SUNGGUH AKU DAN HONDA SATU HATI

Honda salah satu perusahaan motor terbesar di Indonesia, dan taukah anda ternyata Yudha Depp dan Honda ternyata SATU HATI. Walaupun saya dan Honda satu hati bukan berarti saya FBH yaaa····

tmp_Foto0004-1373535009

Salah satu motor produksi Honda memang nemplok di hati saya, jasanya begitu besar, saking besar jasanya sudah belasan tawaran datang untuk meminangnya saya tampik. Supra Fit 2007 motor idola para guru waktu itu. Mesinnya bandel, konsumsi minyaknya irit, spare part abal-abal pun banyak.

Saya yakin yakin bagi anda yang memiliki motor Supra Fit atau pernah memiliki motor itu tidak akan pernah KECEWA. Walaupun enggak bisa berlari kencang, tapi itu motor punya tenaga yang super. Setinggi apapun tanjakan enggak pernah ngos-ngossan. Supra Fit karbu memang salah SATU MOTOR TANGGUH. Mungkin anda akan geleng-geleng jika anda berkunjung ke tempat tugas saya di Kecamatan Nanga Mahap.

tmp_Foto00031034923063

Supra fit membawa keranjang sayur itu BIASA, di tempat tugas saya Honda Supra Fit jadul di gunakan untuk membawa kayu Belian/Besi/Ulin di kiri kanannya, bukan cuma 2 batang, tapi 4 batang sekaligus. Dari situlah saya tau kalau Honda Supra Fit karbu sungguh SANGAT LUAR BIASA.

Semoga motor bebek honda injeksi setangguh motor bebek honda karbu. Pernahkan anda mengendarai supra fit karbu itu??? kalau enggak pernah bagi saya sungguh amat disayangkan.

tmp_Foto0002-1548105385

27 thoughts on “SUNGGUH AKU DAN HONDA SATU HATI

  1. smpi skrg msh setia menemani kemana pun pergi………
    sayang untuk di duakan….
    (pdhl blm ada dana buat beli baru…xixixixi)

  2. yg penting duit sendiri, bkn duit bokap. fbh cuco’ bisanya cuma koar2 punya produk fuel injection, lolos euro3. pdhl beli motornya aja ga bisa. makanya jgn suka dengerin boy/girl band. mendingan ninesin, atau to my last breath gitu. biar ga jd lekong.
    supra fit gw adu irit sama cbr pekgo ga takut. tapi treknya terserah gw and tangki isi premium bkn pertamax. (drpd lawan nsr rr / kawak rr gw ntar mencret tu cbr) wani piro?

  3. Saya punya supra fit juga punya supra (generasi pertama) dua duanya handal d segala medan. Sampe udh punya yang cc 250 tetep aja masih sering make supra fit. mantep pokok nya, apalagi udah d oprek dikit.

  4. honda fit s ane, walau cuman bisa lari max 80 km/j, tapi gak rewel & berguna bgt buat nyari nafkah daripada naik angkot

Tinggalkan komentar