NGAJAR ANAK NGEBUT DI ATAS SEPEDA MOTOR TERNYATA MENGASIKKAN

Anak tertua saya Deva TAP,, ternyata enggak salah pilih sepeda motor untuk kendaraan hariannya. Walaupun enggak senang (Takut) ngebut tapi tetap saja pilihan adalah motor kencang. Denger-denger motor pilihannya sangat perkasa di ajang balap resmi nasional 2014 ini. Maknyuuuuslah kalau begitu.

Deva Tari Ananda Putri

Deva Tari Ananda Putri

https://yudha79.wordpress.com/2014/04/13/enggak-pernah-ngebut-tapi-pilihannya-motor-kencang/

Kalau saya sih beda lagi,, suka motor kenceng dan juga suka ngebut (hehehehe),, tapi jelas ngebut saya saat ini jauh berbeda ketika saya masih perjaka dulu. Ngebut saat ini hanya memuaskan dahaga kebebasan seorang biker. Saya beruntung walaupun daerah saya enggak punya sirkuit tapi masih banyak jalan mulus nan sepi dengan kondisi bagus.

https://yudha79.wordpress.com/2014/05/09/anda-ingin-ngebut-sampai-180-kpj-nih-saya-tunjukkan-jalannya/

Kembali lagi pada anak tertua saya,, ingin juga saya mengajarkan ngebut di atas sepeda motor kepadanya. Tenang-tenang,, Sobat jangan kuatir dah,, sebelum sobat memarahi saya pasti duluan mamanya yang memarahi kalau mengetahui anaknya saya ajarin ngebut.

Biar aman,, aman buat saya biar enggak di marahi,, aman juga buat anak saya karena ngebutnya bukan diatas motor benaran. Toh saya juga enggak mau anak saya masuk dalam komunitas anak alay (ngebut di jalanan,, seruntulan sana sini tanpa melihat situasi dan kondisi jalan raya).

Tuh liat betapa asiknya Deva ngebut di atas motor sport

deva ngebut

Kalau kecanduan ngebut di atas motor ini silahkan,, tapi kalau ketahuan ngebut di atas motor benaran,, tak tarik motor mu,, saya pulangkan lagi ke dealer biar tau rasa.

deva

 

 

 

19 thoughts on “NGAJAR ANAK NGEBUT DI ATAS SEPEDA MOTOR TERNYATA MENGASIKKAN

  1. anak gw pernah tuh, gw ajak naek tornado gs, ngegass, pertamanya ketakutan, sekarang udah gak (biar dia tau bahaya ngebut). kalo sekarang lg gw tanamkan jiwa helm itu penting, sekarang kalo kemana2 pake helm ama jaket.

    😀

Tinggalkan Balasan

