BIKIN SUARA KLAKSON NINJA TIT TIT JADI TOT TOT

87613-picsart_13609862446202098875956

Ada yang bikin gregetan kalau pas lagi buru-buru pas kita klakson pengendara depan enggak mau menepi,, Ane bukan ABG lagi kalau harus ngeber-ngeber Gas Ninja 2tak.

Ane pikir-pikir bisa jadi karena Suara Klakson Ninja ane kurang gagah. Suara klakson Ninja ane kalau dibandingkan suara Motor matic sang istri yaaaa sama saja.  Tiiiit tiiiiit.

Motor garang lebih asik kalau suara klaksonnya ikutan garang. Akhirnya dengan ikhlas hati ane ganti saja Klakson standar dengan Klakson variasi.

Akhirnya tit tiiit itu jadi tot tooot.

Pengendara yang di depan akan menepi walaupun jaraknya masih 10 meter.

 

 

3 thoughts on “BIKIN SUARA KLAKSON NINJA TIT TIT JADI TOT TOT

Tinggalkan Balasan

