LORENZO DIDEPAK SAJA DARI YAMAHA

image

Panas panas panas,, semakin panas ajang MotoGp sejak kejadian di Serpang Malaysia kemarin. Rossi kena sanksi karena menjadi tersangka penyebab Marquez terjungkal. Rossi naik banding karena merasa tak melakukan,, Marquez adem-adem saja eh malah teman satu kamar Rossi yang naik pitam kalau tuntutan Rossi nanti di kabulkan.

Sudah jelas siapa pun yang jadi JUARA DUNIA MotoGp tahun 2015 ini motornya pasti Yamaha. Tapi bukan masalah siapa Jurdunnya yang jadi Masalah adalah HUBUNGAN TAK SEHAT dua pembalap yang di miliki Yamaha saat ini

Ibarat kata persaingan antara dua perusahaan itu wajar,, tapi persaingan antar karyawan yang sudah masuk ke ranah pribadi itu kurang ajar. Ini yang terjadi antara Lorenzo dan Rossi. Tak bisa di biarkan berlarut-larut,, Yamaha tidak akan bisa memelihara 2 SINGA JANTAN LIAR dalam satu kandang bila hanya memiliki 1 Singa betina untuk memuaskan dahaga.

Yamaha harus mendepak salah satu pembalapnya,, siapakah itu??

Lorenzo,, mendepak lorenzo merupakah pilihan paling bijak. Andaipun Lorenzo jadi jurdun tidak akan lebih besar rasa bahagianya bila Rossi yang Jurdun. Kaharisma Rossi terlampau besar untuk di kalahkan oleh siapapun Pembalap MotoGp lainnya bila Rossi masih membalap di ajang tersebut. Rossi adalah Produk yang paling laku untuk di jual di pasaran.

Kalau Yamaha tak mau membuang Lorenzo ya buang saja Rossi,, tapi membuang Rossi adalah Langkah terburuk bagi Yamaha,, yang pasti YAMAHA TIDAK AKAN BISA MEMELIHARA 2 SINGA JANTAN LIAR DALAM SATU KANDANG.

Iklan

9 thoughts on “LORENZO DIDEPAK SAJA DARI YAMAHA

  1. Yamaha bimbang mas.. Jika yg didepak Lorenzo mereka jg rugi karena umur Rossi yg sudah tua dan makin lama kurang kompetitif.. Untuk tahun ini saja Rossi bisa dikatakan sedikit diberi keberuntungan dr kondisi rivalnya.. Namun jika yg didepak Rossi maka Yamaha juga rugi karena dia sebagai brand image lebih kuat dibanding Lorenzo sehingga untuk penjualan akan bisa berefek drastis jika Rossi yg out..
    Mau ga mau Yamaha harus bisa menjinakkan mereka berdua supaya bisa saling kooperatif dan menghilangkan ego masing-masing..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s