ECU DAYTONA IBARAT GANJA, BERBAHAYA JANGAN COBA-COBA

Resiko Menghisap Ganja, Kecerdasan Hilang Permanen

Jika anda punya masa lalu yang NAKAL,, pasti anda tau bagaimana rasanya mengisap Ganja,, Mengisap ganja itu NIKMAT BANGEEEEEET. Enggak percaya yaaa??? silahkan coba saja sendiri,,, tapi jangan salahkan saya,, bila tiba-tiba sobat bisa terbang bagaikan Superman,,, jangan salahkan saya bila sobat di kelilingi oleh wanita-wanita cantik,, toleh kanan ada Cinta Laura,, toleh kiri ada Agnes Monica,, di belakang ada Ayu Ting-ting,, eh di depan,, ada Luna Maya. Padahal sobat cuma merem-merem sendirian di dalam kamar.

Mengisap ganja memang banyak nikmatnya,, dengan mengisap ganja sobat bisa jadi siapa saja yang sobat mau,, Jangankan jadi Presiden Indonesia,, jadi presiden Amerika juga sobat bisa. Dengan mengisap ganja,, sobat bisa kaya mendadak. Tidur diatas tumpukan uang memang jadi keinginan semua orang,, dengan mengisap ganja hal itu bukan hal sulit di capai oleh seorang pengisap ganja walaupun statusnya hanya seorang pengangguran. Di kalangan Pemakai, ganja dianggap narkoba yang aman bila dibandingkan dengan putauw atau shabu. Kenyataannya sebagian besar pecandu narkoba memulai dengan mencoba ganja.

Sebuah novel lama Indonesia yang berjudul “NIKMAT MEMBAWA SENGSARA”,,, Begitulah yang akan dinikmati oleh seorang pengisap ganja. Stok melimpah ya aman bro,, kalau stok lagi kemarau,, wah anda bisa SAKAW,,, dan percayalah Sakaw itu enggak enak banget. Konsentrasi menghilang, meningkatnya denyut nadi, keseimbangan dan koordinasi tubuh yang buruk, ketakutan dan rasa panik, depresi, kebingungan dan halusinasi.Β  Anda membayangkan Luna Maya yang hadir malah Mpok Nori,,, wkwkwkwkwkwk ……………… gara-gara kehadiran Mpok Nori,,, emosi sobat jadi meninggi,,marah-marah tak terkendali enggak ada bedanya dengan Anjing Gila,,,

Stok melimpah,,isi dompet kering,, itu lebih apes lagi. Semua barang di rumah akan sobat jual,,dari periuk sampai kuali,, yang penting dapat duit buat beli ganja. Enggak punya duit ya mencuri. Enggak punya nyali buat mencuri akhirnya jual diri. Laku sih kalau wajah ganteng,, bakal jadi rebutan ratusan tante girang,, nah bagaimana kalau enggak ganteng,,, wah ujung-ujungnya bunuh diri.

Yudha lagi sedih saat ini,, karena salah satu sahabat terbaik Yudha hampir 2 bulan nginap di POLRES Sekadau,, teman nakal dimasa lalu,,, Dari 10 tahun lalu setiap kali bertemu selalu di ingati,, ENGGAK GAUL KALAU MASIH NGISAP GITUAN,, Efek kalau nakal diteruskan bakalan di ciduk pada suatu saat,,, apa yang saya takutkan terjadi juga. Hilang masa depan,, hilang pekerjaan,,kasihan anak istri yang ditinggalkan,, hari demi hari hanya bisa menunggu,, kapan sidang keputusan,,, saya berharap dirinya bisa Rehab,,walaupun sepertinya hal itu sulit untuk di dapatkan.

LALU HUBUNGANNYA DENGAN ECU DAYTONA ITU APA????

SPEED KIT

Bagi saya memasang ECU Daytona pada Yamaha R15 itu itu berbahaya bagaikan mengisap Ganja,, NIKMAT pada awalnya,, UJUNGNYA malah berbahaya. Nikmat karena R15 bisa lari lebih kencang dari standarnya,, berbahaya apa bila akhirnya motor rusak efek ECU daytona. Kalau enggak berbahaya enggak mungkin Yamaha menghanguskan GARANSI yamaha R15 yang anda beli. Penjual ganja tau resiko apa yang akan dihadapi oleh para Konsumennya,,mereka enggak peduli yang penting untung gede,, loe nanti sakit or sakaw,,, loe di tangkap Polisi,,atau mati sekalian,,penjual ganja enggak akan ambil pusing,, sudah tau ganja berbahaya masih aza loe beli. Lah Yamaha jadi enggak ada bedanya dengan penjual ganja kalau gitu,,,,, (mah para pendukung yamaha bakal ngamuk lagi nih).

