ORANG PINTAR PASTI MEMBELI YAMAHA R15 DENGAN CARA KREDIT

Yamaha YZF_R15 (32)

Artikel ini kelanjutan dari artikel :

* https://yudha79.wordpress.com/2014/05/12/yamaha-r15-mengapa-tak-satupun-blogger-r2-yang-protes/

* https://yudha79.wordpress.com/2014/05/13/bikin-yamaha-r15-makin-kencang-sehingga-tidak-mudah-di-kalahkan/

Yamaha R15 Ganteng??? Pasti dong Yamaha R15 itu motor ganteng. Yang naik Yamaha R15 pasti bakalan tambah keren??? Pasti dong,, yang naik Yamaha R15 bakalan tambah keren. Memang susah untuk dibantah kalau Yamaha R15 itu Ganteng Bin Keren. Buat siapa saja saja yang memandang R15 akan terpesona. Anda sanggup membeli Yamaha R15 secara kontan??? Kalau Anda sanggup maka saya juga sanggup. Anda sanggup membeli sanggup membeli Yamaha R15 lebih dari Satu??? kalau anda sanggup membeli dua atau tiga motor Yamaha R15 sekaligus secara Kontan maka saya juga sanggup. Sombong banget kamu Yud,, bukan bermaksud sombong sobat,,, nenek ane bilang ” Yud,, kamu enggak boleh sombong kepada orang yang enggak sombong sama kamu,, kalau kamu sombong kepada mereka kamu akan berdosa,, TAPI kamu boleh sombong kepada orang-orang yang sombong sama kamu agar mereka sadar akan kesombongannya”.

Foto0133

Foto0148

Seperti beberapa Komentator yang hadir dari jenis orang-orang yang sombong,, bukan memberikan kritik cerdas yang membangun kepada saya,, mereka datang hanya untuk memaki-maki saya. Malam ini saya katakan kepada orang-orang yang menghina saya “SAYA MENERIMA HINAAN ANDA DENGAN SENANG HATI BILA HINAAN ITU HANYA KHUSUS UNTUK MENYERANG SAYA PRIBADI,, TAPI SUNGGUH SAYA TIDAK TERIMA DUNIA AKHIRAT BILA HINAAN ANDA ITU ANDA SANGKUT PAUTKAN DENGAN PEKERJAAN SAYA SEBAGAI SEORANG GURU” Saya memang goblok,, karena pendidikan saya sementara ini baru S1, belum S2, S3 ataupun Es Pom-pom. Orang Kampung,, anda benar saya memang orang kampung,, Saya orang kampung yang hanya sanggup membeli Kijang Innova keluaran terbaru untuk anak istri saya,, kalau saya orang kota seperti anda pasti saya akan membeli Toyota Alphard. Tapi saya bersyukur karena saya membeli Kijang Innova itu dengan cara kontan dari pada saya bermegah-megahan  dengan Toyota Alphard tapi saya beli dengan cara kredit.

Foto0151

Blogger ndeso bin katrok,, yuuuuup anda benar saya memang Blogger ndeso bin katrok,,, Saking Ndeso dan katroknya maka saya menghiasi anak saya dengan emas murni bukan dengan perhiasan imitasi. Uang Korupsi???? pekerjaan saya tidak memungkinkan untuk bisa korupsi agar bisa membeli semua itu. Ngepet atau melihara tuyul????? Hahahahaa saya asli anak kalimantan,,, Kami tidak mengenal cara-cara persugihan untuk mendatangkan kekayaan secara instan,,, Silahkan anda keliling Kalimantan  Barat,, dari ilmu pelet,, kebal senjata tajam dan api semuanya ada,,  Bila anda beruntung anda bisa di ajarkan kepala suku ilmu menghilang atau terbang,,,

Jangan coba-coba mempermainkan anak-anak wanita kami karena burung anda bisa menghilang enggak akan kembali kecuali anda bertanggung jawab. Sudah beberapa orang anak perantauan yang lari dari Kecamatan Nanga Mahap tempat saya bertugas di daerah pedalaman perbatasan Ketapang yang terpaksa harus balik lagi di sini agar tititnya bisa terpasang kembali. Mmmmmm….. sayang seribu sayang Ilmu di kalimantan kurang satu,,, di sini enggak ada Ilmu Persugihan.

