CBR150 LOKAL PASANG HARGA 27 JUTA HANCURKAN DUNIA PERSILATAN

58

# Bukan bermaksud menasehati tapi sekedar numpang saran buat AHM,, kasihan juga lihat AHM karena klan motor tertinggi mereka seperti JALAN DITEMPAT,, mumpung diberi wewenang oleh Honda Pusat untuk memproduksi Honda CBR150 sendiri ya harus dimanfaatkan bener-bener. Jarang-jarang tuh diberi kepercayaan memproduksi motor dari Klan Tertinggi. Tugas anda saat ini sangat berat karena saat ini di Indonesia telah terjadi PEPERANGAN HEBAT untuk motor sport berfairing. Lengah sedikit bakal tersingkir dah.

Yamaha R15 YIMM sudah di obral,, harganya pun sudah jelas,, motor Yamaha berfairing made in Indonesia tersebut lebih murah s edikit dibandingkan dengan yang dijual di Thailand,, malahan dibeberapa tempat di wilayah Indonesia motor tersebut harganya malah lebih mahal, Tapi bagaimanapun juga harga Yamaha R15 V2.0 Indonesia itu membuat CBR150R kiriman dari Thailand mati kutu. Harga mahal membuat orang tak ingin meminang kecuali yang sudah bener-bener bernafsu aza.

AHM gerah juga karena sejak jamannya Vixion dilahirkan enggak ada satupun motor batangan dari brand Honda yang pernah bertahta menjadi yang nomor satu. CB150R yang sudah diancang-ancang untuh mengalahkan NVL waktu itu ternyata gagal juga. Vixion/NVL memang sulit dikalahkan, apa lagi kini hadir raja sebenarnya dari motor sport 150cc brand Yamaha ikut dihadirkan pula,, perjalanan motor batangan brand Honda akan lebih terganggu lagi.
KESEMPATAN EMAS DATANG,, SUKSES ATAU HANCUR SAMA SEKALI

Saat ini adalah saat yang tepat untuk AHM,, malah saya anggap ini adalah kesempatan emas untuk itu perusahaan. AHM diberi kepercayaan begitu besar oleh Honda Pusat (Jepang) untuk memproduksi sendiri motor dari Klan tertinggi dari Honda. Sejauh pengetahuan saya (ingatkan bila saya salah) ini pertama kali AHM memproduksi motor dengan merk dagang CBR, walaupun nanti hanya 150cc tetap aza itu motor klan CBR. Sudah tidak bisa DI BANTAH LAGI kalau CBR150R Thailand sudah runtuh karena kehadiran Yamaha R15 itu,, harapan satu-satunya kini berada pada CBR150 lokal. Tugas CBR150 lokal itu teramat berat karena hanya ada dua pilihan ke depannya SUKSES ATAU HANCUR SAMA SEKALI,, Mmmmmm…. Silahkan AHM mau pilih yang mana???

Jelas AHM akan memilih sukses sebagai tujuan utamanya,,nah kalau mau suskses silahkan dengerkan SARAN SAYA untuk anda kali ini :
Kalau masalah mesin,, CBR150 anda pasti akan dianggap lebih baik dari Yamaha R15. Baca-baca aza di dunia maya banyak yang beranggapan kalau motor balap itu ya harus DOHC. Tapi ingat jangan gara-gara DOHC CBR150R local harganya anda letakkan lebih mahal dari Yamaha R15,, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Secara desain Yamaha R15 made in Indonesia itu chakep benar,,, desainnya begitu sporty,,aura racing alias charisma motor balapnya keluar benar,, sangat menggoda. Bagaimana dengan CBR150 made in Indonesia?? Saya bilang biasa-biasa saja karena belum final,, saya harap nanti banyak sekali perubahan motor tersebut dibandingkan CBR 150 Thailand. Semoga desain CBR150 Indonesia bisa kembali ke hehehehe…… maksudnya desainnya benar-benar menunjukkan motor balap sejati Klan CBR.

