TANPA BAJAJ KAWASAKI MATI KUTU

Mmmmm,,,, ngomong-ngomong tentang tentang KBP200NS ada yang lucu deh, banyak pendapat baik positif maupun negatif tentang motor itu, ada yang bilang anak angkatlah, anak tirilah, malah ada yang bilang tu motor adalah anak haramnya KMI (waduuuuuh). Tapi apapun pendapat tentang motor itu enggak jadi persoalan dah, walaupun lumayan lama semenjak diluncurkan di negara kita Indonesia akhirnya motor tersebut masuk juga dalam Situsnya KMI.

Memang banyak yang menentang baik itu dari kalangan Biker maupun sales Kawasaki walaupun enggak semua kecuali sales sombong yang selalu aza berpikiran kalau menjual produk Bajaj dapat meruntuhkan pamor Kawasaki Indonesia. Kelihatan orang-orang ini pada lupa ya, perlu di ajak main-main ke India neh. Ane akan tunjukkan Peta di mana anda bisa membeli Kawasaki Ninja 300 atau 650 di India sono,,,,

dealer bajaj india

dealer bajaj india


Tanda Bintang itu menunjukkan Dealer Pusat tempat pembelian sekaligus service Moge Kawasaki Ninja. Mantaaaaaap,,,, Dealer Kawasaki kah????? Wkwkwkwkwkk ······ Bukan bro tanda bintang itu Dealer Besar milik Bajaj. Bila kita disini beranggapan kalau Bajaj itu anak angkat, anak tiri sampai anak haram Kawasaki, di India sono malah bisa jadi sebaliknya Ha ha ha ha. Lebih lucu lagi, silahkan anda tulis di pencarian Google “Kawasaki India” anda akan ketemu tuh situs resmi Kawasaki India, mau tau dealer mana yang ditunjukkan sebagai tempat pembelian dan service motor Kawasaki,,,,, Oh My God ······ Lagi-lagi ratusan alamat yang ditunjuk adalah Dealer motor milik Bajaj. Jangan-jangan Kawasaki enggak punya dealer di India.

Btw buat sales-sales Kawasaki di Indonesia khususnya sales yang merasa malu ngejual P200NS ane harap harus sadar diri. Karena sikap seperti inilah yang bisa menyebabkan Bajaj perpikir berkerja sama dengan Kawasaki hanyalah menguntungkan satu pihak saja yaitu Kawasaki, dan akhirnya mereka tanpa anda sadari (bisa jadi juga sudah sadar) akan menyikirkan produk anda secara perlahan tapi pasti. Hal itu akan saya bahas di artikel selanjutnya.

40 thoughts on “TANPA BAJAJ KAWASAKI MATI KUTU

    • mungkin saja Bajaj mau mencoba ketulusan Kawasaki, tulus enggak.
      kalau enggak tulus bisa jadi kedepannya bakal bercerai.
      Bukan hanya di Indonesia saja Bajaj nitip motornya, tapi juga di Filipina.
      Tapi kelihataanya motor yang dititip ya enggak di utamakan.
      harap maklum nama saja titipan.

    • saking enggak lakunya Kawasaki Ninja 250 di stop produksinya
      lalu di ganti dengan kawasaki ninja 300fi ( wah jadi tambah maknyuuuus)
      qiqiqii····

  1. mungkin banyak yg gak tau om.

    saya sendiri gak heran kawak jual 200Ns, whong di India bajaj jual produk kawak.
    jadi aneh aja klo ada yg bilang kawak kurang kerjaan ngurusi produk titipan.

    • yang susah ya yg bawah
      perlu diingatkan oleh pimpinan pusat
      bahwa mereka harus serius pula jualan motor bajaj.
      Kalau bercerai, kawasaki Indonesia mungkin enggak masalah
      karena dari segi penjualan serta kepemilikan tempat sudah kuat,
      nah yang kawasaki india ne bisa kalang kabut

  2. begitulah smbongnya kawasaki indonesia, mereka tidak tahu jika saudara mereka di india sana diangkat anak oleh bajaj. kawasaki di sini terlanjur punya segmen tersendiri sebagai motor sport cepat yg belum terkalahkan. awak si kawak sendiri tidak sadar jika ekonomi satu merk akan runtuh perlahan jika mati di satu titik saja ( india )

  3. Oalah tenyata cm di india ya om..Tak kira level global to Kawak indo, judulnya terlalu lebay mnurut ane..dramatisasi yg g pada pda tmpatnya.. Ninja 300 ada jg bkn karna India.. Skedar masukan om, lain kali pemilihan judulnya jgn berlebihan.. Santai tp proporsional.. Salam gasspoll..

  4. 2011 pengen beli jg pak guru…yg wrna item full fairing, tp gx ksampaian…duitnya kurang..hiii…hiiii…
    akhirnya..ane pilih kebo, lmayan lh bsa dpat mtor sport, sblumnya pake jupi-mx….alhmdulilah ampe skrang si kebo menemani aktifitas sehari2 ane….salam satu pulau, satu provinsi(beda kabupaten tapi), satu indonesia….keep brotherhood…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s