Foto0138

Saya hanya seorang guru,, tapi jangan remehkan profesi saya sehingga anda bawa-bawa pekerjaan saya itu dalam hinaan anda. Yudha Goblok,, Ok lah saya terima… GURU GOBLOK,,,, andai saja kita ketemu di dunia nyata,, saya jadi banci bila melaporkan hinaan anda itu ke pihak polisi,, Anda lelaki  Saya Lelaki,,, pasti saya akan menjawab hinaan anda itu dengan cara Lelaki pula. Buat yang memberikan saran kritik yang membangun saya mengucapkan banyak terima kasih tanpa anda blog ini tidak akan pernah berkembang,, tapi bagi yang datang hanya untuk menghina dan caci maki,,, Emangnya Loe Siapa?????

Kembali lagi pada Yamaha R15,,,  saya sanggup membeli motor itu secara kontan tapi bila saya membeli motor tersebut, saya pastikan saya akan membeli SECARA KREDIT. Loh loh koq gitu sih,,,,,, Ok saya jelaskan mengapa saya harus membeli Yamaha R15 secara Kredit padahal bisa membelinya secara kontan. Saya ucapkan selamat dulu kepada 5 orang yang paling beruntung mendapatkan Yamaha R15 yang sudah terpasang ECU Daytona. Anda beruntung karena saya tau anda pasti puas dengan performa motor tersebut. Lalu bagaimana dengan saya????

Saya hanya mendapat R15 standar,,,, itu berarti performa yang saya dapat standar pula,, Mmmmm …… saya ingin performa Yamaha R15 milik saya lebih baik lagi. Motor saya keren,, desainnya pun motor balap sejati rasanya kurang Ok kalau performanya standar. Terima kasih Yamaha karena anda ada Jual JAMU KUAT secara resmi pada dealer mu. Jamu Kuat bernama ECU Daytona. Saya beli secara resmi secara legal Jamu Kuat itu dealer yamaha,, toh enggak ada ATURAN KHUSUS yang beli ECU Daytona itu harus pembalap,, Akhirnya saya puas karena motor Yamaha R15 milik saya itu performanya sama dengan motor r15 milik lima orang yang beruntung itu.

Apa yang terjadi ketika ECU Daytona terpasang pada Yamaha R15 milik saya,,, Garansi motor saya langsung Hilang sob,,, waduh rugi dong saya beli itu motor secara kontan, Yamaha enggak mau bertanggung jawab atas ECU Daytona yang di jualnya.  Kalau Yamaha enggak mau bertanggung jawab,, saya juga bisa lakukan hal yang sama pula. Saya beli saja dengan cara kredit,, saya ambil dengan uang muka yang terkecil dengan jangka waktu yang tercepat.  Ketika ECU Daytona menimbulkan masalah pada Yamaha R15 padahal itu motor hanya saya bawa ngebut sewajarnya,, saya enggak bisa protes untuk ganti rugi,,, ya sudahlah saya harap maklum saja.

Lalu apa yang saya lakukan??? ya sudahlah saya biarkan saja Yamaha R15  rusak itu di garasi rumah saya sampai tuh sales yamaha mengambil motor tersebut. Loh loh koq R15 di ambil??? ya wajar dong diambil,, kan saya enggak bayar kredit tu motor,,, 3 bulan enggak bayar pasti tu motor di tarik lagi. Memang enggak rugi dengan pembayaran kredit yang lalu-lalu???? kalau secara pribadi sih enggak,, anggap saja pembayaran kredit yang lalu itu sebagai  pembayaran Sewa motor bulanan,,,, wkwkwkwkwwkwk…….