Lalu harga bagaimana??? PASANG HARGA 27 JUTA RUPIAH SAJA,, jadi sampai di Pulau PAPUA enggak sampai 30 juta. Dengan harga OTR Jakarta 27 juta,, CBR150R made in Indonesia benar-benar akan menghancurkan dunia persilatan. Dengan harga dasar 27 juta orang akan segera melupakan Yamaha R15 milik YIMM yang lebih mahal. Enggak Percaya?? Coba saja.

NGERASA MACHO JANGAN NAIK MOTOR YAMAHA YANG INI

40

Anda merasa macho (Jantan) jangan naik motor Yamaha yang ini. Walaupun ini motor macho tapi ini motor buat yang enggak macho. Emang ada ya motor macho buat yang enggak macho? Jawabnya adalah yaaaaawwww. Itu motor bernama Yamaha XJ6 Rosa. Ini motor bukan dari keluarga motor bebek apalagi metic tapi dari keluarga motor Batangan, udah batangan Gede lagi, ajiiiib kan hahahaaa····

Motor ini diperuntukkan khusus wanita, kalau memang Sobat mau mengendarainya sih enggak masalah, tapi ya gitu saran saya sih ganti dulu warnanya. Jujur saja warna itu BANCI BANGET bila untuk pria karena memang motor ini edisinya untuk wanita.  Yamaha XJ6 Rosa. Sesuai namanya “Rosa Italia”, yang berarti warna merah muda, naked bike ini dilabur warna khas lady biker! Warna pink lembut ini bisa mas bro lihat pada tanki, spabor depan dan cover head lamp. Sedang bagian lainnya tetap didominasi warna hitam. Hasilnya, terlihat lembut tapi tetap garang. Tapi kalau buat Sobat ENGGAK PANTAS BANGET kecuali sobat wanita dah. Buat sobat pantesnya ya motor garang warna garang bukan GARANG KELEMBUT-LEMBUTAN.

Walaupun ini motor macho buat yang tidak macho tapi tetap motor ini mengagumkan, Mesinnya saja 600cc, 4 silinder segarisnya diyakinkan mampu memuntahkan tenaga hingga 79 Dk dan memiliki torsi hingga 59 Nm. Uniknya lagi pada motor ini adalah desain silencer knalpotnya yang disembunyikan, tambah Ajiiiiiiiib daaah····· Nah coba sobat bayangkan saja, ketika Sobat nanti dengan Gagahnya naik Ninja 250 Mono or Yamaha R15 V2.0 kemudian ketemu Ibu-ibu yang mengendarai motor ini, kira-kira berani enggak NANTANGIN BALAPAN ibu-ibu itu, kalau Saya sih jelas tatuuuuuut. Buuum—-buuum—buum mendingan Sobat pelan-pelan aja ya dari pada nanti MALU-MALUIN, qiqiqii····

BUKIT KELAM BUKIT MURNI SEGUMPAL BATU SATU-SATUNYA DI INDONESIA

28

*Artikel pertama Kategori Jalan-Jalan

Kota Sintang

Indahnya Kota Sintang

Aku mau cerita tentang kota kelahiranku yaitu kota Sintang. Kota Sintang layak dikunjungi karena memiliki panorama tepian sungai yang indah. Kota di mana tempat bertemunya dua aliran sungai besar yaitu Sungai Kapuas dan Sungai Melawi. Tapi kali ini aku enggak ngomongin tentang sungai ya. Aku pengen cerita tentang salah satu Objek Wisata yang sangat terkenal yang ada di Kalimantan Barat yang terletak di Kabupaten ku Sintang yaitu BUKIT KELAM.

Bukit Kelam adalah salah satu obyek wisata Kalimantan Barat yang enggak boleh dilewatkan begitu saja. Jaraknya kira-kira 20 KM dari pusat kota Sintang kearah Kapuas Hulu. Jika sedikit keluar kota Sintang Bukit Kelam sudah terlihat. Untuk pergi ke sana kita dapat menggunakan kendaraan umum tapi kalau aku sih lebih senang dengan menggunakan sepeda motor karna pemandangan sepanjang jalan cukup indah serta di tunjang dengan jalan aspal mulus di jamin Motor Ninja 2 tak milik sobat bisa Nge-kips sepuas-puasnya.

