NEW VIXION ENGGAK IKUT BALAPAN, WAJAR KOQ

Saya yakin semuanya udah pada nunggu siapa yang jadi jagoan untuk motor sport 150cc. Balapan jalanan memang seru tapi lebih seru balapan resminya, bisa masuk rekor resmi untuk motor terkencang se- Indonesia pada level 150cc.

Yang paling deg-degkan pasti para Fans Boy-nya, terutama para FBH dan FBY, lalu FBK bagaimana??? FBK lebih baik enggak usah ikut ngomporin dah. Suasana udah panas jangan ditambah panas lagi. FBS beruntung banget yaaa, bebek terkencang se-Indonesia itu naik kasta hingga bisa melawan motor sport batangan. Satria F memang perwakilan para FBMB (Fans Boy Motor Bebek), jadi berdoalah apapun brand motor anda selama anda penggemar motir bebek harapan anda hanya pada Satria Fi ini.

Berita yang mengejutkan dari kubu Yamaha Indonesia (YIMM), untuk balap resmi motor 150cc mereka tidak menurunkan NVL sama sekali sehingga ada yang bilang NVL hanya datang untuk memenuhi area parkiran sirkuit saja. Secara pribadi, saya menganggap WAJAR bila New Vixion enggak ikut balapan. Masih ingatkah Anda artikel di bawah ini :

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/new-vixion-bukan-motor-sport-murni.html?m=1

“NEW VIXION BUKANLAH MOTOR SPORT SEJATI” Yuuuuppsss···· Secara kodratnya NVL bukanlah motor balap walaupun kalau dipaksa-paksa bisa juga di bawa balapan. Tapi anda tau sendirilah namannya dipaksa itu ENGGAK ENAK, sama saja dengan pemerkosaan. NVL sejatinya di arahkan oleh pihak YIMM sebagai komuter bike. Jadi kalau NVL enggak ikut balapan bagi saya itu hal yang teramat wajar.

Lalu motor sport sejati 150cc milik yamaha mana??? lah lah dari dulu (dulu banget malahan) sudah saya katakan kalau motor sport sejati milik yamaha untuk saat ini hanyalah YAMAHA R15 V2.0

tmp_yamahayzf-r15-2510491028

 

36 thoughts on “NEW VIXION ENGGAK IKUT BALAPAN, WAJAR KOQ

    • kalau sobat mengikuti perkembangan blog lama saya (Eblog) ada tiga hal yang pernah saya prediksikan namun itu di TERTAWAKAN :
      1. Kejatuhan NVL
      CB150R memang tak mampu mengalahkan NVL, namun kerja sama motor sport batangan AHM tenyata berhasil menjatuhkan NVL.
      2. Yamaha R15 V2.0 bakalan ngaspal di Jalanan Indonesia
      3. Yamaha R15 V2.0 berharga hemat karena produksi lokal.

      Tapi yang paling penting, Konsumen Motor Indonesia kini banyak pilihan akan motor sport hemat bertampang keren.

Tinggalkan komentar