ANE BLOGGER BUKAN WARTAWAN OTOMOTIF

Selamat malam para sahabat,, apa kabarnya???,, saya harap keadaan anda baik-baik saja di sana. Berapa hari telah berlalu,, tak satupun tulisan baru mengisi blog yang saya kelola ini. Bukan karena kehabisan ide tapi emang di sengaja. Berapa surel yang saya terima lewat hp saya,, menanyakan koq enggak nongol-nongol tulisan terbarunya. Beberapa penikmat blog saya ini malah meminta untuk mengulas motor-motor terbaru bersama isunya,, baik itu positif maupun negatif.

Ada berapa hal yang membuat saya menghentikan sejenak membahas dunia roda dua di Indonesia. Pertama saya sadar akan posisi saya. Sadar bagaimana maksudnya??? Sadar,, walaupun tulisan saya 99% membahas sepeda motor,,saya adalah blogger bukan seorang wartawan otomotif. Artinya saya enggak wajib setiap hari mengeluarkan tulisan saya. Jadi saya beda banget dengan wartawan,, yang melakukan kegiatan jurnalisme atau orang yang secara teratur menuliskan berita (berupa laporan) dan tulisannya dikirimkan/dimuat di media massa secara teratur. Laporan ini lalu dapat dipublikasi dalam media massa, seperti koran, televisi, radio, majalah, film dokumentasi, dan internet.

Dunia perbloggeran Indonesia memang penuh aneka warna,, Yuuuupss hampir sama dengan dunia roda dua lah. Ada wartawan yang menjadi blogger,, ada blogger yang menjadi wartawan. Kalau saya hanya bisa memposisikan diri saya menjadi seorang blogger yang menjadi blogger.

Saya hanya seorang pengelola blog,, membuat tulisan yang mungkin tidak akurat karena berbagai hal (Kurangnya informasi,, atau tempat yang terlalu jauh sehingga tidak bisa melihat secara langsung objek yang dibahas),,, mencoba menganalis kemudian menyampaikan itu kepada anda. Karena di Indonesia saya hanyalah sebagai Konsumen Motor jadi saya membuat tulisan juga memposisikan diri sebagai seorang konsumen. Kalau bagus ya bilang bagus,, kalau jelek saya enggak wajib bilang itu bagus.

Dalam minggu-minggu ini saya juga begitu sibuk dalam pekerjaan saya sebagai seorang guru dan juga bapak rumah tangga. Sebagai seorang Guru,, sobat tau sendirilah hari ini dimulainya ULUM untuk menetukan kenaikan kelas tingkat SMA,, kebetulan saya diberi kepercayaan sebagai ketua panitia. Sebagai bapak rumah tangga saya juga sibuk dalam mempersiapkan tempat untuk anak istri saya untuk liburan lebaran kelak.

Yuuups,, jika sobat sempat membaca artikelย https://yudha79.wordpress.com/2014/03/20/kawasaki-zx14r-ku-lupakan-ketika-aku-bisa-membelinya-kontan/ ,, pastilah sobat pernah melihat desain rumah ini.

tmp_2014-03-08 17.30.36-1221549693

tmp_2014-03-19 18.15.19-1872382469

Alhamdulillah tinggal 30% lagi.. rumah tersebut akan saya gunakan bersama keluarga kalau liburan PULKOT ke Kota Sekadau.

Foto0085

Foto0086

Foto0084

Foto0087

Insya Allah,, Lebaran tahun ini rumah tersebut bisa kami gunakan untuk menerima tamu,, baik itu keluarga dan para sahabat (saya berharap salah satunya anda).

Iklan

35 thoughts on “ANE BLOGGER BUKAN WARTAWAN OTOMOTIF

  1. sepakat dengan kata2nya “memposisikan diri saya menjadi seorang blogger yang menjadi blogger”.

    wah sekadau ya, dulu tahun 2006 saya pernah beberapa kali lewat sekadau ketika dulu ada proyek di Ngabang Kab. Landak

  2. 2bulan lagi udah lebaran pak guru, finishing biasanya makan waktu lebih lamaaaa ๐Ÿ˜€ duit juga lebih banyaaaak ๐Ÿ˜›

  3. “KAWASAKI ZX14R KU LUPAKAN KETIKA AKU BISA MEMBELINYA KONTAN”

    Itu artikel favorit saya pak, inspiratif banget. Selesai membaca saya langsung termotivasi nabung buat masa depan.

    Oh ya blogger pak yudha udah lama saya bookmark berdampingan dengan blog-blog otomotif papan atas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s