YAMAHA R15 DI BAWAH 30 JUTA RUPIAH SEPERTINYA IYA

Yamaha R15 merupakan motor berfairing dari 150cc yang paling ditunggu-tunggu oleh Konsumen Motor Indonesia. Yamaha R15 adalah janji yang harus dipenuhi oleh pihak YIMM akan adanya motor sport sejati yang sesungguhnya pada level 150cc. Dengan hadirnya Yamaha R15 V2.0, itu berarti YIMM adalah merpati yang tak pernah ingkar janji.

Masih ingat obrolan kita 2 tahun yang lalu di salah satu artikel dirumah lama saya tentang berapa harga yang pantas untuk motor sport berfairing itu. Ada yang mengatakan 37 juta rupiah adalah harga yang pantas, ada yang bilang 35, 36 lah. Waktu itu saya beranggapan bahwa harga yang pantas adalah 34 juta rupiah saja. Haaaaaa 34 juta rupiah, Mahaaaal Amiiiir. Uuuuupsss jangan lupa itu adalah harga yang pantas untuk 2 tahun yang lalu bagi saya. Lalu kalau sekarang????

Anda ingat juga kalau dulu pernah saya katakan bahwa Yamaha R15 V2.0 adalah senjata mematikan. Sampai sekarang pendapat saya juga tak berubah TAPI TERAMAT BERAT JALANNYA bila harganya 34 juta rupiah, jangankan 34 juta, 31 juta rupiah pun masih berat. Anda saja R15 V2.0 sudah dikeluarkan YIMM dari 2 tahun lalu dengan harga 31 juta rupiah saja pasti YIMM udah untung gede sekarang.

tmp_New-Yamaha-R15-V2.0-2011-38-800156338

Ingat, sekarang YAMAHA R15 V2.0 tidak bisa lagi menyasar Konsumen Menengah Ke Tengah, karena konsumen tersebut sudah fokus ke arah Kawasaki Ninja 250 Mono. Saat ini Yamaha R15 V2.0 hanya bisa menyasar ke Konsumen kelas Menengah bawah dikit ( heheheee kacau banget yaa bahasa saya, tapi yang penting anda mengerti), Yuuuups pangsa pasarnya teramat besar pada level tersebut.

Lalu, lalu lalu harga yang pantas untuk Yamaha R15 V2.0 berapa??? Biar serangan LEBIH NONJOK dan TAMBAH MEMATIKAN sebaiknya YIMM pasang harga Yamaha R15 di bawah 30 juta rupiah. Sebagai contoh bagaimana kalau 27 sampai 28 juta rupiah saja?? Mmmmmm···· Siapa sih yang tak tergoda, motor fairing bertampang sporty dengan kualitas standar Yamaha punya. Penjualan pasti maknyuuuus, memang sih akhirnya Yamaha R15 V2.0 jadi enggak terlalu eksklusif lagi, enggak masalah yang penting LAKU KERAS dan RAJA MOTOR SPORT pada kelas 150 cc tetap terus dipertahankan.

Beranikah Yamaha pasang harga R15 di bawah 30 juta rupiah ??? BERANI DONG, Yamaha gtooo loooh (Ngompor wkwkwk semoga aja meledug) makin mantap kalau bisa di bawah 29 juta, Ngapain memproduksi Yamaha R15 V2.0 sampai 31.100 unit dalam sekali TERJANGAN kalau akhirnya di jual mahal LALU ENGGAK LAKU, kasihan sama Pak Eko bisa nangis guling-guling nanti, qiqiqiqi·····

Walaupun Blogger daerah (tugas di pedalaman lagi) tapi senang akhirnya salah satu prediksi saya akan Yamaha R15 V2.0 bisa jadi kenyataan,,, Yamaha R15 V2.0 akan ngaspal di jalanan Indonesia. Hahai tinggal nunggu hari aza neeeh. Ayo yang dulu bilang enggak bakalan datang tu motor kemudian menghina saya goblok segoblok-gobloknya akibat analisa saya dianggap kampungan akan kehadiran Yamaha R15 V2.0 ke Indonesia suatu saat.

Buat anda pengunjung lama pada blog saya di eblog dulu pasti ingat ketika saya bilang NVL itu hanya motor pancingan. Buat pengunjung baru silahkan main ke artikel tersebut »»»»

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/new-vixion-hanyalah-sekedar-pancingan.html?m=1

NVL memang mampu bertahan dari serangan CB150R,,, tapi enggak mampu bertahan dari serangan motor batangan Honda secara keroyokan. Banyak yang tertawa terhadap si Blogger daerah yang dianggap kampungan ini, Waktu terus berjalan, KALAU ANDA IJINKAN bolehkan sekarang saya menertawakan orang-orang yang menertawakan saya waktu itu????? kalau tidak boleh, ijinkan saya untuk TERSENYUM MANIS walaupun cuma sekali saja.

