YAMAHA R15 V2.0 EMANG ENGGAK COCOK BAGI YANG SUDAH BERKELUARGA

Akhirnya kerinduan terhadap motor itu tertuntaskan. Sebuah penantian panjang ternyata tak sia-sia. Tak bisa lagi di bantah motor Yamaha 150cc berfairing itu emang chakep benar. Yang warna hitam sangar banget, yang merah begitu berkilau, yang biru putih, jujur saya enggak suka yang itu, seperti motor modifan berkualitas murah apa lagi kalau mulai berdebu koq jadi eneg lihatnya.

Perkenalkan ini Yamaha R15 V2.0 pertama di Kota Sekadau, Hitaaaam eeeiiii. buat ngiler yang belum punya aza, heheheeee····· gimana chakep enggak??? sepertinya serasi ya dengan yang naik tuh motor. Hohoho,,,,,, harga sementara Rp 31.600.000-. Saya berharap semoga  tahun depan harga tuh motor bisa turun lagi (Mimpi kali yeeeee).

tmp_2014-06-21 10.45.07-11609197820

Buat anda yang mengidamkan motor Yamaha berfairing 150cc tetapi saat ini anda sudah berkeluarga sebaiknya anda pikir-pikir lagi deh buat meminang motor itu ( Horeeeeee ada yang bakal ngamuk lagi dah membaca pernyataan saya ini). Apa lagi bila itu menjadi motor satu-satunya di rumah anda sebaiknya anda memilih motor lain. Tetapi bila anda memaksa ingin motor batangan sebaiknya anda beli New Vixion saja.

Bila anda sudah punya motor lain di rumah baik itu jenis bebek ataupun matic, tidaklah mengapa bila anda membeli Yamaha R15 V2.0 yang keren itu. Tetapi bila anda belum punya, membeli Yamaha R15 SEBAIKNYA JANGAN karena anda akan menyesal nanti.

Perhatikan saja boncengan belakang Yamaha R15 itu, istri anda akan sengsara di atasnya. Anak anda yang duduk ditengah bakal sesak nafas. Yamaha R15 memang tidak di desain untuk kenyamanan penumpang, ya itu wajar aza Yamaha R15 V2.0 DNA-nya motor balap sejati jadi emang enggak cocok buat ngantar bini bolak-balik ke pasar.

tmp_2014-06-21 10.49.12630859035

Tempat duduk belakangnya jelek banget,,,,,, Itu Komentar istri saya. Bukan desainnya ya tapi ini komentar tentang kenyamanan sebagai pembonceng.  Enggak percaya yaaa???? silahkan bawa istri anda sendiri, dan tanyakan rasanya,,,,,1000% jawaban pasti sama dengan istri saya. Wah wah enggak sama ya jawabannya sama istri saya, ya enggak bakalan sama dong kalau istri anda sales motor Yamaha, Wkwkwkkkkk,,,,

Iklan

44 thoughts on “YAMAHA R15 V2.0 EMANG ENGGAK COCOK BAGI YANG SUDAH BERKELUARGA

  1. itu motor memang ndax enak posisi riding nya…asli nunduk abis n bikin sakit pinggang, kmarin smpat nyoba naik sama istri…istri lsung bilang “yg di bonceng kayax tiang PLN”…benar ap yg pak guru bilang…yg berkeluarga harus 1000x mikir lg beli ni motor……oh…,iya ap kbar sekadau pak guru sehat keluarga nya? skrg lg musim apa di sana……salam buat keluarganya…

  2. wah ponti harga 30.800 ini sekadau 31.600 Sintang berapa? 31.850? (belum jadi2 mo beli 😀 ) emang keren yg warna hitam, ane ketemu ϑ¡ Lintas Melawi tu pak guru, ane pake saep ampe melotot tu lihat org pke R15 😀

  3. kadang lucu juga ditempatku yang tiap hati macet ada r15, kadang pingin teriak aja “hai hlang-halangin jalan aja, tempatmu bukan disini”. sesuatu yang bagus tp ada dilokasi yg tdk semestinya jadinya juga bikin mata sepet.

    • setuju bro, lagian yg model begini kagak mungkin lewat kampung ai. paling sering nupiksen ato piksen. klo cebe2an paling cuma 2-3 biji yang lewat, n ngebut kaya’ setan.

  4. Maaff om yang punya lapak…mau tanya ane mo beli motor yang murah meriah, dah pernah punya supra x th 2006 DD, problem disc blakang kaya bunyi kendor mulu padahal dah di repair ke beres honda hasil sama trus dijual, sampe sekarang masih pake kharisma x 2005, masih sampe sekarang….

    Sekarang mau beli motor lagi bingung antar milih revo fit 2014 or vega rr nya yamaha 2014, alasannya karena uangnya sampe di sekitar motor itu aja…. kalau boleh di pandu saya lebih baik milih yang mana karena ini yang mau dibeli bakalan mau dipake lama and ganti gantian pake buat anter anak sekolah kalau boleh di pandu saya dengan ketidak tahuan saya atas dua merk dan type tersebut terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s