Jalan mulus dan lurus

Jalan yang bikin KECANDUAN bagi yang seneng KECEPATAN

Bukit Kelam yang telah menjadi Kawasan Hutan Wisata ini memiliki panorama alam yang mempesona, yaitu berupa pemandangan air terjun, gua alam yang dihuni oleh ribuan kelelawar, dan sebuah tebing terjal setinggi kurang lebih 600 meter yang ditumbuhi pepohonan di kaki dan puncaknya.

Bukit Kelam merupakan satu diantara BUKIT TERUNIK di dunia. Keunikannya adalah Bukit ini merupakan sebuah Bukit yang murni terdiri dari segumpal batu raksasa, satu-satunya di Indonesia. Bukit dengan jenis seperti ini hanya terdapat 2 (dua) buah di dunia yaitu Ayers Rock yang terdapat di Australia dan Bukit Kelam di Indonesia. Kedua Bukit ini memiliki keistimewaan yang sama, yaitu warnanya yang dapat berubah-ubah sesuai dengan perubahan cuaca. Jadi mas bro enggak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri kalau ingin melihat Bukit yang murni dari segumpal batu karna negara kita juga punya.

 Bergaya sejenak dengan latar belakang bukit kelam

Bergaya sejenak dengan latar belakang bukit kelam

Buat Sobat yang suka bertualang tantangan alam dan merindukan pemandangan alam yang asli, maka Bukit Kelam adalah tempat yang paling tepat dalam memenuhi selera Sobat sekalian. Sobat dapat ke puncak Bukit dengan 2 (dua) cara, yaitu :

PERTAMA
Menggunakan tangga yang tersedia dan terletak disebelah barat Bukit Kelam, tapi hati-hati Sobat,  tangga yang terbuat dari besi posisinya sangat menyeramkan dan terjal, ada beberapa anak tangga yang belum di renovasi, Kalau anda enggak kuat fisik, lebih baik jangan dicoba, lebih baik mundur karna bisa saja anda macet atau kecapean ngos-ngosan deh di tengah jalan. Enggak lucu kan BISA NAIK TAPI ENGGAK BISA TURUN, Hahahaaaa···········

KEDUA
Sobat bisa mendaki tebing Bukit yang sangat terjal dan menantang dengan menggunakan tali dengan ketinggian 600 meter.

KETIGA
Nah ini cara termudah dan ternyaman serta tidak bikin pegel untuk cepat sampai ke puncak bukit yaitu dengan Helikopter. ..╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム. Jadi Sobat bisa menghubungi Perusahaan Penerbangan yang menyediakan jasa ojek penyewaan Helikopter. Masalah harga tergantung bagaimana Sobat nawarnya aza kali.

Nah apabila anda sudah sampai ke Puncak Bukit Kelam maka anda dapat melihat pemandangan alam yang sangat indah seperti Hutan tropis dan berbagai jenis tanaman langka, dua aliran sungai yang mengapit Kota Sintang yaitu Sungai Melawi dan sungai Kapuas, letak tata Kota Sintang dan persawahan yang ada di bawahnnya.

jalan-jalan Ke Bukit Kelam

Bu Rahma (temen kantor) bareng anak ku Deva

Ada sedikit petunjuk bagi Mas Bro yang belum pernah ke Kalimantan Barat biar enggak sesat menuju Bukit Kelam,  anda bisa mulai perjalanan dari Kota Pontianak, ibukota Kalimantan Barat. Nah dari Pontianak menuju ke Kota Sintang itu dapat di tempuh selama kurang lebih 7 sampai 8 jam, atau bisa juga kurang, bisa juga lebih lama. Tergantung jalan mana yang anda lewati, kendaraan apa yang anda gunakan, dan juga keadaan jalan yang dilalui. Setiap harinya ada bis umum yang melakukan perjalanan dari Pontianak – Sintang dan sebaliknya, baik untuk perjalanan siang maupun perjalanan malam. Kalau anda senang naik motor lebih baik Touring nya rame-rame, LEBIH ASIK LEBIH AMAN jikalau motor anda mogok ada yang bantu dorongin, hahahahaaaa. Asiknya rame-rame.

