ENGGAK PERNAH NGEBUT TAPI PILIHANNYA MOTOR KENCANG

*Menghilang sejenak dari dunia perbloggeran karena saya PULKOT bareng istri ke Sintang, menikmati minggu tenang liburan UAN SMA,, bukan hanya sekedar liburan tapi saya pulang untuk memenuhi Janji. Alhamdulillah janji itu telah terpenuhi. Saya sekarang sudah di tempat tugas seorang diri (loh koq curhat). Istri dan anak saya yang kecil masih di Sintang meneruskan liburan.. saya mau tak mau ya harus pulang karna besok (senin) harus ngawas Ujian.
BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA
Peribahasa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya memiliki arti keturunan atau anak akan memiliki (sikap, nasib, dan watak seperti orang tuanya). Pribahasa tersebut tidak salah, namun tidak sepenuhnya benar! ada syarat dan kondisi yang harus dipenuhi agar pribahasa itu menjadi valid! Sebagai contoh anak tertua saya, โ€œDeva Tari Ananda Putriโ€,,

1982321_854952497863970_1853517262_n

Hampir aza jadi anak tunggal,, umur 12 tahun baru ada temennya (adik)..

Salah satu kesukaan saya adalah membaca begitu pula dengan Deva,, sobat juga tau motor apa yang paling saya demenin,,, Yuuuups,,, motor kencang. Masa remaja saya penuh dengan aksi kebut-kebutan dengan taruhan (sudah saya ceritakan dirumah lama saya di Eblog). Alhamdulillah sadar diri disebabkan seorang sahabat yang tewas di depan mata sendiri. Sekarang ngebut kalau udah kengen saja,, tapi ngebut sekarang jauh berbeda dengan tempo dulu,, kalau sekarang ngebut pake OTAK,, tempo dulu ngebut pake Dengkul. Kembali lagi ke selera motor kencang,, ternyata begitu pula dengan Deva,, jangankan doyan ngebut,,ngebut aza enggak berani tapi lucunya seleranya sama dengan saya,, sama-sama demen motor kencang. Jangan salahkan dirinya,,tapi salahkan darah yang mengalir dalam tubuhnya,, ada darah Speed Lover di sana.

Seperti yang saya katakan di atas,, selain pulang untuk liburan,, saya pulang untuk memenuhi JANJI saya,, janji seorang laki-laki itu harus di tepati,, janji antara anak dan papanya,, ketika kelas 2 SD saya pernah berjanji untuk membelikan Deva motor ketika ia akan tamat SMP,, bertahun-tahun telah berlalu,, ia ingatkan janji saya padanya. Alhamdulillah,, ketika saat itu tiba Allah SWT memberikan rezeki kepada saya sehingga saya tidak berdosa karena INGKAR JANJI. Saya penuhi janji saya. Sobat tau motor apa yang menjadi pilihannya,, sebuah motor yang di idam-idamkan semenjak kecil,,motor impiannya,,,saya senyum-senyum sendiri,,, anak saya takut ngebut tapi pilihannya adalah MOTOR BEBEK TERKENCANG SE-INDONESIA, sebelum saya membelikan motor tersebut,, kami melakukan perjanjian ulang dan kali ini Deva yang harus memenuhinya (akan saya ceritakan nanti isi perjanjian antara anak dan papanya itu)

Foto0090

Mbak Sales konsentrasi ngitung duit,, kami malah photo-photo,,qiqiqiqiii

 

Foto0008

Bebek Terkencang Se-Indonesia

Ijinkan Papamu untuk mejeng sejenak yaaa nak!!!!! Hanya buat photo doang,, heheheheehee

Foto0010E001

Salah Kostum,,,,,,

 

 

54 thoughts on “ENGGAK PERNAH NGEBUT TAPI PILIHANNYA MOTOR KENCANG

    • Kalau sekarang udah 13 tahun Pak yogas,,, 28 oktober nanti genap 14 tahun,,pas kelas X SMA nanti. Masih kecil umurnya tapi tingginya lumayan untuk anak seumurnya,, hampir menapak dengan sempurna ketika diatas SF

  1. horeee tebakan di status FB bener (padahal sudah ada di artikel sebelumnya) :mrgreen:
    saya juga pengin motor ini, karena keluarga imut-imut semua (termasuk saya) tapi ternyata istri saya bilang kalo pengin beli motor lagi mending CBSF aja deh :mrgreen:

  2. motorku yang warna itemnya tuh mas yud, oh iya mas yud mau tanya kira kira bisa ga sih cat yang burem langsung disemprot make clear coat kaleng tanpa repaint? punyaku cuma kegesek gesek kresek isi apel cat sayap kanan dan buntutnyalangsung burem

  3. Jangan2 isi perjanjiannya klo ngebut jgan ngalahin papanya… hehehe… wah jangan2 yang ngebet ma motorx papax, anakx buat alasan biar gak d marahi istrix…. hehehe…
    #justkid

  4. Anak saya pengen lamborgini pak,saya kasih mobil mainan aja,dia seneng,hehe la masih 4tahun ๐Ÿ˜€ … Oh ya saya kalah sama anak mas Yudha,saya speed lover tapi motornya matic,hihi unyu-unyu gitu ๐Ÿ˜€

  5. deva….klo naik motor jgn gaspooll ya syg… Inga inga pesan papah ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Selamat deh wat deva dah dpat hadiahnya… Smoga dipergunakan dngn baik…. Jgan ngajak papahnya ngedrag yaah xixixi ๐Ÿ˜€

    • Siapa yang kenal dengan Yamaha Tiara dan Honda Dash ataupun RG kalau enggak bukan GERERASI TUA semacam kita,,
      sama halnya menanyakan Andy Liany atau Hengki Supit kepada anak saya.
      Masih ingat sobat,, ketika saya membahas salah satu motor saya yaitu Yamaha Touch 125,, banyak enggak pernah liat,, banyak yang pernah denger atau tau kalau tu motor pernah ngaspal di Indonesia,,, saya harap maklum generasi mereka terlampau jauh jaraknya dengan generasi saya

Tinggalkan komentar