.

Motor garang lebih asik kalau suara klaksonnya ikutan garang. Akhirnya dengan ikhlas hati ane ganti saja Klakson standar dengan Klakson variasi.

Akhirnya tit tiiit itu jadi tot tooot.

Pengendara yang di depan akan menepi walaupun jaraknya masih 10 meter.

 

 

LORENZO DIDEPAK SAJA DARI YAMAHA

9

image

Panas panas panas,, semakin panas ajang MotoGp sejak kejadian di Serpang Malaysia kemarin. Rossi kena sanksi karena menjadi tersangka penyebab Marquez terjungkal. Rossi naik banding karena merasa tak melakukan,, Marquez adem-adem saja eh malah teman satu kamar Rossi yang naik pitam kalau tuntutan Rossi nanti di kabulkan.

Sudah jelas siapa pun yang jadi JUARA DUNIA MotoGp tahun 2015 ini motornya pasti Yamaha. Tapi bukan masalah siapa Jurdunnya yang jadi Masalah adalah HUBUNGAN TAK SEHAT dua pembalap yang di miliki Yamaha saat ini

Ibarat kata persaingan antara dua perusahaan itu wajar,, tapi persaingan antar karyawan yang sudah masuk ke ranah pribadi itu kurang ajar. Ini yang terjadi antara Lorenzo dan Rossi. Tak bisa di biarkan berlarut-larut,, Yamaha tidak akan bisa memelihara 2 SINGA JANTAN LIAR dalam satu kandang bila hanya memiliki 1 Singa betina untuk memuaskan dahaga.

Yamaha harus mendepak salah satu pembalapnya,, siapakah itu??

Lorenzo,, mendepak lorenzo merupakah pilihan paling bijak. Andaipun Lorenzo jadi jurdun tidak akan lebih besar rasa bahagianya bila Rossi yang Jurdun. Kaharisma Rossi terlampau besar untuk di kalahkan oleh siapapun Pembalap MotoGp lainnya bila Rossi masih membalap di ajang tersebut. Rossi adalah Produk yang paling laku untuk di jual di pasaran.

Kalau Yamaha tak mau membuang Lorenzo ya buang saja Rossi,, tapi membuang Rossi adalah Langkah terburuk bagi Yamaha,, yang pasti YAMAHA TIDAK AKAN BISA MEMELIHARA 2 SINGA JANTAN LIAR DALAM SATU KANDANG.

JADWAL MOTOGP 2O16

0

image

Jadwal MotoGP 2016 :

Seri 1: GP Qatar (Sirkuit Losail, 20
Maret)

Seri 2: GP Amerika Serikat (Sirkuit
Americas, 3 April)

Seri 3: GP Argentina (Sirkuit Termas de Rio Honda,10 April)

Seri 4: GP Spanyol (Sirkuit Jerez,24
April)

Seri 5: GP Prancis (Sirkuit Le Mans, 8 Mei)

Seri 6: GP Italia (Sirkuit Mugello, 22 Mei)

Seri 7: GP Katalunya (Sirkuit Katalunya, 5 Juni)

Seri 8: GP Belanda (Sirkuit Assen, 26 Juni)

Seri 9: GP Jerman (Sirkuit Sachsenring, 17 Juli)

Seri 10:GP Austria (Sirkuit Red Bull
Ring,14 Agustus)

Seri 11:GP Rep Ceko (Sirkuit Brno,21 Agustus)

Seri 12:GP Inggris (Sirkuit Silverstone, 4 September)

Seri 13:GP Italia (Sirkuit San Marino, 11 September)

Seri 14:GP Spanyol (Sirkuit Aragon,
25 September)

Seri 15:GP Jepang (Sirkuit Motegi, 16 Oktober)

Seri 16:GP Australia (Sirkuit Phillip
Island, 23 Oktober)

Seri 17:GP Malaysia (Sirkuit Sepang, 30 Oktober)

Seri 18:GP Valencia (Sirkuit Ricardo Tormo, 13 November)

Indonesia kapaaaaaaaaaan!!!!! Kapan-kapan aja daaaaaah.

