ROSSI KU SAYANG ROSSI KU MALANG

Assalammualaikum Dunia,,
Tak satupun artikel yang saya tulis belakangan ini,, tak terasa ternyata sudah berbulan-bulan rupanya. Kasihan juga ini blog telantar tak terurus.
image

Seperti judul di atas saya ingin mengomentari nasib sahabat saya yang kini lagi balapan di MotoGp,, V. Rossi pembalap idola saya dari dulu sampai sekarang belum tergantikan. Bukan hanya saya yang mengidolakan dia,, Istri saya juga sama. Betapa riuhnya rumah saya efek teriakan saya or istri tak kala lagi gemes nonton balapan motor itu di TV.

Saya dan istri saya ikutan sedih melihat nasib Rossi saat ini,, harapan untuk jadi Juara Dunia 2015 semakin menipis efek hukuman karena membuat terjungkalnya Marquez. Hahai padahal waktu kejadian itu saya dan istri saya tertawa-tawa bahagia. Emang enak …..

Rossi memang di anggap salah,, tapi bagi saya dan Istri,, Rossi tetaplah Idola. Kami mendukung dia bukan hanya ketika dia di atas,, kami tetap mendukung juga saat dia terpuruk. Tak berkurang rasa cinta pada sang idola walaupun sang idola tengah di caci maki. Mungkin inilah yang di katakan orang sebagai Fans Club sejati.

Terlalu kejam rasanya kalau sebagai Fans Rossi kalau kami mengharap Lorenzo terjatuh dari motornya lalu enggak bisa Finish lalu Rossi yang jadi Jurdun. Kami hanya bisa berharap di balapan terakhir nanti semoga Lorenzo enggak bisa balapan karena perutnya mules efek kebanyakan makan sambel. Semoga keinginan ini bisa jadi kenyataan. Aamiin. Heheheeeee

3 thoughts on “ROSSI KU SAYANG ROSSI KU MALANG

Tinggalkan komentar