BIKIN YAMAHA R15 MAKIN KENCANG SEHINGGA TIDAK MUDAH DI KALAHKAN

Taukah anda sobat kalau pengendara Yamaha R15 nanti akan mendapatkan KUTUKAN yang sama dengan pengendara Ninja 2tak,,, Kutukan apa itu???? kutukan berupa rasa PENASARAN pengendara motor sport lain apakah motor mereka mampu mengalahkan motor anda ketika  bertemu tanpa sengaja saat anda touring sendirian.

ninja ss

Misalnya ketika anda melalui jalan ini :

https://yudha79.wordpress.com/2014/05/09/anda-ingin-ngebut-sampai-180-kpj-nih-saya-tunjukkan-jalannya/

Secara desain Yamaha R15 sudah mewakili motor balap sejati,,, Dari pandangan pertama saja setiap orang akan bilang bahwa motor anda pasti kencang,, ini akan menimbulkan penasaran,,, rasa penasaran ini yang menjadi KUTUKAN bagi motor Yamaha R15 dan juga anda selaku ridernya.

Yamaha YZF_R15 (32)

Artinya anda harus siap-siap untuk panas hati karena anda hanya punya dua pilihan : Lawan atau Mundur Tanpa Melakukan Perlawanan. Bagi yang punya rasa sabar tingkat tinggi atau orang-orang yang enggak punya nyali pasti akan memilih pilihan kedua,, tapi bagi orang-orang yang punya prinsip Loe jual Gue beli,, Loe obral Gue borong,, Loe asik gue Santai,, Loe berisik Gue bantai,, maka jelas akan memilih pilihan yang pertama.

Jika anda bertanya saya ada pihak yang mana,,, secara jujur saya katakan saat ini dan Insya Allah seterusnya saya adalah orang yang memilih “Mundur Tanpa Melakukan Perlawanan”. Sampai saat ini masih terbayang dalam benak saya,,, ketika saya pulang Ke Sintang 1 bulan lalu saya di potong secara tiba-tiba seorang pengendara NVL kemudian dia melakukan sedikit demontrasi zig zag menandakan Kejarlah daku,,  tapi apa yang terjadi selanjutnya,,, saya tidak melakukan perlawanan seperti saat pertama kali saya naik Ninja 2 tak. Entahlah apakah sekarang rasa sabar saya selaku biker semakin tinggi atau mungkin sekarang saya sudah tidak bernyali lagi. Senyuman manis dan tingkah polah lucu Afifa Fitiya anak kedua saya yang berumur 1 tahun 9 bulan itu tergambar jelas pada Kaca bagian dalam helm saya.

Foto0151

Semenjak Afifa Fitiya hadir di muka bumi ini,,, Aktivitas ngebut saya jadi berubah,,, Berubah loh bukan menghilang yaaaa,,,, Saya adalah Biker,, Biker memerlukan tantangan dalam hidupnya,,,  Kebebasan seorang biker ketika bisa menikmati power motor sepuas-puasnya.  Itu kita dapat ketika kita ngebut bukan di Dyno test. Kini saya lebih bahagia,, lebih gembira,, lebih merasa asik,, lebih menikmati NGEBUT DENGAN NINJA 2 TAK TANPA LAWAN. Tanpa lawan saya tau batas kepuasan saya,, Tanpa lawan saya bisa mengendorkan gas kapan saja saya mau,, Tanpa lawan saya tau pada titik berapa saya harus berhenti dan santai lagi,, 100 kpj kah,, 120 kpj kah,, 140 kpj kah atau 180 kpj kah. Dengan adanya Lawan maka kita tidak akan pernah berhenti setelah rasa puas mengalahkan lawan,, kita tidak akan peduli akan situasi dan kondisi sampai kita yang jadi pemenangnya..