ROSSI KU SAYANG ROSSI KU MALANG

3

Assalammualaikum Dunia,,
Tak satupun artikel yang saya tulis belakangan ini,, tak terasa ternyata sudah berbulan-bulan rupanya. Kasihan juga ini blog telantar tak terurus.
image

Seperti judul di atas saya ingin mengomentari nasib sahabat saya yang kini lagi balapan di MotoGp,, V. Rossi pembalap idola saya dari dulu sampai sekarang belum tergantikan. Bukan hanya saya yang mengidolakan dia,, Istri saya juga sama. Betapa riuhnya rumah saya efek teriakan saya or istri tak kala lagi gemes nonton balapan motor itu di TV.

Saya dan istri saya ikutan sedih melihat nasib Rossi saat ini,, harapan untuk jadi Juara Dunia 2015 semakin menipis efek hukuman karena membuat terjungkalnya Marquez. Hahai padahal waktu kejadian itu saya dan istri saya tertawa-tawa bahagia. Emang enak …..

Rossi memang di anggap salah,, tapi bagi saya dan Istri,, Rossi tetaplah Idola. Kami mendukung dia bukan hanya ketika dia di atas,, kami tetap mendukung juga saat dia terpuruk. Tak berkurang rasa cinta pada sang idola walaupun sang idola tengah di caci maki. Mungkin inilah yang di katakan orang sebagai Fans Club sejati.

Terlalu kejam rasanya kalau sebagai Fans Rossi kalau kami mengharap Lorenzo terjatuh dari motornya lalu enggak bisa Finish lalu Rossi yang jadi Jurdun. Kami hanya bisa berharap di balapan terakhir nanti semoga Lorenzo enggak bisa balapan karena perutnya mules efek kebanyakan makan sambel. Semoga keinginan ini bisa jadi kenyataan. Aamiin. Heheheeeee

DARI PADA MEMPRODUKSI NINJA 150 4TAK MENDINGAN KMI NURUNKAN HARGA NINJA 250 MONO

49

 wpid-ninja-mono-dari-kawasaki-jpg

Gembor-gembor kalau di dalam kehidupan nyata nanti akan dilahirkan Ninja 150 4 tak, banyak juga yang mempercayai walaupun KMI belum menyatakan hal tersebut secara resmi. Kita tau pasaran untuk motor sport 150 4tak masih terbuka lebar walaupun persaingan pada kelas tersebut begitu ketat terutama persaingan antara Honda dan Yamaha.

Apakah KMI harus menceburkan diri ikut-ikutan Yamaha dan Honda dalam persaingan motor sport 150cc 4 tak???? Sabar,,,,sabar,, jangan keburu nafsu dulu KMI. Ibarat mau nyebrang jalan ya lihat kanan kiri dulu. kalau enggak bakalan ketabrak,,,, Sakitnya yaaa di siniiiiii.

Hal pertama yang harus di cermati dulu itu masalah konsumen. Konsumen mana yang mau di sasar. Konsumen lama atau konsumen baru??? mau nyasar konsumen lama pemilik ninja 2tak yaaa???? Mimpiiiii deh. Ninja 4tak 150cc enggak bakalan menarik hati mereka. Lah tau sendiri dooong, mereka tuh doyan dengan kecepatan tinggi, lah di beri motor dengan merk Ninja tapi lemot ya enggak mau dong. maklum dah sudah terbiasa dengan superkips tuh.

Prediksi saya Ninja 150cc 4tak hanya bisa menarik hati konsumen baru, yang enggak mempedulikan nikmatnya sensasi kecepatan yang penting nama motornya Ninja. Tapi kira-kira banyak enggak ya jenis konsumen seperti ini, motor merk Ninja, irit bensin, injeksi tapi lemot. Hehehehee········ Seluruh Indonesia udah pada tau kalau motor yang bernama Ninja itu pasti kenceng Ninja koq lemot. Kalau Ninja lemot bakalan enggak laku tuh.

Masalah selanjutnya adalah masalah mesin yang harus dibenamkan pada motor Ninja 4tak 150cc,,, mau make mesin KlX150 yeee??? mau ambil praktis aje,,, buat desain baru pake mesin lama. Lah lah lah mesin motor trail koq mau di masukkan ke motor sport, emang bisa jago pada putaran atas???

