MOTOR KUNO Z250 MILIK KAWASAKI

Jangan masem-masem dulu ye bagi pemilik kawasaki Z250,, saya enggak ngomongin motor anda koq. Yuppppsss····· kali ini kita ngomongin Kawasaki Z250 tapi bukan yang versi baru ya, tapi ngomongin versi jadulnya. Ternyata Kawasaki Z250 ternyata udah ada dari tahun 1979 yang di kenal dengan nama Kawasaki Z250 Scorpion.  Ini penampakan motor yang tinggal kenangan itu.

 

Mantap yaaa orang jaman dulu, kalau sekarang pada umumnya kita menggunakan motor cc kecil, kagak perlu kenceng asal irit, Jaman dulu cowok-cowoknya naik motor ber cc gede, kenceng tanpa mikir irit atau enggaknya yang penting macho. Kembali lagi ke Kawasaki Z250 yang versi kuno ini ternyata udah di lengkapi dengan rem carkram sobaaat, saluuuut dah. Kalau era modern ini malah masih banyak motor baru yang beraninya hanya main rem tromol, mungkin karena rem tromol lebih modern kali yaaaa???? Wkwkwkkkkkk··········

Selain udah aplikasi rem cakram, Kawasaki Z250 versi kuno udah mengaplikasikan mesin 2 silinder, mak nyuuuuuus lah!!!!!!!!!!!!!! Sebagai info tambahan ini motor sebagian besar dibuat di  Inggris loh.  Sobat berminat,,, saran saya mendingan ambil yang baru aza deh.

z250 2

 

20 thoughts on “MOTOR KUNO Z250 MILIK KAWASAKI

Tinggalkan komentar