MOTOR INJEKSI ITU TEKNOLOGI KUNO

New Vixion, Yamaha R15, CB150R, Ninja 250 Mono, terlalu banyak bila saya tuliskan satu persatu motor bermesin Injeksi di negara kita Indonesia. Motor bermesin Injeksi modern kah???? Siapa bilang,,, motor injeksi mah motor jadul, motor injeksi itu teknologi kuno.

Ayooo···· mau marah yaa,,, mau marah yaa,,, mau marah yaaa,, silahkan kalau mau marah, dari pada stress,,, dari pada kena tekanan darah tinggi,, kalau mau marah silahkan marah tapi jangan di tujukan kepada saya dooong!!! Lalu pada siapa lagi????

Marahnya pada cicit dari cicit dari cicit dari cicit dari cucu anda nanti hahahaa···· Kalau saat ini motor dengan teknologi 2tak dan karburator kita anggap sebagai mesin kuno lalu motor bermesin injeksi sebagai motor berteknologi modern maka itu ienggak berlaku pada cicit dari cicit dari cicit dari cicit dari cucu anda nanti. Bagi mereka motor dengan mesin injeksi itu motor jadul dengan teknologi kuno.

Enggak percaya yaa,,, mulai malam ini berdoalah sebelum tidur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan permintaan semoga di berikan umur yang teramat panjaaaaaaaaaaang, sehingga anda bisa bertemu dengan Tahun 3000 dan seterusnya (inipun kalau enggak buruan kiamat). Tapi koq saya sangsi doa anda akan terkabulkan hehehee, tapi kalau terkabulkan juga saya ucapkan selamat deh maka anda tidak ikut-ikutan saya dan seluruh pembaca artikel ini menjadi tanah dan fosil.

Sebagai bahan ngemeng-ngemeng kita malam ini,,,, cicit dari cicit dari cicit dari cicit dari cucu anda dan saya mesin sepeda motornya menggunakan teknologi apa yaa??? Injeksi???? No no no no itukan teknologi kuno.

Sebagai bonus saya akan tampilkan suasana tempat tugas saya di pedalaman Kalimantan Barat. Bukan saat ini yaa tapi saat cicit dari cicit dari cicit dari cicit dari cucu anda tersenyum membaca artikel saya ini (ini pun kalau google masih ada)

https://yudha79.wordpress.com

39 thoughts on “MOTOR INJEKSI ITU TEKNOLOGI KUNO

  1. numpang nimbrung kang.. 😀
    opini saya nih (lebih tepatnya khayalan) :
    besok, motor akan ditiadakan untuk umum, semua pake transportasi massal supercepat,
    dan motor hanya untuk polisi/petugas keamanan dan arena balap,
    motor masa depan mungkin akam nyomot teknologi Rhyno, motor beroda satu, 😀
    trus bahan bakarnya bukan bensin, bukan listrik,
    tapi Plutonium, jadi akan ada reaktor nuklir supermini di dalam motor beroda satu tersebut,
    sekali isi bahan bakar 1gram Plutonium, bisa dipake jalan 2 tahun,
    dan motor ini pun super ngebut,
    tujuannya agar mobilitas petugas keamanan lebih cepat, gesit, dan hemat..
    wkwkwk
    sekian dari saya..

  2. Gak naik kendaraan bermesin lagi mas, tapi nake makhluk hidup lagi, seperti kuda, dan klo berperang akan menggunakan pedang dan tombak.. hehe

  3. Jiaah,jaman 2000an aja udah ada pintu kemana saja. Itu udah jauuuhh lebih canggih lho daripada injeksi dll. Padahal udah lama.
    Ga percaya? Tanya doraemon.

  4. Ditahun itu g perlu bahan bakar. Skr aj orang indonesia ud ad yg bs bikin mesin mekanis yg bs bergerak tanpa bahan bakar dan rugi mekanis yg sangat kecil tapi sayang g pernah dipublis krn mesinnya dianggap tidak komersil dan ad pertentangan dengan hukum fisika saat ini dipercaya.

  5. hahaha…bisa aje ente gan…
    anyway, kmrn spacy injeksi ane tenggelam di islamic centre jakut… alhamdulillah setelah ada anak muda yg baik ngajarin ngeluarin air dr t4nya fanbelt, motor ane jalan lagi…
    ane ga tau masa depan gan, yg pasti injeksi dah menolong ane kmrn… alhamdulillah cuma dipotong 1% tunjagan ane T_T

  6. MAS! coba bikin artikel tentang mesin 2 stroke direct injection yang ternyata, bisa meminimalisr habis apa yang namanya polusi dari bensin yang tidak terbakar bahkan tanpa oli samping…
    mesinya masih ada yg jual, TAPI bukan untuk platform motor…
    dan riset untuk platform sepda motor berhenti atau di hentikan (WHAT!!!)

  7. injeksi itu perawatannya mahal, kalo rusak harus beli injektornya, injektor baru seharga karburator baru, tapi servisnya cepet tinggal semprot ces ces ces g sampek 15 menit dah selesai servis…. teknologi semakin canggih semakin memanjakan konsumen dan semakin mahal

Tinggalkan komentar