 

DRAG LIAR DARAH MUDA REMAJA YANG MENGGELORA

22

Artikel ini ku persembahkan buat sahabat terbaikku Suis dan Hariyanto. Artikel ini juga sebagai bahan renungan buat para adik-adik remaja yang mencintai Drag Liar. Bukan menasehati tapi sekedar saran “Bertobat lah Sebelum Telat”

Siapa enggak bangga kalau motornya paling kenceng, siapa enggak senang kalau nama jadi terkenal di tempat tongkrongan. Siapa yang terkencang….. dialah yang paling jago mungkin itu yang ada dibenak anak-anak muda. Yaaaah Yudha juga pernah muda pernah juga merasakan darah muda darahnya para remaja yang menggelora.

https://yudha79.files.wordpress.com/2014/04/95178-jadul-sma1679526789.jpg

Tapi biarlah, itu hanya masa lalu. Hanya sekedar kenangan. Kini hanya bisa bersyukur dan mengucap ALHAMDULILLAH masih diberi kesempatan untuk menjadi orang baik, akhirnya bisa merasakan berumah tangga dan merasakan betapa nikmatnya punya anak dua.

Buat sahabat terbaikku SUIS dan HARIYANTO, 20 tahun telah berlalu tapi tak sekalipun aku melupakanmu. Aku hanya bisa kirim doa semoga kalian berdua damai di alam sana,  aku kini hanya bisa menarik nafas panjang setiap kali melihat drag liar yang dilakukan oleh anak-anak muda itu aku berharap
mereka bisa selamat, berumah tangga, punya anak dua, seperti hal diriku. Aku sadar masih banyak pula tak beruntung itu, karena malming kemarin ada pula yang tewas seperti kalian berdua akibat Drag Liar, darah muda darahnya para remaja.

Mari Kita berdoa bareng »

Ya Allah Jika engkau menjemput kami nanti, Jemputlah Kami dengan cara baik, dalam keadaan baik, jemputlah ketika amal kami jauh lebih besar dari dosa-dosa kami. Ya Allah, ampunilah dosa-dosa sahabat kami lapangkan kuburnya, dan sadarkan orang-orang yang kini masih menjalani drag liar, sadarkan mereka sebelum semuanya terlambat. Aamiin.

 

MOTOR LOE KONSUMSI PREMIUM=MISKIN

47

https://yudha79.files.wordpress.com/2014/04/88eeb-c-1-505274955.jpg

“Mengkonsumsi BBM Premium sama saja dengan mengambil haknya orang lain yang kurang mampu”, hahai saya yakin sobat sering mendengar atau membaca kalimat itu baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Kalimat di atas membuat kita terenyuh kemudian beralih ke pertamax. BENARKAH??

Kalimat diatas secara tidak langsung membawa pikiran kita dalam satu tujuan kalau motor kita mengkonsumsi premium kebetulan kita berada dalam level menengah ke atas adalah suatu kesalahan terbesar. BENARKAH???

Kurang mampu sama dengan miskin alias kere, hahai ini berarti (seolah-olah) yang beli premium itu adalah level bawah. Level menengah ke atas beli pertamax. BENARKAH???

Kalimat diatas secara tidak langsung membawa pikiran kita dalam satu tujuan kalau motor kita mengkonsumsi premium kebetulan kita berada dalam level menengah ke atas adalah suatu kesalahan terbesar. BENARKAH???

Haruskah yang beli premium berkecil hati lalu yang membeli Pertamax apalagi Pertamax Plus bisa belagu, lalu berkoar-koar mencaci maki orang-orang  yang beli premium baik di dunia nyata maupun di dunia maya, bahwa yang beli premium itu miskin, Preeeeeeeeeeeet tra la la dah!!!!

