TOURING BARENG TEMAN ITU BIASA, TOURING BARENG BOKAP WOW ITU LUAR BIASA

HIDUP ADALAH PERJALANAN PANJANG. BANYAK HAL YANG BISA DILIHAT, DIRASAKAN, DAN DIMAKNAI. SETIAP PENGGAL LANGKAH SEIRING PUTARAN RODA MOTOR MEMANGGIL UNTUK KITA NIKMATI. SEPERTI PERJALANAN SAYA TEMPO HARI,,,,,,,,,

10734270_764162003633488_2903657669082720981_n

Touring setiap orang pasti sering mendengar istilah tersebut. Banyak biker menjadikan touring sebagai bagian dalam hidupnya. Seminggu sekali biasanya di hari sabtu dan minggu. Touring bareng teman kantor atau club emang seru, tapi rasanya akan berbeda kalau kita touring bareng orang yang paling kita hormati di muka bumi ini.

Alhamdulillah saya seperti kembali dimasa kecil dulu, saya bersama ayah (hanya berdua) menikmati perjalanan panjang ratusan kilometer di atas sepeda motor. Entah kapan lagi kami bisa lakukan hal ini lagi,, ketika anak lelaki tumbuh dewasa, bekerja, berkeluarga, touring berdua menjadi hal yang teramat langka.

2014-10-26 11.49.20-1

Pontianak,, tempat kelahiran Ayah yang menjadi tujuan liburan kali ini,,  Anak istri saya dan juga ibu saya sudah setuju kalau liburan kali ini hanya di khususkan untuk laki-laki dewasa,,, wkwkwkwkk. Suatu kesempatan yang teramat langka dan saya rasa akan sulit untuk di ulangi kembali. I Love U… Ayah

2014-10-26 11.49.51-1

 

19 thoughts on “TOURING BARENG TEMAN ITU BIASA, TOURING BARENG BOKAP WOW ITU LUAR BIASA

  1. Mantap pak ! lanjutkan haha , tapi kayanya nge bonceng bokap biasanya suka jadi canggung kaya bonceng nene nene udah rapuh gtu haha , beda rasanya pas touring sama teman teman sebaya bro , SALAM DARI BBWC CIANJUR

  2. dari banyak blog motor yg saya kunjungin. artikel ini yg paling buat saya merinding. mantab…. salam buat ayah nya ya gan… semoga selalu diberi kesehatan…. amin

Tinggalkan komentar