KETIKA SENJATA SANG BLOGGER IMPOTEN TOTAL

PISTOL

Ngomong-ngomong masalah senjata ini bukan senjata sembarangan tapi senjata sang blogger alias pemilik rumah yang lagi impoten total. Jangan berpikiran ngeres dulu kalau kita ngomongin senjata apa lagi ditambah dengan kata impoten segala yaaaaaa,,,,,,,,,, Duh kamu ni Yud buat penasaran aza,,, senjata apa sih???? Yang dimaksud senjata disini adalah alat atau media yang digunakan sang blogger dalam aktivitas menghidupkan blognya. Suatu blog dianggap hidup apa bila slalu dipelihara oleh sang empunya. Tandanya selalu ada artikel baru. Paling tidak seminggu sekali paling mantap 3 kali sehari kalau mampu.

Senjata dari blogger itu ya bermacam-macam mulai dari hp, PC, laptop, atau juga ada yang menggunakan mesin tik segala wkwkwkwwkk……… nah bagaimana dengan saya ??? dalam berselancar di dunia maya saya menggunakan hp jenis tablet yang hanya saya khususkan untuk hal itu. Mulai dari facebookkan, kirim or nerima surel, menjawab para komentator, atau mengunjungi warung anda, ngetik artikel mulai dari Eblog sampai WordPress saya percayakan kepada SAMSUNG GALAXY TAB 7. Alasannya mengapa saya menggunakan tablet Samsung tersebut karena dimensinya ngepas banget untuk saya, enggak kebesaran juga enggak kekecilan, saya bisa menulis dan mengirim artikel dimana saja enggak pake lama enggak pake repot layaknya menggunakan PC ataupun laptop. Fiturnya juga lengkap dan memuaskan,, cukup satu kata untuk senjata saya satu itu,,,, MANTAAAAAAAP!!!!!!

Untung Tak Dapat di Raih, Malang Tak Dapat di Tolak
Segala yang terjadi dalam hidup ini adalah rahasia Tuhan, kadang keberuntungan dan ke malangan itu datang tanpa kita sangka dan kita duga. Betapa terkejutnya saya ketika saya pulang dari kantor, ketika sampai di rumah dinas, tablet yang mulus ketika saya tinggalkan itu kini retak berkeping-keping, enggak bisa hidup alias impoten total. Istri saya sambil menghidangkan teh manis menceritakan kejadiannya.

Foto0020

Sekitar jam 9 pagi,, sudah jadwal istri saya buat pergi belanja. Anak bungsu saya ditinggalkan bersama Baby Sitter-nya. Si bungsu yang berumur 17 bulan itu memang lagi lucu-lucunya itu punya kebiasaan atau juga hobi baru,,, yaitu main LEMPAR-LEMPARAN. Dari melempar bola, melempar boneka, dan hari ini (Huhuhuhuhuhu) entah bagaimana Samsung Galaxy Tab 7 yang jadi korbannya. Selama menjadi seorang Blogger ini adalah ARTIKEL PERTAMA dari mulai nol sampai akhirnya bisa anda baca yang saya lakukan melalui laptop. Sungguh sangat tak nyaman karena hal itu bukanlah kebiasaan saya selaku seorang blogger. Laptop merk Asus itu untuk sementara akan saya jadikan senjata utama dalam kegiatan ngeblog baik dalam ngepos artikel ataupun berkunjung ke blog milik anda.

Foto0022

Foto0032

Hari ini juga saya harus mengeluarkan dana tak terduga sebesar 320 Ribu buat beli Modem merk ZTE type 1588. Mahal???? Alhamdulillah, masih ada yang jual di tempat tugas saya ini, ini pun Cuma satu biji. Lalu bagamana kabar Samsung galaxy Tab 7 saya??? Entahlah saya enggak tau mau diapakan, Mak Erotnya hanya ada di Ibu Kota Provinsi (Pontianak).

yudha sekeluarga

 

54 thoughts on “KETIKA SENJATA SANG BLOGGER IMPOTEN TOTAL

  1. gampang beli aja hp mochin 500rbuan yg sudah mengandung android terkini khusus buat posting artikel dan ngeblog dijamin ada kepuasan tersendiri dgn satu syarat pake sewajarnya dijamin thn lama
    wakakakkkakkk…!

  2. biarkan si kecil tumbuh dengan aktivitasnya, kelak akan jadi cerita indah ketika dia dewasa, samsul galtab bisa dibeli lagi, tapi keceriaan masa kecil tidak bisa diulang & dibeli lagi 😀

  3. ambil hikmahnya kang, gadget bisa dibeli, keceriaan anak tak bisa diganti, yach lain kali disimpan yang tidak terjangkau anak-anak kang, keep spirit ngeblognya

    • sepertinya saya harus membiasakan hal ini, enggak nyaman sih, lebih ribet, pake tablet jauh lebih enak, ringkas dan bisa dibawa kemana saja. Sambil ngetik artikel dalam wc juga bisa, laptop mana bisa, wkwkwkwk

  4. anak ane jg gtu..tabletnya d injek2 smp jeboll…
    ane sih gpapa…tp istri ane yg mencak2..”itu belinya emang pake daun”…hahahaa…anak kecil mna ngerti…wkwkwkk…

Tinggalkan komentar