Saya yakin sobat pasti lebih tau apa yang terjadi bila motor berkompresi rendah terus menerus meminum bensin beroktan tinggi dalam jangka waktu yang panjang, RONTOK GAN!!! Supra fit saya masih joss aza tarikannya selama bertahun-tahun padahal minumnya murahan tu. Saya yakin sobat pasti lebih tau apa yang terjadi bila motor beroktan tinggi terus menerus meminum bensin beroktan rendah dalam jangka waktu yang panjang, TBC GAN!!! 

Kesimpulan saya Adalah :

1. Jangan merasa bersalah membeli premium kalau memang motor Sobat berkompresi rendah karena yang BERHAK merasa bersalah adalah orang-orang yang memiliki motor berkompresi tinggi tapi memberikan minuman  berkompresi rendah.

2. Membeli Pertamax ataupun Premium itu bukanlah berdasarkan golongan perekonomian tapi yang BENER itu berdasarkan kompresi mesin motor apa yang kita miliki saat ini.

3. Orang yang saat ini berkoar-koar meneriakkan mewajibkan kendaraan kita mengkonsumsi pertamax tanpa peduli kompresi motor loe rendah·················bertobat karena selama ini ···················mereka····················dst dst dst dst dst dst dst.

4. Harus ada kesadaran dari pemilik motor itu sendiri, kompresi tinggi tapi di beri premium itu PENYIKSAAN, kompresi rendah  diberi pertamax itu PENGANIAYAAN.

5. Berikan BBM pada motor kita sesuai dengan HAK-nya sesuai dengan kadarnya masing-masing.

DATANGKAN PAHALA LEWAT MOTOR MU

25

Selain mengumpulkan harta di dunia kita juga berkewajiban mengumpulkan pahala buat bekal kita di akhirat kelak. Nah mumpung kita masih hidup nih jangan ragu-ragu untuk mengumpulkan POIN PAHALA sebanyak-banyaknya. Apalagi Allah sudah menjanjikan “Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya” (QS. Al-An’aam [6]: 160). Mantaaaaaaap kan!!!!

Berbagai cara buat kita mendapatkan poin pahala sebanyak-banyaknya, salah satunya bisa dengan sepeda motor. Loh emang bisa???? bisa dong. Lalu bagai mana caranya???

1. Menggunakan sepeda motor ke tempat ibadah, misalnya buat sholat jum’atan atau acara keagamaan yang lain (yang nasrani menggunakan motor buat pergi ke gereja). Ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan poin pahala dari Sang Pencipta.

 

2. Menggunakan Motor untuk aktivitas kerja buat mencari nafkah untuk keluarga (ke kantor, ngojek, dll). Dengan catatan kerja yang halal yaaaa, kalau motor buat kerjaan nyopet/ngerampok bukan poin pahala yang di dapat tapi malahan dapat poin dosa.

 

3. Menggunakan motor untuk mencari ilmu (ke sekolah/kampus).
Mencari ilmu untuk bekal masa depan itu ibadah, Asal niat ikhlas serta serius untuk mencari ilmu maka setiap roda motor yang berputar akan mengumpulkan poin-poin pahala bagi pengendaranya mulai dari rumah ke sekolah/kampus sampai ke rumah lagi.

 

4. Mengantarkan tetangga yang sakit.
Wah ini juga poin pahala loh. Misalnya ada tetangga yang sakit kemudian mau meminjamkan motor kita buat berobat, yaaa pinjam aza. Jangan pelit deh, kapan lagi dapat pahala dari sepeda motor kalau enggak dengan cara ini, lebih mantap lagi kalau kita ikut ngantarin. Kalau enggak sempat, meminjamkan motor aza udah baik. Jangan lupa sebelum meminjamkan motor cek dulu minyaknya, jangan membuat susah orang yang lagi susah. Motor enggak ada minyak koq di pinjam, apa lagi kalau ngarep minta di isi, TERLALUUU kata Bang Rhoma. Kalau minyak tu motor sedikit ya jangan sungkan-sungkan memberikan uang kepada tetangga kita10-20 ribu buat ngisikan minyak motor kita di perjalanan nanti.

 

Yuuups sebenarnya seh masih banyak cara-cara untuk mendapatkan poin pahala dengan sepeda motor, tapi saya rasa 4 contoh di atas sudah mewakili, atau jangan-jangan agan ada yang nambahin, yaaa silahkan aza isi di kolom komentar.

