INI KEBIASAAN BURUK KITA SELAKU ORANG INDONESIA

Di bawah ini ada kebiasaan buruk masyarakat kita, kira-kira ada yang nyantol enggak ya sama Sobar, kalau ada ya saya maklum koq  namanya aza orang indonesia, wkwkwkwwkk…………. Mari kita urai satu persatu

A. Percaya pada iklan di televisi

Bila ada sebuah iklan perusahaan motor yang ngiklanin produk motornya kencang,,, bisa jadi pada film iklan tersebut itu motor lebih kencang dari pesawat Jet,, Anda percaya???? percaya,, percayaaa,, wajar aza kan orang Indonesia

–  Suka nonton film/sinetron yang ada setannya

Hahahahaaa,,, saya paling demen acara ginian,, apa lagi acara Uji Nyali,,, nyali saya bener-bener teruji

–  Mendengar lagu dangdut di anggap kampungan

Saya suka mendengar suara merdu Ayu Ting ting,, Suara ajiib banget dah,,, anda suka denger lagu dangdut??? Siap-siap saja anda mungkin akan di anggap kampungan seperti saya.

–  Mie instan jadi makanan pokok (terutama anak kost)

Bukan hanya anak kost,, saya juga suka koq,, Mie Instan pengobat rasa lapar ku di tengah malam

–  Selalu berusaha gratis di setiap ada kesempatan

Mau makan gratis,, ngerokok gratis,,setiap acara gratisan pasti hadir,, Kalau saya suka memberi suka juga menerima,, Selamat itu pemberian halal pasti saya terima,,,nenek bilang enggak baik ngenolak rezeki.

–  Suka mengeluh kalau menonton film asing yang tidak ada terjemahannya

–  Suka mendengarkan lagu asing tapi tidak tau arti dan maksudnya

Betul betul betul betul,, Bahasa Inggris saya kacau balau,, anak saya (Deva) jauh lebih pinter bahasa Inggrisnya dari saya. Jadi nyesel waktu dulu suka ngebolos ketika Les Bahasa Inggris,,, ujung-ujung kalau nonton film bule enggak ada teks nya jadi puyeng sendiri (Om bule kalau ngomong jangan kecepatan dong susah nih mau ngartiinnya)

Sangat berambisi buat muncul di televisi

Jelas kalau ini bukan saya,, kalau anda sobat bagaimana???

–  Menyimpan apa aja di dalam dompet, mulai dari kartu kredit  sampai kartu nama.

Hehehehe saya jadi tersinggung dah,, satu-satunya yang enggak ada dalam dompet hanya kartu kredit.

Suka membawa bawa barang-barang hotel seperti sabun dan sampo sebagai souvenir.

Jadi malu dah,,,  suka bawa kelebihan sampo dan sabun mandi Hotel mandi ke rumah,, cuma sabun dan sabun doang,, enggak pernah bawa Televisi dan Kulkas hotel loh wkwkwkwkw.. Sabun dan sampo ada nama Hotelnya,, yaa buat pamer-pamer ke istri kalau saya nginep di Hotel Terkenal (padahal nginep bukan saya yang bayar).

Mudah bosan kepada presiden, jadi sering minta gonta ganti presiden

Wajar saja,, setiap 5 tahun sekali,, Presiden kita setelah Pak Harto ganti-ganti terus orangnya wkwkwkwwk….. ternyata kita cepet bosanan.

–  Suka kerja sedikit tapi minta upah tinggi

–  Lebih banyak waktu tidur dari pada waktu kerja

–  Lebih takut pemerintah dari pada Tuhan

Alhamdulillah saya bukan tipe seperti itu,, walaupun begitu bukan berarti saya bukan orang Indonesia yaaa ….

–  Lebih percaya ijazah dari pada kemampuan

Yaaa mau di kata,, inilah Indonesia

–  Suka buang sampah sembarangan

Mmmmm….. enggak bisa komentar banyak,, saya masih suka buang sampah sembarangan.. semoga anda enggak seperti saya.

Q. Suka menghina Blogger dengan kata-kata yang sangat tidak baik (Segala nama makhluk halus sampai seisi hewan kebun binatang) ketika isi artikel bersebrangan dengan dirinya.

Yaaaaa apa mau dikata,,, inilah Indonesia

BONUS :
Yang ini kebiasaan yang paling parah, Kemana-mana maunya berkelompok, Kalau enggak berkelompok enggak asik katanya,,

Iklan

15 thoughts on “INI KEBIASAAN BURUK KITA SELAKU ORANG INDONESIA

  1. saya kerja marrketing,pny ijazah s2 gak ke pake….,coz di alam saya (bukan gaib:D loh…!!:D) adalah skil n KEBERANIAN MENGAMBIL PELUANG…Ijazah memang penting…tp bkn variabel utama..yang saya tahu sekolahan gak ngajarin hal itu tuh…!!!.hmmmm INI BARU “PE ER” ” BERAT”BUAT BAPAK IBU GURU di jagad persekolahan:D

  2. iya tuh kalo ada gratisan langsung dah pada barbar, kaya kejadian di taman bungkul, cuma gara gara pgn dapet eskrim 2800 perak ampe ngerusak hartanya kota surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s