Iklan

60 thoughts on “YAMAHA R15 DI BAWAH 30 JUTA RUPIAH SEPERTINYA IYA

    • di katain anjing juga pernah tuuuh
      Itulah dunia maya,,, punya NYALI TINGGI semua kalau untuk caci maki.
      Coba kalau di dunia nyata. Orang-orang seperti itu paling nyaman untuk di hajar

    • Bahasa Gaul dalam dunia Ekonomi wkwkwkkwk·····
      Dari pada yang ribet-ribet mendingan cari yang paling ringan (kalau bisa seringan mungkin) sehingga andai kata ada anak SMP yang baca ini artikel bisa ngerti.
      Buat artikel dengan bahasa formal sehingga terkadang pembaca harus buka kamus untuk mengartikannya wah itu artikel atau tesis yaaa.

        • Secara sederhana, skripsi itu menjawab apa, tesis menjawab apa dan mengapa,Dan disertasi itu menjawab apa, mengapa dan bagaimana. Saya rasa saya enggak perlu memberi contohnya kan??? entar kepanjangan deh penjelasannya hahahaaa·····

                • Z250 mono taruhlah sekitar 35 juta, R15 misalnya 28 juta beda 7 juta.
                  7 juta bukan sedikit loh, 2 bulan gaji+tunjangan saya. Bila konsumen hanya punya duit pas 30 jeti beli Z250 Mono akhirnya dengan cara kredit. 7 juta kalau di masukkan ke deposito, lumayan tuh. Tapi HIDUP ADALAH PILIHAN
                  Jangan Tuduh saya SALES YAMAHA yaa kalau saya katakan bila konsumen duitnya hanya ada 30 jeti, mau aman, tenang, tentram tanpa utang akan lebih bijaksana kalau pilih Yamaha R15 V2.0 tapi yaaa kembali lagi hidup adalah pilihan.

    • laku laku enggak laku keras, kurang nonjok deh terjangannya.
      dibawah 29 juta itu wah itu jurus tendangan 1000 angin puting beliung
      sekalian pukulan telapak dewa membahana

  1. bro saran aja sih.. mendingan blog yg satu nya di hapus aja klo ga di update lg, tp sebelum itu artikel2 nya di copy ke sini dulu..

  2. NVL motor pancingan?? huahahahahahahaha….
    NVL itu facelift dr vixion lama.. masa pancingan udh bertahun2 terus…. goblok bianget… n vixion jadi NVL bukan krn pancingan.. tp krn emng waktuny udh facelift.. orng penjualan nya aja 30rb sebulan ibaratny udh jadi penyumbang besar profit yamaha.. kek gt dibilang pancingan..
    contoh pancingan tu kyk strategi AHM,. CBR 150 dijual 34,,. CBR 250 dijual 40.. itu pancingan, nambah dikit drp 250.. emng sengaja dipancing bwt beli yg 250..

    • Ane barusan mampir ke blog ente

      http://paijominami.wordpress.com/2014/02/04/memprediksi-kans-minerva-rx-150/

      “isu munculnya motor baru Minerva belakangan ini bener2 bikin puyeng jagad permotoran masbro

      @@@
      Goblok banget sih lo, yang puyeng dirimu sendiri
      Secakep apapun motor minerva enggak bakalan ngaruh
      pada penjualan motor made in jepang (untuk saat ini)
      Bilang ane goblok ternyata lo goblok juga
      malah lebih goblok lagi.
      udah goblok berani ngatain orang goblok.

      Saran ane nih buat ente,,,
      mendingan ente tuh beri kritik dan saran yang membangun buat teman blogger lain. bukan ngata-ngatain goblok. Pantes aza blog ente sepi. Apa setiap ARTIKEL di blog lain yang enggak sehati langsung lo kata goblog yeee. Yang goblok ente. NGURANGIN TEMEN NAMBAH MUSUH. jo jo jo enggak bakal sukses lo jadi blogger kalau loe seperti itu

  3. Logis dbwah 30 kl ngejar volume jualan, Ini dulu salah satu motor idaman ane dan yg sy suka itu desainnya. Kl soal performa mesin mgkn cbr lbh baik dan mesin 150cc 4tak itu performa ya plg sgtu alias ud kebayang topspeed antara 130-140 kpj kl bs dpt 150 kpj jg momen tertentu sj. dan saya sendiri ud puas jalan 200kpj dengan mobil sedan tua saya. Dan yg paling ditunggu adalah r25, Sy sk motor konsepnya. Aplgi kl harganya deket sm ninin mono hehehe.. Untuk era motor 4tak ini kl mau sport dan mrasakan jambakan setan ya yg 600cc keatas.

  4. mas brow saya kira R15 sohc masih ada pesaingnya yaitu kemungkinan cb150 full fairing mesin dohc upgrade plus dengan harga dibawah 30 jeti juga. yah qt tunggu aja bike game ini nanti berlangsung… 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s