ANDA INGIN NGEBUT SAMPAI 180 KPJ NIH SAYA TUNJUKKAN JALANNYA

180 kpj mungkin suatu hal yang biasa  bagi para pembalap tapi menjadi kecepatan luar biasa bagi orang biasa seperti saya. Jalan mulus itu hal biasa di perkotaan tapi jalan mulus nan sepi merupakan hal langka bila tinggal di Jakarta. Kasihan bangeeet dah nasib loe sob!!!!! wkwkwkwkwkkkkk.

Khususnya bagi para biker kota Jakarta yang saban hari pusing mikirin macet. Motor yang bisa lari kencang akan terasa percuma aza. Motor keren terkadang hanya untuk menunjukkan jati diri saja tanpa bisa puas menikmati sensasinya setiap hari.

Gimana mau ngerasa sensasinya kalau jalan macet melulu yang di dapat malah fairing penyot efek kepanasan. Sehingga muncul slogan “Motor kencang mau ngebut kemana?”. Tapi hal itu enggak berlaku bagi Biker yang ditinggal di area Kalbar. Di sini masih banyak jalan yang sepi buat merasakan sensasi dan power motor yang kita miliki. Terutama bagi biker memiliki Ninja 2 tak yang mau ngekips ya di sini jalannya. 180 kpj sudah dua kali saya dapatkan di jalan ini.

Yups ini salah satu jalan yang biasanya tempat saya menikmati gimana seh rasanya ngekips ninja 2tak.  45 km dari Kota Sintang yang merupakan daerah perbatasan Kab. Sintang dengan Kab. Sekadau. Saya rasa ini jalan satu-satunya dengan kondisi terbaik secara kualitas di wilayah timur Kalbar peninggalan Presiden Soeharto.

Saking mulusnya anda tidak sekalipunmerasakan setitik gelombang pada ban motor anda. Harap maklum ya sobat,,,,,,,,,,,,,jalan ini kualitas Internasional karena langsung di tangani oleh Perusahaan Pembuat Jalan dari Negara Korea.

Kondisi Jalan mulus nan sepi sedikit tikungan merupakan jalan yang cocok buat orang yang ingin sekali-kali merasakan atau  mengetahui kemampuan lari motornya. Tapi kali ini saya enggak  ngekips loh. Ya iyalah karena kali ini saya pulang ke tempat tugas dengan menggunakan Suzuki Spin. Suzuki Spin ngekips apa kata dunia!!!!!

Iklan

54 thoughts on “ANDA INGIN NGEBUT SAMPAI 180 KPJ NIH SAYA TUNJUKKAN JALANNYA

    • Cakrawala bergerak maju berpendar warna warni secepat aku memacu mesin. Jika ANDA sempat berkaca diram spion (sebaiknya jangan), pupil mata membesar, tetesan keringat dingin mengalir turun dari ujung rambut,seulas senyuman membesar berujung di pangkal pipi. Itulah pesona adrenalin. Wuih ……. di situlah letak fun-nya bermotor sport. Dan Ninja kecil ini pun lahir sudah dengan karakter itu.

  1. Iya bner ..sya asli jawa cuma dines di kab.barito selatan kalteng…setiap akhir minggu selalu riding ke palangkaraya jarak 200km an…nikmat jalan sepi dan banyak jalan mulus nya…bisa gas pol2 an..hehhe dr vario125 ganto ke cb150sf, ganti ke cbr250r sampe ganti lagi ke ninja 250fi demi menuntaskan rasa penasaran soal top speed motor….jd kalo di kalimantan disini beli motor lumayan mahal bagi saya gak kubazir…bisa ngerasain potensi maksimal dr motor..coba kalo di jawq apalagi jakarta hehehhe gak mngkinnn bisa gas pol2an

  2. Wah jangan kenceng klo bwa mtor….ntar tau2 wktu bangun langsung dtanyain malaikat….
    “Siapa Tuhan mu….???”
    Jwbn biker… “Kawasaki…”
    Haduh kacau dah….

    • Di jamin banyak setan berbaris di pinggir jalan wkwkwkwk,,,, makanya enggak pernah touring sendirian waktu malam di jalur itu,, bukan masalah ada setannya,,, kalau mogok atau bocor ban waduuuh siapa yang mau nolongin belum lagi bonus ketemu kuntilanak misalnya,,, bang maaau ke manaaa baaang,,,,qiqiqiqi

    • Kalau emang udah Takdir emang enggak bisa di elak pak,,, Mau pelan ataupun kencang kalau emang udah waktunya yaaa enggak bisa di elak lagi,,, sekarang tinggal kita berdoa saja kalau kita mati nanti benar-benar dalam keadaan yang baik (Mati tua dalam keadaan tenang)

  3. t4 ane jg ada tu pak guru…rute kec. sandai – Kec. nanga tayap aspal mulus semulus??????? jwab sndiri aja…byson ane prnah tak siksa gas poll…dapat 113-115 km/jam pakai pertamak plus…tau sndiri lah ini byson…standar lgi….

  4. mantap pak guru.. kami yg di ponti biasanya tes top speed di jalur ambawang – simpang ampar (tayan). selain mulus, jalannya juga lebar & masuk wilayah perbukitan (aman dari binatang yg nyebrang). ada 2 rute dgn trek lurus panjang di sana.. surga bagi bikers ponti 🙂
    bawa ninject cuma mampu tembus 169 km/jam dan saat nyoba er6n temen bisa 185 km/jam itupun gas blom habis, cuma nyali yg dah habis wkwkwkwk.. salam bikers

  5. Di Sulawesi Tenggara ada satu jalan lurus, mulus dan lebar nan panjang yg membelah padang rumput (savana) Taman nasional Rawa Aopa Watumohai kab.Bombana.

    Ada beberapa titik jalan lurus panjang di situ tapi ada satu lokasi jalan yg paling panjang. pas masuk titik itu, yg kelihatan hanyalah jalan lurus yg ujungnya adalah gunung di kejauhan.
    Sayang belum ada foto lokasi jalan itu.
    Dulu waktu ke situ tahun 2009 tidak bawa kamera.

    Kalo dari foto abang diatas lebih panjang dan lebih lebar jalan di sini mas : http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2013/10/26/melintasi-jalan-tol-membelah-taman-nasional-rawa-aopa-watumohai-604985.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s