Saran saya silahkan anda gunakan ECU Daytona pada Yamaha R15 bila anda Pembalap Resmi yang balapan di ajang balap resmi pula,,,, Pembalap Resmi di ajang balap resmi Yamaha R15 sponsornya ya Yamaha. Kalau motor rusak setelah balapan ya santai saja,, enggak rugi,, mengapa harus rugi toh motornya milik Perusahaan Yamaha,,, Enggak percaya,, Kalau enggak percaya tanya saja sama V. Rossi. Sudah berapa kali ngancurkan motor balapnya yang harganya selangit,, rugi enggak kalau motor rusak,,, ya enggak dong,, toh biaya perbaikan motor rusak di tanggung oleh pihak pabrikan,, Sudah banyak pembalap di depak sama sponsornya,, menang enggak ngancurin motor iya,,kalau terus begini rugi bandar ooooooiiii. Bagaimana dengan anda????

Bila anda pembalap dadakan yang sekali-kali ngebut di jalanan lebih baik yaaa jangan beli atau pasang ECU Daytona pada R15 anda,, alasan sangat sederhana banget RUGI BROOOOO….. bagaimana enggak rugi,,kalau akhirnya motor rusak efek ECU daytona anda tanggung sendiri biaya perbaikannya,, Syukur kalau murah,,kalau mahal????

Silahkan pasang ECU Daytona kalau masa garansi motor Yamaha R15 sudah tidak berlaku lagi,,, bukan SUATU YANG CERDAS menghilangkan Garansi motor kita dengan sengaja. Apa lagi kalau membeli motor Yamaha R15 pake duit emak dan bapakmu,,, Bagaimana kalau beli yamaha r15 dengan duit sendiri??? Mmmmm…. tetap saja rugi kecuali anda sudah tau resiko apa yang akan terjadi. Bila anda nanti ingin memasang ECU Daytona pada Yamaha R15 anda silahkan dana lebih,, Untuk jaga-jaga saja,,mana tau motor anda rusak efek samping ECU Daytona. Sudah tau ECU Daytona hanya di peruntukkan untuk balapan mengapa anda beli,, motor rusak ya tanggung sendiri kata Yamaha. Sudah tau ngisap ganja itu berbahaya mengapa loe beli,, loe sakaw,,loe mati,,loe ketangkap polisi ya jangan salahkan gue dong,, nah kalau itu sih kata Penjual Ganja,,, Hahahahahaa

Sebagai Kata Penutup :

MASA LALU BOLEH SAJA HITAM,, TAPI JANGAN HITAMKAN MASA DEPAN

 

Iklan

20 thoughts on “ECU DAYTONA IBARAT GANJA, BERBAHAYA JANGAN COBA-COBA

  1. jangankan ecu pak guru, ganti oli yang bagus untuk kelangsungan hidup motor kesayangan aja garansi gugur 😦
    oia pak guru pendapat pak guru gimana nih tentang harga r25 yang 53 jutaan πŸ˜€

      • Wah…. apa sudah ada bukti ya om….. gara2 pake ecu daytona terus motor rusak….. atau rusak karena kebut2an tapi tidak menyeting secara benar…. atau rusak karena apa…… coz yamaha sendiri mengeluarkan r15 se yg ecu ya sdh pakai daytona om…… masa jawabannya diserahkan ke tangan pemilik …… harus ada analisa dan sebab2 donk om…… jadi gak main ponis gitu……. kita konsumen juga dan kebetulan pakai ecu daytona setiap event balap aja…… karena seting racing pro nya diperlukan…… tapi kalau sampai ngerusak ngeri juga donk…… harus complain ke daytona donk……. memberikan masukan boleh sich om….. tapi biar kita juga jelas dimana mananya dan penyebabnya serta bukti dan analisa nya om….. agar kita juga bisa menghindarinya…… tapi bukan judgment om…. kita jadi bingung kalau begitu doank… thnk you

  2. setau ane ganja gak bikin sakau mbah, cm bikin teler, narkoba” yang diatasnya baru..tapi gak pasti jga sih, gak pernah pake wk wk wk.

  3. Pak tapi 2015 ini malah daytona kerja sama dengan daytona?
    Jadi anggapan ecu sperti ganja akan berubah tapi nanti ecu daytona adalah sayur yg sehat dan manfaat untuk motor kita πŸ™‚

    Bukti real di prj dan event2 yamaha d tumplek blek dll
    Daytona d perjual belikan di yamaha πŸ™‚

    Semoga membantu kadi anggapan daytona ibarat ganja buat motor mungkin skrng salah πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s