SENANGNYA KALAU BERTEMAN DENGAN SALES

*Salam buat teman dimasa lalu,,teman sekarang,,maupun teman dimasa depan.

Jangan pilih-pilih kalau soal teman,,apapun pendidikannya,, apapun pekerjaannya asal dia tidak membawa efek yang buruk bagi kita dia layak jadi teman kita. Prinsip saya dalam pertemanan ya seperti itu,, mau dia tukang becak keq,,tukang kebun keq,,anggota dewan kek,,camat keq,,semuanya bisa jadi teman saya..syaratnya gampang jangan membawa efek yang buruk kepada saya.
Sobat pasti pernah denger cerita tentang seorang pertemanan,, kalau kita berteman dengan seorang pandai besi bisa jadi kita akan terkena percikan api ketika ia membuat parang misalnya,, nah kalau kita berteman dengan seorang penjual minyak wangi,, kita akan bisa menikmati harumnya tu minyak walaupun kita enggak beli. Saya enggak punya teman pandai besi,, saya juga enggak punya teman penjual minyak wangi,, tapi saya punya teman yang jualan barang yang sering kali kita sebut sebagai SALES,, sales apaan??? Sales rokok bro,,

sales djarum black

ilustrasi doang,, kalau yang ini nyonya bisa marah,, wkwkwk

Terlalu panjang kalau saya ceritakan awal perkenalan saya dengan dirinya (ciiie ciiie),, yang pasti setiap kali dia masuk mengantar produk perusahaannya di daerah tempat saya bertugas (sebulan sekali) pasti dia berhenti sejenak ke rumah dinas saya,, ngobrol ngidul sambil menikmati kopi panas dan cemilan yang telah disediakan oleh Sang Nyonya rumah. Kalau pas datang kami sekeluarga lagi makan,, dia ikut makan juga. Kalau pun enggak tetap saya tawarkan untuk makan.

Lalu senangnya temanan dengan tu Sales dimananya???? Ya oleh-olehnya dooong,,,wkwkwkwkwkk… setiap kali datang pasti oleh-olehnya ya rokok,, namanya aza sales rokok hehehehe,,,, kebetulan dia sales dari PT.Djarum jadi rokoknya ya rokok Djarum. Karena dia tau kalau saya seneng sama Djarum Black maka yang di beri ya rokok itu. Satu bungkus ya???? No no no….berbungkus-bungkus dah alias 1 kotak kecil. Saya Tanya padanya enggak rugi ya,, dia bilang sih enggak karena oleh-olehnya itu rokok khusus karyawan,, tidak untuk di perjual belikan hanya buat pajangan,,pantesan aza tu rokok enggak ada bandrolnya.

Foto0003

Not For Sale To Minors

Dan yang lebih serunya nih oleh-oleh selalu hadir walaupun saya dan istri saya lagi enggak ada di tempat tugas alias PULKOT (pulang kota) ke Sintang,,, tu oleh-oleh dititipkan beliau ke tetangga. Nah senangkan berteman dengan sales,,kalau sales rokok dapat oleh-oleh rokok,, kalau temanan dengan sales motor dapat oleh-oleh motor enggak yaaaaaa???????????? Hehehehehe……………..

45 thoughts on “SENANGNYA KALAU BERTEMAN DENGAN SALES

    • Alhamdulillah,,, saya enggak pernah minta loooh,,, setiap kali saya mau bayar beliau enggak mau diterima,, andaipun diterima eeeh uangnya langsung diberi lagi pada anak saya yang bungsu

  1. STOP PERSETERUAN BLOGGER! HATI-HATI AKAN KEMUNAFIKAN SATAR MBAH DUKUN DAN TRIATMONO JURAGAN RONDO. MEREKA BERDUA BLOGGER TUKANG ADU DOMBA FANSBOY. MEREKA BERDUA BLOGGER SOK KAYA & SOK NINGRAT.

Tinggalkan komentar