Yang menjadi permasalahannya apakah semua Pengendara Yamaha R15 itu itu sama seperti kondisi saya saat ini yaitu mundur tanpa perlawanan. Pasti jawabanannya Ya enggak lah. Kalau nanti Yamaha R15 di kalahkan oleh Yamaha R25 atapun Ninja 2 tak ya wajar saja karena lain dunia,,, bagaimana kalau dikalahkan oleh HONDA CB150R atau CBR150R,,,, INI BUKAN SIRKUIT SENTUL INI RIMBA JALANAN,, semuanya bisa saja terjadi dan kalah itu sangat-sangat tidak menyenangkan. Ok lah anggap saja anda memilih seperti kondisi saya saat ini sebagai orang-orang yang tak lagi bernyali tapi suka ngebut tanpa lawan. Anda merasa power motor standar anda tidak memuaskan apa yang harus anda lakukan???

Tenang bro,,, YIMM ITU SANGAT BAIK HATI kepada anda si pembalap jadi-jadian ataupun kepada anda orang yang tak bernyali tapi suka ngebut tanpa lawan. YIMM sudah mempersiapkan JAMU KUAT agar motor anda makin kencang sehingga tidak begitu mudah untuk di kalahkan atau memuaskan rasa dahaga bagi anda yang suka ngebut tanpa lawan karena performa motor anda semakin baik,,, Ini Jamu Kuatnya Bro….

– SPEED KIT

SPEED KIT

Ngerasa kurang kencang,,, atau takut mesin SOHC anda dipermalukan,, tenang-tenang siapkan aza duit Rp: 3.499.000,-.

1. ECU Daytona Racing Rp: 1.500.000,-
2. Knalpot racing merk Sakura (bonus Db killer) Rp: 1.999.000,-

Tapi CELAKA TIGA BELAS,,, Garansi motor anda hangus seketika ECU Daytona terpasang pada R15 anda,, makin sayang lagi Garansi Yamaha R15 itu hangus padahal motor itu anda miliki secara KREDIT.

Saya sudah melakukan Protes dalam artikel saya (https://yudha79.wordpress.com/2014/05/12/yamaha-r15-mengapa-tak-satupun-blogger-r2-yang-protes/ )   bukan untuk kepentingan saya tapi untuk kepentingan anda pemilik Yamaha R15 yang menjadi pembalap jadi-jadian ketika ada tantangan datang di rimba jalanan atau orang-orang yang tak lagi bernyali tapi masih suka ngebut tanpa lawan. Tapi ya gitu LEBIH BANYAK YANG MENDUKUNG YIMM DARI PADA MENDUKUNG ANDA.

Ok lah Garansi motor anda hangus,,, tapi tenang bro ada solusi saya untuk anda bagaimana caranya Garansi motor R15 tidak hangus padahal ECU daytona terpasang pada Yamaha R15 anda. Solusi ini bukan murni dari tapi ini solusi dari dua komentator pada blog Pak IWB. Solusi yang cerdas dan tepat untuk anda Konsumen motor Indonesia pemilik Yamaha R15 :

 RizaNinja13 –

Tenang az bro gampang ko ngakalin mslh garansinya, kalo mau service ke dealer tinggal balikin az partnya Ecu ato Knalpotnya ke standar, kan gx tiap hari jg bwa motor service ke dealer, jd pasti gx bakal tau jua petugas servicenya, hehe…

Like this

randystrife

Kalo mau servis tinggal ganti ecu standar… beres.wkwkwk…

Memang merepotkan tapi apa yang mau di kata kita memang harus jadi ALI BABA. Saya akan tambah solusi di atas biar lebih mantap :

1. Minta tolong kepada teman anda pemilik Old Vixion untuk membeli ECU Daytona di dealer Yamaha. nah andai kata ada pencatatan data yang terdata adalah data teman anda yang garansi motornya sudah lama hangus.

2. Bila anda pergi membeli sendiri tu ECU daytona,,, jangan pergi dengan mengendarai Yamaha R15,, naiklah dengan motor Perusahaan lain atau naik motor yamaha dengan merk berbeda.