Hallo YIMM apakah anda mau hal ini benar-benar terjadi????? kalau enggak mau hal ini terjadi ya sudah gampang banget daaaah,, Garansi Yamaha R15 tetap terus ada sampai waktunya habis bagi Yamaha R15 yang kami pasang ECU Daytona-nya.

 

Iklan

50 thoughts on “ORANG PINTAR PASTI MEMBELI YAMAHA R15 DENGAN CARA KREDIT

  1. sabar2 pak guru, orang yangtujuannya ngak baik akan d sadarkan ma yg punya hidup, sesama.manusia kwajiban saling memgingatkan. ngak bs merubah hati seseorang.

    • Kalau hanya menghina yudha pribadi saya enggak masalah tapi kalau hinaan itu menyangkutkan dengan pekerjaan saya itu yang membuat emosi tinggi,,,Karena menjadi GURU adalah kebanggan saya pribadi.

  2. Selamat siang Pak Guru. Maaf pak saya mau kasih masukan sedikit anggaplah kritikan seperti tulisan anda yang mengkritik. Lanjutkan pak saya setuju blogger independent dan kritis macam anda! Tapi pak, mbok ya jangan melebar kemasalah pribadi dicampur aduk dalam tulisan anda, lalu sering anda merasa terzholimi dgn menulis menceritakan kalau anda pernah dicaci maki oleh komentator dan selalu seperti itu. Ya sudah pak, nanti malah ditunggangi fansboy loh. Banyak FBY/FBH yg saling nyamar dan saling menjelekan.

  3. Sabar pak Guru, walau kadang sombong itu wajib diperlihatkan kepada mereka yang takabur hehe…
    Panas memang baca komen kayak gitu, pilihan ada dua, spam kan atau lepaskan biar mereka yang baca tau level komentator yang menghujat….tapi biasanya komentator penghujat itu banci, gak berani pake nama asli … so? Spam kan saja sepertinya lebih baik…

    Semangat pak guru, saya aja lom mampu beli kijang innova gress cash hehehe…

    http://kobayogas.com/2014/05/15/aksesoris-baru-kebanggaan-honda-honda-premium-safety-jacket/

  4. Sesuai pengamatan saya selama ini, sering blogger blogger otomotif kerap kali difitnah sampai kemasalah pribadi dan rumah tangganya. Memuakan sekali jika baca komentar diblog otomotif, entah itu konsumen, fansboy atau sales atau orang pabrikan, dan mereka saling hujat bahkan saling fitnah juga saling menyamar. Nah tulisan tulisan anda bisa mengundang mereka datang kemari untuk saling menyamar dan saling hujat. Bisa saja fbh nyamar jadi fby dan bisa juga sebaliknya fby menyamar jadi fbh dan saling menjelekan

  5. Pak Guru termasuk blogger jam terbangnya tinggi pasti paham tingkah para komentator. Hehehe. Miris melihat bangsa ini, kebebasan berpendapat disalah gunakan, dan mereka spt tak takut dengan UU IT. Spt pasukan nasi bungkus disocial media yg saling menjelekan Capres, bahkan saling menjelekan agama. Masya Allah, mau kemana dan mau jadi apa bangsa ini? Salam hormat buat Pak Guru yg berani kritis memperjuangkan hak hak konsumen motor!

    • Ketika Yamaha tidak memperuntukkan R15 untuk konsumen motor Indonesia saya bilang mereka mereka PENGECUT,, tetapi ketika tahun ini tu motor keluar,, saya malah mengucapkan BANYAK TERIMA KASIH untuk Yamaha. kalau bagus ya kita bilang bagus,, kalau jelek ngapain kita harus bilang bagus.

  6. Orang dengki akan selalu iri melihat orang senang dan orang dengki akan senang bila melihat orang susah. Jadi PNS, TNI/POLRI bisa beli mobil selalu dibilang hasil korupsi, jadi Wisaswasta/Usahawan bisa maju dan beli mobil juga dibilang usaha haram atau usaha terlarang. Jadi pengangguran banyak warisan bisa beli mobil maka difitnah ngepet atau piara tuyul. Itulah sifat orang dengki selalu berprasangka buruk, tidak suka melihat orang lain lebih maju diatasnya. Dia lebih suka bila melihat orang lain menderita.

