PINDAHAN RUMAH BARU

Tahun 2014, ane perlu penyegaran dan untuk mendapat yang seger-seger ane mau pindah ke rumah baru. Mmmmmmm····· bukan rumah benaran ya tapi rumah dunia maya. Ane merasa sudah saatnya untuk pindah ke Woldpress. 2011 pertama kali ane belajar ngeblog ya di Eblog benar-benar junior banget deh, tapi bukan berati ane merasa sudah senior ye jadi ane pindah ke Woldpress. Alasan kepindahan ane ya cuma satu doang “PENYEGARAN”

Pindah rumah berarti memulai dari NOL. Ini nih yang ane senang, ane merasakan gairah yang sama yang ane rasakan ketika ane memulai ngeblog di Eblog tahun 2011 yang lalu. Ane merasakan gairah adrenalin ane memuncak. Jari seakan gatal untuk menulis artikel panas seperti waktu ane di Eblog. Artikel apa itu??? Rahasia deh. Yang pasti buat sobat semua, selamat menikmati artikel-artikel ane selanjutnya ye. Mohon maaf bila rumah baru ane berantakan, harap maklum ane ini JUNIOR kalau di Woldpress.

46 thoughts on “PINDAHAN RUMAH BARU

    • Tapi asli loh Pak malam ini saya benar-benar bingung jalankan fitur-fiturnya. benar-benar beda dengan di Eblog cara memainkannya. Di Eblog susahnya memang dalam berkomentar. buat daftar pengunjung di blog lama saya itu antara 2000-4000. Tidak sedikit tidak juga bisa dibilang banyak.

      Di wordpress saya harus siapkan diri lagi ne karena pengunjung yang meninggalkan komentar caci maki akan lebih banyak dari pada di eblog saking mudahnya berkomentar. Bapak tau sendirilah Artikel saya lebih banyak pedas dari pada manisnya. hehehheee

    • Banyak sahabat blogger yang meminta ane buat pindah rumah lama (eblog) ke rumah baru (wordpress). Alasannya jelas biar mudah dalam interaksi. Saya rasa tahun ini adalah tahun yang tepat buat pindahan. Saya cukup lama belajar di Eblog jadi tidak ada salahnya cari suasana baru.

      • ada baiknya jika file artikel di blog lama di eksport ke blog baru ini..jadi artikel bapak tetap ada dan bisa di buka di sini… caranya search saja di google dg kata kunci ” TUTORIAL MIGRASI DARI BLOGSPOT ke WORDPRESS”

        SELAMAT MENCOBA…

        🙂

  1. Alhamdulillah jadi gampang kalo mau komen di sini.
    Dari dulu sebenernya saya pingin komen tapi kesusahan waktu masih di rumah lama. Maklum masih gaptek.

  2. kalo di woldpress ane bisa ikutan coment ya..kl di eblog rada susah coment..hihi
    salam kenal bro yudha..moga makin eksis ngeblokny

  3. selamat bang….
    saya adl org yg sempet keracunan ninja foging piston yg sy bc2 di blogspot sampeyan,awal mulanya dl sy bimbang utk pny mtr batangan lg&smakin galau krn sring bc blog sampeyan.
    alhmd bln desember kmrn sy bs miliki tuh mtr yg fenomenal sblm di discontinue oleh KMI,tentunya tdk mudah krn byk halangan tp krn dibantu bang kobayogas smua lancar…..

    i love karbu & teknologi jadul yg bs bnr2 ngasi asap sm mtr2 alay yg sruntulan djln….
    juooozzzz……
    salam 2stroke lover

    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