KEREN JUGA WALAUPUN MOTOR BUNTUT

23

 Punya motor butut dirumah??? wah jangan dibiarkan nganggur di gudang dong, walaupun sudah ada motor baru, yang lama jangan
dibiarkan berkarat begitu saja. Banyak sekali motor butut yang  jadi telantar karna sang pemilik sudah punya yang baru. Padahal kalau pemiliknya mau bisa koq motor bututnya disulap seperti motor dibawah ini. Hahai jadi motor butut nan keren

Knalpot atau tiang bendera siih atau jangan-jangan itu meriam Ajiiiiib ·········

Knalpot meriam buat nembak pesawat tempur qiqiqi

Ajib ni punya tatto motornya,,,

Mantap walaupun buntut tapi terawat

Hijau, warna yang meneduhkan mata ·····

Motor butut tapi Maknyus

Warna warni unyu-unyu

unyu-unyu

Unyu-unyu

Kalau Sobat punya butut jangan dijual apa lagi dibuang mana tau suatu saat harganya bisa ngalahin moge Ducati terbaru, Mau????? Sepeda motor ini adalah Indian Camelback produksi 1906. Motor yang hanya diproduksi 1.698 unit, merupakan salah satu motor mesin pertama yang pernah dibuat di dunia. Indian Camelback memiliki silinder tunggal dengan kecepatan maksimum 30 mph atau 50 km/jam. Motor tersebut terakhir kali melintas di jalan raya pada 1970-an. Motor ini enggak punya rem loh. Mau Stop yaaaa pakai kaki doooong, qiqiqi. Sobat mau TAU HARGANYA SEKARANG, murah Koq hanya Rp710 juta doang ······· ..╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム.

Indian Camelback

Indian Camelback

HATI PARA BIKER’S GEMBIRA SETELAH KENA RAZIA

21

Punya pengalaman kena razia polisi karena tidak bawa SIM or STNK??? hahai pasti hati anda dongkol enggak ketulungan, apalagi kalau motor anda di tahan lalu disuruh pulang, enggak ada uang buat bayar angkot akibat uangnya habis kepakai buat nambal ban, terpaksa jalan kaki sampai ke rumah, capeeeeee deeeeh,,,,hahaha. Hati panas tak terkira apa lagi kalau yang razia seperti om di   bawah ini :

Tapi Saya yakin hal itu akan berbeda bila yang razia itu mbak-mbak Polisi yang seperti  ini :

Saran saya bila anda saat ini lagi bujangan, jangan ragu untuk ngajak kenalan, kalau berani bertukar no Hp sekalian, mana tau kan ternyata razia itu ada hikmahnya, qiqiqiii ,, Siapa tau berjodoh,, kalau berjodoh ya maknyuuuuslah/

WOOIII ORANG TUA JUGA HARUS BELAJAR BIAR PINTER

5

Hari ini saya tidak membahas tentang sepeda motor. Jujur saya katakan kalau dunia motor itu bukanlah bidang saya. Tetapi saya coba belajar memahaminya. Bagi saya belajar sangat penting. Banyak orang mengatakan kalau batas ilmu adalah kematian, tapi bagi saya batas ilmu adalah RASA PUAS. Rasa puaslah yang membuat orang berhenti untuk belajar.

Saya hanyalah seorang guru,  Tugas guru ada 2 yaitu MENGAJAR dan MENDIDIK. Bagi saya mengajar jauh lebih mudah daripada mendidik. Mendidik membutuhkan proses yang panjang sedangkan mengajar hasilnya bisa langsung terlihat. Mengajar cukup berbagi pengetahuan dengan murid, sedangkan mendidik itu menanamkan nilai-nilai positif.

Pernah saya temui seorang siswa yang sering berkata kasar dan bicara jorok, apa yang harus saya lakukan, sebuah tamparan bisa jadi sebuah PELAJARAN buat kebiasaan yang tidak baik. Tapi hal tersebut tidak saya lakukan karena itu bukanlah sebuah DIDIKAN. Siswa tersebut hanya saya suruh kumur-kumur dengan air sebanyak DUA EMBER BESAR untuk membersihkan mulutnya. Dengan adanya hukuman tersebut saya mengharapkan agar kelak siswa tersebut tidak sembarangan berkata kotor.

