EFEK ALAY BUAT SATRIA FU BERSEDIH

Entah sengaja atau tidak, entah sudah menjadi takdir ataupuntidak bila kita bicara tentang Alay dalam dunia roda dua maka di dalam benak kita langsung tergambar sebuah motor yang di produksi dari Suzuki. Tak lain dan tak bukan yaitu Suzuki Satria FU.

Kalau Suzuki Satria FU bisa bicara, kalau Suzuki Satria F bisa mengungkapkan perasaannya, maka kita semua akan tau
kalau Suzuki Satria FU sebenarnya dalam kesedihan yang teramat sangat alias ngegalau. Wajar saja ngegalau karena
sebutan motor Alay selalu dilekatkan pada motor tersebut. Karena Suzuki Satria FU tak pandai berkata-kata biarlah saya yang mewakilinya. Bercerita dengan sisi yang berbeda, biar lebih akrab Satria FU itu saya ubah menjadi kata AKU.

Sampai saat ini aku masih bisa berbangga, karena sejak  kedatanganku di negeri ini sampai akhirnya akupun diproduksi
sendiri oleh anak bangsa ini aku tetap menjadi Idola para remaja Indonesia. Rasa banggaku makin terasa mengharukan
bila enggkau tau bahwa aku adalah Pengemban utama dalam mencari nafkah buat menghidupkan dapur rumah tangga. Engkau tau sendiri sampai detik ini baik abang dan adikku belum bisa diandalkan oleh ortu untuk bisa menggantikan aku di posisi paling depan.

Tapi taukah engkau, seiring rasa bangga yang ku miliki saat ini sebenarnya aku dalam kegalau teramat sangat. Hal pertama yang buat aku galau aku tak tak tau sampai kapan aku bisa membantu ortuku sedang engkau tau sendiri persaingan didalam dunia kerjaku sudah sedemikian kerasnya. Aku hanya bisa mengharap semoga para remaja itu tidak memalingkan rasa cintanya selain pada diriku.

Hal kedua yang membuat aku selalu bersedih adalah image Alay yang selalu melekat pada diriku. Sedang engkau tau
sendiri ketika aku dilahirkan dengan begitu sempurna, begitu indah, tak ada satupun motor bebek kalau aku memang di anggap motor bebek yang bisa membuat anak muda terpesona selain diriku ini.

Tapi sayang seribu sayang, ibarat pedang sakti berkualitas terbaik aku sering jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat. Aku tidak tidak keberatan untuk di rombak sesuka hatimu tetapi aku sering menangis bila hasil rombakan mu pada akhirnya malah merusak penampilan terbaik ku. Jadi aku hanya bisa bilang pada mereka yang merusak citraku :

BUKAN AKU YANG ALAY TAPI ENGKAU LAH YANG ALAY.

Contoh lain »»
Efek pedang jatuh ketangan pendekar berwatak jahat

 Yang ini lebih beruntung karena jatuh ke tangan anak-anak yang bapaknya waktu remaja alay banget sehingga enggak mau anaknya ikuta alay juga····

Foto0051

Iklan

35 thoughts on “EFEK ALAY BUAT SATRIA FU BERSEDIH

  1. Hehe. Saya sekarang juga masih bingung. Kasih kalo liat Satria FU dipajang di showroom dealer, atau lagi terparkir di jalan dengan penampilan bersih mesti dalam pikirannya “Ohh motor alay” 😀

    Jadi ikut2an 😦

    Tapi seneng kalo liat ladies bikers pakai nih motor. Cakep! Gak alay sih! Cuman memang lebih pantas Satria FU itu motor cewek :mrgreen:

    Nah, pemikiran orang indonesia unik2 toh 🙂

    http://odipermana.wordpress.com/2014/04/18/video-minggu-ini-cbr-1000-vs-125cc-scooter-on-a-racing-track/

  2. semua orang pernah alay masa muda saya dulu juga begitu jalanan spt menjadi milik saya waktu bawa motor hingga suatu kejadian membuat saya insyaf. yup saya crash dibwh pengaruh alkohol dgn kcptn tinggi untung saya msh hidup dan dpt mengambil hikmah dari kejadian itu!

  3. alasan dulu milih vartech 125 ketimbang satria baja hitam ehh satria fu nggk bisa di modif touring bisanya di modif alay nd nggk cocok banget pkek satria hahaha

  4. nah nah.. YANG INI NAMANYA GILA !!
    STRESS LOEE AHAHAHAHAHA….
    MANA ADA BENDA MATI BERBICARA.. ahaha
    OM GILA.. BUAT THREAD DONG.. GIMANA KALO BATU BISA BERBICARA?
    TIAP HARI TERINJAK INJAK, DIHANCURKAN UNTUK BANGUN RUMAH, DIPINDAH PINDAHKAN MANUSIA SESUKA HATI.. ahahaha

    STOP TIPU TIPU… ahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s