Ada yang mau nambahain solusinya,,,, saya persilahkan ……….

 

 

 

Iklan

36 thoughts on “BIKIN YAMAHA R15 MAKIN KENCANG SEHINGGA TIDAK MUDAH DI KALAHKAN

  1. hehe… tetap aja susah pak…
    inilah indonesia masih terjajah oleh nafsunya sendiri…
    ya gitu konsumen bisa dipermainkan oleh pabrikan sesuka hati, beda dengan eropa,, konsumen yang men dikte pabrikan.
    pabrikan tidak bisa berbuat seenaknya terhadap konsumen.
    klaw masih ngotot, siap2 ditinggalkan konsumen.
    mau lihat bukti nyata pabrikan gak bisa mendikte konsumen eropa??
    lihat nokia yg sudah gulung tikar dengan symbiannya..
    atau blacberry yg diambang keterpurukan dengan bbm nya..
    maaf pak komen saya panjang lebar..

  2. jadi teringat tiger tuaku disalip dengan agak ngajak balap pengendara vixion dijalan singkawang mempawah (vixion pakai pakai ban besar.hehe dari suaranya jelas rpm dah tinggi tuh.sabar sabar macan tuaku memang udah tua dan ngebul ngebul ya pasrah saja heheh

  3. betul..tahu sendiri rasanya kalah dijalan itu gak enak banget pak guru…apa lagi sama motor yang dibawah spek motor kita. Wakakakaka…kisah jaman dulu..

  4. naikin limiter awas jebol. masa motor baru ngebul….xixixixi
    btw belum nemu R15 nih dijalanan, pengen test balapan sama motor kentjang….

  5. wah lumayan ya dananya buat lebih kencang 😀

    dari depan kelihatan semakin elegan rek.. aura sportnya mulai terlihat.. namun ketika mulai pindah haluan ke belakang.. ini neh insinyur honda harus banyak berkaca dari kompetitor. Agak datar dan ada nuansa touringnya.. over all kegantengan naik 30% dari yang masih single head lamp… 😀

    http://nivikoko.com/2014/05/13/istilah-blogger-jemuran-eksistensi-kita-hanya-untuk-memberikan-informasi-kepada-biker-semua

  6. Jujur saja, saya sdh bosan dengan blogger blogger ternama yang tulisannya kayak kerbau dicokok hidungnya. Anda berbeda, memandang sesuatu dari sudut yang berbeda dan kritis. ditunggu tulisan berikutnya.

  7. om tiap nulis tulisannya enak di baca, padahal kalo cuma dilihat kpanjangn tulisannya(saya ga doyan bacaan panjang) tapi pas di baca uda beres aja tulisan di baca. malah cari tulisan lainnya buat di baca. mantap om

  8. sya slah stu pnerima r15 SE, kata pihak deler begini”garansi pasti dpt mas, mosok motor baru gk ada garansinya,,”
    yah semoga benar, tp klo gk dpt garansi y rencana mau minta mentahnya aja gk usah d pasang daytonany,,he
    sya jg gk hobi balap, yg penting livery movistarny itu,,he maaf kepanjangan pak guru

  9. mau R15,R25,R brapapun saya gak ngaruh pak guru……msh enak naik kebo biru saya….bisa 100kpj aja udh puas….benar kata pak guru..klw udh trbayang wajah n tingkah polah jagoan saya d rmah, wah…….mngalahkan segalanya…tp tdk mngalahkan yg diatas sana…..

    • Lanjutan: tapi kalo emang mau lawan Ninja 2 tak ya mending dipikir-pikir lagi dah brother, di atas kertas aja sudah kalah, 2 tak & 4 tak beda kasta cuiy… kecuali kalo ente lagi bawa 4 tak yg 600cc 🙂

  10. ehm mending beli cb150r bro.. trus tinggal pasang knalpot racing.. itu juga udah bisa ngacirr kenceng, apalagi kalo ditambah pke ECU racing.. behhhh lebih mantap itu 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s