MOTOR IMPIAN JANGAN BUAT KAMU STRESS

* Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat.

Motor baru motor baru,, tahun 2014 ini banyak keluar motor baru,, seperti motor fairing keren seperti Yamaha R15 atau Kawasaki Ninja250 Mono memang bisa membuat galau, apalagi bila kedua motor tersebut adalah motor impian. Berbahagialah bila anda saat ini mempunyai penghasilan sendiri,, baik secara kontan atau kredit Yamaha R15 atapun Ninja 250 mono bisa segera anda bawa pulang,, lalu bagaimana kalau hidup anda masih tergantung dengan kedua orang tua anda misalnya…

tmp_14_bx250ab_g_02-1406067772

Cara yang paling mudah yaa dengan cara meminta,, anda harus sangat bersyukur kalau orang tua anda bisa membeli motor impian anda itu. Lalu bagaimana kalau tidak,, Mmmmm…. Saya harap anda bisa bersabar,, sabar sih sabar tapi galau nih,, saya enggak melarang kalau anda ingin galau ya silahkan saja bergalau ria tapi saya harap galau itu jangan berkepanjangan sehingga anda tidak bisa tidur. Hati-hati galau tingkat tinggi bisa membuat anda stress. Sudah sering kita dengar gara-gara tidak dibelikan motor Ninja atau Satria F seseorang remaja nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Semoga kejadian seperti itu tidak terjadi pada diri kita semua. Ingaaa…. Ingaaaa (lupa ini iklan apa ya) BUNUH DIRI ADALAH TIKET GRATIS UNTUK MASUK NERAKA.

Jadi Ingat waktu saya SMA pengen banget punya motor Ninja R, tapi keinginan itu saya pendam dalam hati, saya cukup puas di persenjatai dengan motor bebek honda grand kodok. Padahal kalau saya maksa minta ya bisa saya, toh saya terlahir dari golongan menengah (kurang enggak pernah, kelebihan ya jarang-jarang •◦ωk˘⌣˘ωk˘⌣˘ωk◦•). Saya juga enggak cemburu banyak (cemburunya dikiit iya,qiqiqi) Ketika adik saya di beliin Satria F padahal waktu itu yang naik itu motor baru sebiji dua biji hehehe maklum itu bebek paling mahal.

Nah ketika saya membeli ninja idaman (uang hasil keringat sendiri). Orang yang pertama yang saya pamerin ya ortu saya. Dari Dealer Kawasaki langsung dah saya ngegas tu motor ke rumah kediaman ortu saya. saya bilang sama ortu saya dengan rasa bangga,, “mantapkan ni motor, ninja ini impian yudha dari SMA loh akhirnya kebeli juga”. Ayah saya pun menepuk pundak saya sambil berkata “mantaap ini baru hebat, ngomong-ngomong waktu SMA mengapa kamu enggak bilang pengen motor itu, kalau kamu bilang pasti ayah akan belikan” Gubraaaaaak!!!! nafas saya langsung tertahan, lemes, dan akhirnya saya hanya bisa TEPOK JIDAT.

ninja ss

30 thoughts on “MOTOR IMPIAN JANGAN BUAT KAMU STRESS

  1. wakakaka. krna kbtulan ane skrg msh krja sbgai Oficebooy (bknBB) . ane mnta tmbahan dana buat di cash.in sma ortu. lalu nyicill dah ke ortu sbgian wakakak

  2. tetangga juga ada yang stress coz gak dibelikab FU. tiap hari kerjanya keliling kampung sambil ngomel2. entah apa yang dipikirannya trkadang kasihan juga melihatnya.

  3. mantaap ini baru hebat, ngomong-ngomong waktu SMA mengapa kamu enggak bilang pengen motor itu, kalau kamu bilang pasti ayah akan belikan
    ———————————————————————————–
    indikasi bapaknya juga pengin neh:mrgreen:

  4. wedeww trnyata tinggal minta aja,.
    brarti empunya warung punya pnampilan cukupmengecoh makanya dianggap dikasi grand aj uda cukup,.
    pdahal adrenalin menggelora😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s