Sampai detik ini saya terus belajar dan belajar walaupun saya seorang guru. Hal paling mengasikkan dalam belajar adalah membaca. Dengan membaca artikel-artikel yang di buat oleh Sobat semua akhirnya saya menjadi lebih tau,  paling tidak saya menang satu atau dua langkah dari siswa atau anak saya yang mulai beranjak remaja itu bila ada INFORMASI MOTOR TERBARU

Jangan sampai deh anakku duluan tau dari pada Papanya kan. Untuk itulah mengapa saya terus belajar, apakah itu dibidang keahlian saya ataupun diluar bidang keahlian saya. Walaupun bukan TERBAIK saya berharap semoga saya bisa jadi guru yang BAIK untuk siswa-siswa saya dan anak-anak saya. Aamiin.

EFEK ALAY BUAT SATRIA FU BERSEDIH

35

Entah sengaja atau tidak, entah sudah menjadi takdir ataupuntidak bila kita bicara tentang Alay dalam dunia roda dua maka di dalam benak kita langsung tergambar sebuah motor yang di produksi dari Suzuki. Tak lain dan tak bukan yaitu Suzuki Satria FU.

Kalau Suzuki Satria FU bisa bicara, kalau Suzuki Satria F bisa mengungkapkan perasaannya, maka kita semua akan tau
kalau Suzuki Satria FU sebenarnya dalam kesedihan yang teramat sangat alias ngegalau. Wajar saja ngegalau karena
sebutan motor Alay selalu dilekatkan pada motor tersebut. Karena Suzuki Satria FU tak pandai berkata-kata biarlah saya yang mewakilinya. Bercerita dengan sisi yang berbeda, biar lebih akrab Satria FU itu saya ubah menjadi kata AKU.

Sampai saat ini aku masih bisa berbangga, karena sejak  kedatanganku di negeri ini sampai akhirnya akupun diproduksi
sendiri oleh anak bangsa ini aku tetap menjadi Idola para remaja Indonesia. Rasa banggaku makin terasa mengharukan
bila enggkau tau bahwa aku adalah Pengemban utama dalam mencari nafkah buat menghidupkan dapur rumah tangga. Engkau tau sendiri sampai detik ini baik abang dan adikku belum bisa diandalkan oleh ortu untuk bisa menggantikan aku di posisi paling depan.

Tapi taukah engkau, seiring rasa bangga yang ku miliki saat ini sebenarnya aku dalam kegalau teramat sangat. Hal pertama yang buat aku galau aku tak tak tau sampai kapan aku bisa membantu ortuku sedang engkau tau sendiri persaingan didalam dunia kerjaku sudah sedemikian kerasnya. Aku hanya bisa mengharap semoga para remaja itu tidak memalingkan rasa cintanya selain pada diriku.

Hal kedua yang membuat aku selalu bersedih adalah image Alay yang selalu melekat pada diriku. Sedang engkau tau
sendiri ketika aku dilahirkan dengan begitu sempurna, begitu indah, tak ada satupun motor bebek kalau aku memang di anggap motor bebek yang bisa membuat anak muda terpesona selain diriku ini.

Tapi sayang seribu sayang, ibarat pedang sakti berkualitas terbaik aku sering jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat. Aku tidak tidak keberatan untuk di rombak sesuka hatimu tetapi aku sering menangis bila hasil rombakan mu pada akhirnya malah merusak penampilan terbaik ku. Jadi aku hanya bisa bilang pada mereka yang merusak citraku :

BUKAN AKU YANG ALAY TAPI ENGKAU LAH YANG ALAY.

Contoh lain »»
Efek pedang jatuh ketangan pendekar berwatak jahat

 Yang ini lebih beruntung karena jatuh ke tangan anak-anak yang bapaknya waktu remaja alay banget sehingga enggak mau anaknya ikuta alay juga····

Foto0051