KETIKA KWEK KWEK OPERASI KELAMIN JADI JANTAN

Apa itu kwek-kwek?? Kwek-kwek itu motor bebek sobat. Anda punya kwek-kwek?? Kalau saya punya satu,, pengen saya modif tu kwek-kwek tapi sayang juga,,maklum tu kwek-kwek motor pertama jadi saya biarkan saja apa adanya,,yang saya modif untuk kwek-kwek saya cuma ganti striping dan knalpot serta velg-nya doang hehehee…..

Honda supra fit kesayangan ku

Lalu bagaimana dengan kwek-kwek punya anda,, udah dimodif belum atau kwek-kwek anda biarkan apa adanya seperti kwek-kwek punya saya. Kalau kwek-kwek anda ingin dimodif, saran saya seh kalau ada dana lebih mendingan kwek-kwek anda operasi kelamin saja,, yakin deh setelah operasi kelamin kwek-kwek anda akan berubah menjadi jantan.

kwek-kwek semakin jantan setelah operasi kelamin

Kwek-kwek semakin jantan setelah operasi kelamin

Nih saya beri contoh kwek-kwek yang sudah operasi kelaminnya,, mana tau nih model bisa sobat tiru ketika sobat punya niat untuk operasi kelamin kwek-kwek milik sobat.
Mengacu dan mempertahankan model buaya buntung. Bodi simpel dan kecil di belakang, sehingga bagiandepan motor terlihat besar, Tak ada sisa dari sasis lawas karena bagian atas center back underbone dibagian atas mesin telah terpotong. Sebagai gantinya digunakan pipa produk ISTW yang merupakan pipa standar sasis pabrikan motor di Indonesia.

Jok kini tinggal seupil, pipa yang dipakai hanya sepanjang 23 cm. Tapi tetap di bentuk kokoh dengan pelat 5mm. Kini konstruksinya pun di jamin kuat dan perkasa seperti Gatot Kaca. Mantan motor bebek ini semakin keren dengan adanya penerapan lampu stop dari varias itrail. Biasanya lampu ini satu paket dengan sepat bor variasi khas pemain lumpur, Cuma yang di ambil reflektornya saja. Lampu ini sengaja dibikin buat aksen bodi belakangse hingga secara estetika dan fungsi pun diperoleh. Dimensi tangki juga dibuat imut. Tangki yang hanya muat 5liter BBM ini sengaja dibikin nempel pada sasis tubular bohongan.  dikit banget ya 5 liter??? tenang sobat walaupun sudah jantan ni motor tetap irit koq,,asalnya kan dari Klan Kwek-kwek. Sementara pada kaki kaki, mengaplikasikan sok depan kepunyaan HondaTiger. Pemasangan komponen ini cuma butuh sedikit ubahan pada rumah komstir. Karena lubang as kurang besar maka                         digunakan  sistem ganjal.

setelah ganti kelamin kwek-kwek ini malah tambah keren

Oh ya hampir lupa memperkenalkan tu kwek-kwek,, ternyata kwek-kwek yang operasi kelamin itu adalah keluarga Honda yaitu Supra X 125.

Iklan

14 thoughts on “KETIKA KWEK KWEK OPERASI KELAMIN JADI JANTAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s