Ninja 250 aje katanye pake mesin KLX250cc, koq bisa???? Beda meeen,,,mesin KlX250 mah emang udah layak dibenamkan pada motor sport, DOHC gitu loh,,,, mesin DOHC dianggap jago pada putaran atas. Nah bagaimana dengan mesin KLX150? mesinnya aza SOHC, SOHC emang jago pada putaran bawah tapi enggak yahud pada putaran atas. Saya bukan antipati pada mesin SOHC ye, saya hanya tanya pada loe pada, emang mau kalau Ninja 150 4tak itu pake mesin jenis SOHC???? Aye mah Ogaaaah.

Lalu mau digimanain lagi??? yaaa mau tak mau KMI harus riset mesin DOHC baru dong, yang kenceng pada putaran atas, ibarat kate gigi 4 aje udah bisa terbang,,,, wkwkwkwk. kalau bicara tentang masalah riset jelas itu bukan biaya murah perlu waktu lumayan, enggak mungkin sebulan dua bulan langsung kelar. Cara paling cepet seperti buat mie rebus, KMI akan ngecaplok mesin KLX150 yang SOHC itu, agar bisa lebih kenceng KMI ikut-ikut YIMM jualan part racing, jualan knalpot racing lalu buat peraturan kalau konsumen beli tu barang maka garansi hangus,,,,, kalau sudah seperti itu, anak ponti pun bilang,,,,, Matilaaah kiteeeee mak!!!!!,,,,,

Menurut saya yeee,,,, sekali lagi ini menurut saya yeee,, dari pada ngecomot mesin KLX150 yang lemot pada putaran atas ataupun capek-capek ngebuang biaya dan waktu buatin mesin DOHC 4tak 150cc, mendingan turunkah aja dah harga Kawasaki Ninja 250 mono seharga Kawasaki Ninja 150RR (lebih mantap kalau lebih murah lagi,,haha), 100% penjualan ninja bakalan maknyuuuuss lagi dah, top markotop, ajiiib.

Mengapa KMI harus menurunkan harga Ninja 250 mono??? kalau menurut saya sih karena cita-cita KMI menjadikan Ninja mono sebagai pengganti ninja 2tak itu GATOT alias gagal total. Bisa dilihat dari segi penjualan Ninja 250 mono enggak laris manis sepert penjualan ninja 2tak. Para pencinta kecepatan masih berat hati untuk meminang motor 250 1 silinder tersebut, padahal motor tersebut kita kategorikan sebagai motor kencang tapi sayang harganya enggak bersahabat untuk dompet biker kebanyakan.

Dengan menurunkan harga Ninja 250 tersebut lebih bersahabat, daya pikat Ninja 250 mono akan semakin tinggi. Jangankan pemain baru, pemain lama ninja 2tak juga akan terpesona. . Saya pengen tanya pada anda yang baca ini artikel, pilih mana,,, Meminta KMI nelorin Ninja 150cc 4tak atau meminta harga Kawasaki 250 mono lebih bersahabat, dan pastinya tuh motor jauh lebih kencang dari R15 or CBR150.

TOURING BARENG TEMAN ITU BIASA, TOURING BARENG BOKAP WOW ITU LUAR BIASA

19

HIDUP ADALAH PERJALANAN PANJANG. BANYAK HAL YANG BISA DILIHAT, DIRASAKAN, DAN DIMAKNAI. SETIAP PENGGAL LANGKAH SEIRING PUTARAN RODA MOTOR MEMANGGIL UNTUK KITA NIKMATI. SEPERTI PERJALANAN SAYA TEMPO HARI,,,,,,,,,

10734270_764162003633488_2903657669082720981_n

Touring setiap orang pasti sering mendengar istilah tersebut. Banyak biker menjadikan touring sebagai bagian dalam hidupnya. Seminggu sekali biasanya di hari sabtu dan minggu. Touring bareng teman kantor atau club emang seru, tapi rasanya akan berbeda kalau kita touring bareng orang yang paling kita hormati di muka bumi ini.

