NASIB JOMLO DALAM DUNIA BLOGGER RODA DUA UJUNGNYA YA GALAU

Ngegalau, semua orang pasti pernah ngegalau. Entah karena helmnya hilang lah, ban motornya bocor lah, atau ngegalau gara-gara pengen punya Kawasaki Ninja 250 Mono atau Yamaha R15 tapi duit di tabungan belum nyampe-nyampe seharga motor itu, mau kredit tapi takut enggak mampu lunasin, sudah banyak kejadian,, Kerennya hanya 4-6 bulan saja setelah itu kagak keren lagi akibat motor barunya di tarik sama dealer efek enggak mampu lunasin cicilan (turut berduka cita aza deh).

Banyak hal yang bisa buat kita galau, enggak peduli bisa jadi karena masalah kecil misalnya kehabisan bensin pas mau beli ternyata duit sisa seribu,,mau ngutang malu, atau enggak ada barang buat jaminan jadi jalan keluarnya terpaksa dorong motor 1-3 km sampai ke rumah wkwkwkkkk···· (anak tingkat SMP sering mengalami hal ini)

Setiap orang pun berbeda galaunya, galau saya bisa jadi berbeda dengan galau sobat begitu pula sebaliknya.  Malu juga bercerita kalau saat ini SAYA LAGI GALAU. Tapi biarlah buat mengurangi galau saya, saya akan berbagi cerita (bahasa gaulnya CURHAT) saya harap sobat enggak tertawa kalau saya beritahu kalau saya galau gara-gara KOPDAR.

Saya suka galau kalau membaca artikel teman-teman blogger khususnya di pulau jawa yang berhubungan dengan kopi darat tersebut. Ya iyalah saya galau karena selama ini saya hanya bisa melakukan ajang siraturahim hanya lewat Blogwalking saja. Padahal jalinan persahabatan akan semakin erat, saling mengenal tidak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata jikalau mereka melakukan kopdar.

Kopdar semakin seru bila bloggernya serumpun pembahasannya. Anda beruntung ketika mengikuti kopdar karena kopdar tersebut akan lahir banyak ide- ide segar, baik untuk pribadi blogger-nya maupun  untuk komunitasnya. Anda bisa ngobrol banyak tentang dunia motor bersama teman-teman blogger lainnya, bisa narsis bersama dengan orang yang mungkin baru anda jumpai tapi anda ajak ngobrol atau sapa di blognya. Saya???? Hanya bisa galau.

Saya hanya sendirian disini, setelah saya klik sana klik sini ternyata oh ternyata Blogger yang membahas dunia motor dari Kalimantan Barat ternyata HANYA SAYA SEORANG. Saya enggak tau apa saya kurang keras mencarinya. Blogger dari Kalimantan Barat memang banyak tapi mereka mengusung tema yang berbeda dari blog saya. Waduuuuh sementara ini SAYA MUNGKIN SATU-SATUNYA. Kalau memang ada yang terlewati tolong kabari saya, karena suatu saat kita bisa kopdar bareng, membahas tentang dunia roda dua mulai dari motor baru, kelebihan maupun kekurangannya.

Beginilah nasib jadi JOMLO dalam dunia Blogger roda dua hehehe, Ya sudahlah walaupun enggak bisa kopdar bersama blogger roda dua lainnya tapi saya pastikan untuk selalu melakukan aktifitas Blogwalking ke blog teman-teman lainnya. Ya sudahlah sementara ini saya memang harus terima nasib saja dulu enggak bisa kopdar bareng teman blogger, dari pada galau terus, saya pun memutuskan untuk Kopdar bareng Pak Rupinus (Wakil Bupati Sekadau) dan Pak Hermanto (Camat Nanga Mahap), sayangnya kami enggak  membahas persaingan seru antara Honda dan Yamaha.

12 thoughts on “NASIB JOMLO DALAM DUNIA BLOGGER RODA DUA UJUNGNYA YA GALAU

  1. Racunin saja tetangga ato teman suruh buat blog tentang roda 2, trus ajak dech kopdar… (pionir memang selalu sendiri om.) masak indomie yuuuk…. cumunghud kakak…

  2. mau kopdar sih saya kopdar!!,asal ada follower pak Yudha di denpasar….atau pak Yudha mau dolan ke bali?,ntar sy tak jd guide dadakan…GRATIS!!!:)…tapi pake motor jadul saya.gmn pak Yudha:D

  3. kopdar di bali bisa gk???!!,asal ada follower pak Yudha di denpasar saya mau,itung2 buat tambah sodara Atau pak Yudha mau dolan ke bali?,ntar sy tak jd guide dadakan…GRATIS!!!:)…tapi pake motor jadul saya.gmn pak Yudha:D

  4. Saya baca baca komentar diblog papan atas kenapa yg namanya FBY kalau kalap suka ngajak KOPDAR tujuan tuk apa? Apa mau menunjukan ini loh gw!

Tinggalkan komentar