JANGAN MESUM WALAUPUN BINTANG PORNO INI NAMPANG DI FAIRING MOTOR

Mmmmmm······ sedikit berita panas di tengah malam, tapi bukan berarti saya mengajak pikiran sobat semua menjadi ngeres karna dalam artikel ini kita kedatangan bintang film panas. Miyabi kah????? bukan,,, bukan enggak ada hubungan dengan bintang film panas
asal jepang itu.

Sebenarnya saya enggak mau membahas hal ginian, Blog saya kan bukan blog cabul, jangankan cerita dewasa, gambar cewek sexy
aza teramat jarang saya lampirkan sebagai bonus. Dari pada bonus photo cewek sexy berbikini mendingan photo saya aza ya saya jadikan bonus, enggak kalah cantik koq dibandingkan miyabi wkwkwkkkk······ (Buat yang MAHO di larang nafsu)

tmp_12326936673

Lalu ngapain bawa-bawa bintang porno kemari????
Karena masih ada sangkut paut dengan roda dua, maka tu cewek saya bawa dalam Artikel kemari.

Emangnya tu bintang porno ngapain???
Bintang porno itu nampang  di fairing motor balap sobat.

Fairing motor balap siapa??? Rossi kah??? Lorenzo kah???
Rossi dan Lorenzo itu pembalap Moto gp, saya enggak membahas moto gp.

Lalu balapan yang mana lagi sih??
Balap reli dakkar sobat.

Pembalapnya nama pembalapnya siapa???
Nama pembalap itu Hugo Payen sobat, ini pembalap asal Perancis. Di fairing Yamaha WR450F-nya terpampang pose seksi Claire Castel, salah satu bintang porno. Yuk kita lihat penampakannya »»»

Gimana masih penasaran dengan tu cewek, atau kurang jelas ya??
Ckckckkcck ····· Ya sudah kita lihat lebih jelas lagi

Bagaimana berminat pula pasang photo bintang porno di fairing Yamaha R15 anda nanti,, Mmmm…. SEBAIKNYA JANGAN.

Iklan

18 thoughts on “JANGAN MESUM WALAUPUN BINTANG PORNO INI NAMPANG DI FAIRING MOTOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s