BIKER MALAYSIA HARAP SABAR SILAHKAN NGELAP LIUR DULU LIHAT Z250SL

http://nosvelos.files.wordpress.com/2014/05/z250sl_22.jpg

Sekali lagi Konsumen Motor Indonesia berbangga, hal itu wajar saja karena Kawasaki Z250SL di launching pertama kali di dunia dan diproduksi di negara kita tercinta ini. Top Markotop daaah,, Z250SL dijual Rp 38,9 juta untuk model non antilock brake system (ABS), sedang yang menggunakan  ABS  dilepas Rp 44,9 juta. Jangan lupa harga tersebut khusus untuk Kota Jakarta dan sekitarnya, tempat kita pasti berbeda.

Saya punya kenalan warga negara asli Malaysia Ras melayu,, ternyata Z250SL enggak hanya jadi perbincangan hangat di negara Indonesia tercinta ini tapi juga di negara tetangga tersebut terutama biker Malaysia yang demen sama Kawasaki.  Dari hasil Chattingan Facebook, teman saya bilang mereka banyak terpikat Z250SL karena efek Teralisnya.. Wow wow wow….. keberadaan teralis pada Z250SL emang wow banget dah. Benar-benar teralis sejati,, enggak cungkring dan kurus kering seperti (Sensor).

Sepertinya teman saya itu enggak sabaran pengen meminang Z250SL itu,,,Saya bilang ya sabar dulu. Tenang saja walaupun Indonesia adalah tuan rumah Z250SL tapi bukan berarti tu motor hanya di jual di Indonesia saja. Kalau emang enggak ada halangan itu motor juga akan di kirim ke negara tetangga pada tahun ini juga.  Saya bilang sama teman saya itu,, Negara anda malah lebih beruntung di bandingkan Filipina karena mendapat jatah lebih banyak dibandingkan Filipina. Malaysia mendapat jatah dari KMI sebanyak 1.500 unit,, kalau Filipina hanya 500 unit doang.

Teman saya bilang kira-kira bulan berapa tuh motor nyampai di negara mereka,,  saya jawab mana saya tau,, di Dealer Kawasaki Sintang dan Sekadau aza tu motor belum nampak batang hidungnya. Ya saya bilang sabar saja dulu,, sepengetahuan saya Z250SL akan di kirim ke Negara Malaysia setelah produksi Z250SL untuk dalam negeri sendiri sudah terpenuhi,, kalau belum terpenuhi yaaa enggak akan di kirim keluar negeri dong. Jadi tunggu saja motor Z250SL sudah menyebar secara merata di Dealer Kawasaki dari Sabang sampai Merauke baru tu motor akan dikirim ke negara mereka. Lalu apa yang harus dilakukan sambil menunggu,,, Mmmmmm….. saya bilang sambil menunggu jangan lupa tu Liur dilap dulu udah pada nyeces tuh saking enggak tahannya,, kalau enggak dilap  ya jorooook bangeeeet lah wkwkwkk…..

* Artikel ini ku buat sambil menikmati suasana Gerimis hujan yang jatuh di Kota Sintang saat ini.

24 thoughts on “BIKER MALAYSIA HARAP SABAR SILAHKAN NGELAP LIUR DULU LIHAT Z250SL

  1. Malaysia emang demen banget sama Kawasaki, disana KLX sama D-Tracker aj laris manis.. Kalo sampe sana Z250SL bisa tembus 60 jutaan tuh.

Tinggalkan Balasan