  7. waduh..mas yuda gitu nih urang nya lah. hehe. jgn dibales. mereka bodoh jgn dibales. kasih balesan yg cadas berlian eh brilian. gak ada manfaatnya secara hakikat. hehe sufi on

    lanjutkannnn 😉

  8. waduh komennya itu make segala bawa 17 ++ ngaco emang itu,
    yang sabar ya pak guru.. tetep semangka ngeblognya 😀
    btw saya abis jwab pertanyaan orang calon pemilik yamaha di y!answerr katanya dia kalo pasang knalpot sakura asli di dealer garansi ga angus , jadi bingung -_-

  9. sabar aja Pak Guru, saya emang baru ngeblog ga pernah ketemu yang kaya gitu, tapi dikehidupan nyata udah sering, saya selalu inget kata-kata Deddy Corbuzier di Hitam Putih CARA PALING INDAH UNTUK BALAS DENDAM ADALAH DENGAN MENUNJUKKAN BAHWA KITA BISA LEBIH SUKSES DARI ORANG YANG MENCEMOOH KITA 😎

    • Kata-kata mutiara dari acara tv itulah yang membuat saya membuat artikel ini,,, mereka sudah membawa GURU dalam hinaan mereka,, mereka meremehkan pekerjaan GURU,, apa mereka mengganggap guru itu kere,,enggak punya apa-apa,,

      Pak Arul tau tidak setelah membuat artikel ini,, saya langsung berdoa minta ampun dengan Allah SWT,,, mengampuni dosa saya,, sekali lagi mohon maaf bila artikel ini seperti memamerkan kekayaan. Mereka terlalu sombong,, dan orang sombong harus di sadari kesombongannya,

      Saya hanya meminta kepada mereka,,silahkan memaki tapi jangan sangkut pautkan pekerjaan saya dalam hinaan mereka

    • mereka bener-bener aneh,, ketika saya membawas motor 250 cc ke atas,,ketika isi artikel saya tidak sesuai dengan isi hati mereka bilang,, kalau belum punya moge jangan coba-coba mengkritik,,aneh banget kan,,,

  10. Allaaahhh pak guru memang sotoy.!!
    Lu obral enyong tidak beli.!!!!
    Hahahahaha…..
    Bercanda saja pak guru sy, siapa tahu pak guru terpancing?! 😀

  11. mantap pak guru uangnya banyak, punya bisnis sampingan apa pak?:)
    klo di sintang hasil bumi terbesarnya karet atao pertambangan pak?
    jadi pengin main nih ke sintang

    • Properti pak,, jual beli tanah,,sekarang lagi membangun ruko 6 pintu 3 lantai di Sintang (Jl. MT. Haryono km 4),, berminat beli enggak pak?? 1 pintu saya lepas 1.5 M

  12. wow berkelas, harga tanah edan muahaall banget di sintang ( padahal sepi kan jauh kemana-mana hehehe ), eleh ( kalah ) euy cimahi, jd profesi guru sampingan doank nih, sy juga sama ky putri bapak fans berat satria FU, tak bisa ke lain motor, salam

  13. Bro bro….kalo motor lebih kenceng lg..beli R25 aja atw R6 atw R1..wong R15 cc ny cuma 150…ngga ribut2 lah, lagian yimm udh bikang kl pk ecu daytona garansi hilang…ko msh dibeli…kl gue sih ga mslh pk ecu daytona…yg penting kepuasan…

  14. beli dengan cara kredit, dibiarkan nunggak karena pihak dealer tidak mau bertanggung jawab atas kerusakan akibat penggunaan ecu daytona, tapi sadarkah anda ketika anda sudah mulai menunggak dan motor ditarik.. merusak nama baik anda sendiri, dan merusak catatan kredibilitas pembayaran utang anda sehingga dikemudian hari anda akan susah untuk mengurus permohonan kredit maupun kartu kredit di bank? inikah yang anda anggap pintar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s