Alhamdulillah saya seperti kembali dimasa kecil dulu, saya bersama ayah (hanya berdua) menikmati perjalanan panjang ratusan kilometer di atas sepeda motor. Entah kapan lagi kami bisa lakukan hal ini lagi,, ketika anak lelaki tumbuh dewasa, bekerja, berkeluarga, touring berdua menjadi hal yang teramat langka.

2014-10-26 11.49.20-1

Pontianak,, tempat kelahiran Ayah yang menjadi tujuan liburan kali ini,,  Anak istri saya dan juga ibu saya sudah setuju kalau liburan kali ini hanya di khususkan untuk laki-laki dewasa,,, wkwkwkwkk. Suatu kesempatan yang teramat langka dan saya rasa akan sulit untuk di ulangi kembali. I Love U… Ayah

2014-10-26 11.49.51-1

 

MAAF TELAH MERACUNI KAMU DENGAN SUPERKIPS

21

Menghembuskan nafas lega ketika tau bahwa Kurikulum 2013 dikembalikan lagi ke KTSP. Kurikulum 2013 begitu merepotkan terutama dalam sistem penilaian, anda bisa bayangkan saja sendiri, 40 anak tiap kelasnya harus saya amati satu persatu untuk mendapatkan penilaian sikapnya. Ada dua belas kelas yang harus saya nilai, dalam satu semester ini saya disibukkan dengan berbagai administrasi penilaian yang harus saya laporkan. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik walaupun warung ini harus saya telantarkan.

Senangnya bisa kembali menulis artikel lagi, sekian waktu ditelantari, jarang lagi mengamati ternyata dunia roda dua Indonesia semakin seru agaknya. Sebelum menulis artikel panas, lebih baik saya mulai menulis yang ringan-ringan saja dulu.

Dalam kesempatan kali ini saya mohon maaf buat para pembaca, terutama yang terpikat RAYUAN GOMBAL saya tentang Superkips dari Ninja 2tak. Dari sekian banyak yang ngaku saya tampilkan saja dua orang dulu yang termakan rayuan gombal itu, wkwkwkwk,,,

Bro Rian

10408101_967521769928911_6013820267570935084_n

Pengendara Jupiter MX kini beralih mengendarai Ninja RR, saat ini lagi menempuh pendidikan S2 di Kota Malang. Saking cintanya tuh motor non injeksi dibawa merantau dari tanah Borneo ke tanah Jawa. Semoga sukses menempuh study-nya bro. Kalau udah kelar jangan lupa kampung halaman. Kita ulang touring kembali Sintang-Pontianak.

Bro Fazar

1174907_557304914319199_1268090386_n-1

Salah satu pembaca setia, baik dirumah lama sampai saya pindah ke WP. Berasal dari Dawarblandong, Jawa Timur yang saat ini berkerja di salah satu perusahaan di Kota Surabaya. Di mulai chattingan lewat fb, Bro fazar ini mengaku gara-gara kelewat sering membaca artikel Ninja di blog saya akhirnya membuat dia jatuh cinta dan tergila-gila dengan aroma wangi asap knalpot ninja 2tak tersebut. Alhamdulillah kini Ninja R warna putih jadi tunggangan sehari-hari.

Saya memang tak pernah bertemu bro fazar di alam nyata, komunikasi yang kami lakukan paling-paling lewat telponan, sms, chatting fb ataupun bbm-an, tapi saya yakin tuh anak punya karakter baik, tampangnya aza imut-imut wkwkwk···· dari kabar terbaru yang saya dapat tuh anak udah punya club dan aktif di dalamnya.

10805754_764989480217407_8775801169213140789_n

10734270_764162003633488_2903657669082720981_n

Bro Rian dan Bro Fazar ataupun temen-temen pembaca yang telah memilih ninja 2tak sebagai tunggangan akibat Rayuan Gombal artikel saya, saya mohon maaf. Saya harap tuh sensasi superkipsnya enggak ngecewain. Pesan saya jangan ngebut kecuali emang sudah terpaksa, lihat-lihat kondisi jalan kalau mau melakukan ritual superkips ninja 2tak-nya.