MOTOR YAMAHA INI PEDEEEEEEEESNYA MINTA AMPUN

Jenis sepeda motor

Waktu terus berlalu jaman terus berubah,, begitu pula dengan perkembangan sepeda motor di Indonesia. Jaman ini jamannya injeksi,, KALAU ENGGAK INJEKSI YA ENGGAK OK. Untuk itulah para produsen sepeda motor Indonesia beramai-ramai menerapkan mesin injeksi pada sepeda motornya. Mesin injeksi memang lagi ngetren saat ini,, mungkin sebentar lagi bakal muncul iklan di televisi “ENGGAK GAUL KALAU ENGGAK INJEKSI”

Beruntung banget anak sekarang,, selain motornya sudah injeksi,, fiturnya pun canggih punya,, ada pengecas hp-nya,, ada alarm-nya,, ada Hi broonya,, dan lain-lain sebagainya,, BBM-nya pun level atas enggak boleh lagi menggunakan BBM untuk kelas rakyat jelata. Kesimpulannya motor anak sekarang, 4 tak injeksi mantaaaaaaap dah.

Jaman remaja saya motor pada enggak canggih,, pada berasap lagi,, harap maklum motor berasap masih dianggap ramah lingkungan. Tapi taukah anda,, ketika saya dan juga orang-orang sepantaran dengan saya atau lebih tua lagi yang masa mudanya doyan ngebut ketika kami naik motor 4 tak Injeksi mulai 150 cc ke bawah,, waduuuuuuuuuh ada rasa yang hilang,,

New Vixion motor andalan YIMM saat ini,,, saya sudah mencoba merasakan sensasi berkendara dengan motor ini,, teman kantor saya pun sudah berbaik hati meminjamkan motor tersebut untuk saya coba untuk jarak jauh. Nyamaaaaaaaan sobat,, enggak buat pegel,, tenaganya pun jinak untuk kita taklukkan,, tapi sayangnya motor tersebut kurang mengasikkan bagi saya. Mau tembus 120 kpj koq berat banget yaaa,, padahal ni motor dikasi minum Pertamax Plus,, jangan-jangan speedometernya rusak kale hehe.

Saya juga punya motor dari Yamaha,, dibandingkan NVL motor yang saya punya JAUH LEBIH KUNO baik mesin maupun fiturnya,, tampang motor saya pun tak sekeren NVL,, dimensinya jauh lebih imut,, tapi jangan salah kalau soal RASA,, motor Yamaha yang saya punya pedeeeeeeeeeesnya minta ampun,, perkenalkan YAMAHA TOUCH 125.

kecil-kecil cabe rawit

GANTENG,, LANGSING,, NAMUN BRUTAL

Walaupun buatan Thailand,,tapi ini Indonesia bangeeeet terutama buat biker yang bertubuh mungil dan tak tinggi,, Yamaha Touch 125 dibandingkan Supra Fit aza kalah gedeya,, kalah tingginya. Apa lagi kalau dibandingkan dengan NVL,, Yamaha touch 125 enggak ada apa-apanya. Uuuuuuupps… jangan salah tentang motor Yamaha Touch ini. Walaupun 2 tak tapi Yamaha Thailand memberikan banyak kemampuan kepada motor imut itu. Dengan menyandang kubikasi sebesar 125cc, liquid cooler, stroke 54.0 x54.7mm, sertaber pengkabut bahan bakar Mikuni SS 24mm, horse power yang dimuntahkan 24.5 daya kuda pada 8.500rpm, serta torsi sebesar 1.99kgf.m / 8.000rpm. motor imut ini bisa buat anda kecanduan.

 

Ninja dan Touch

Walaupun imut si imut itu punya JAMBAKAN SETAN juga

Supra fit vs Yamaha Touch

Badan boleh kalah gede TAPI enggak dengan NYALI

Pemilik lama tu motor bilang ketika motor lagi sehat (Kondisi baru) 150 kpj mah pejam mata malah bisa lebih dikit kalau sekarang yaaa cukup 135 kpj doang,, lumayanlah buat mempermainkan biker alay yang motornya 4tak injeksi 150cc ke bawah. Nah jika ditanya lebih hebat mana antara NVL dengan Yamaha Touch 125?? Jawaban saya lebih hebat NVL dong,, lebih ganteng,, lebih modern,,ada Hi bronya lagi,, tapi kalau di tanya tentang rasa, Yamaha Touch 125 pedeeesnya ya minta ampun,, kecil-kecil cabe rawit sih.

 

Body boleh imut tapi pedesnya minta ampun

Treteteeeenggg,,, teeeeng,,,teeeng,,, TANTANG NYALI MU,,,

47 thoughts on “MOTOR YAMAHA INI PEDEEEEEEEESNYA MINTA AMPUN

    • 150 kpj malah bisa lebih sedikit ketika tu motor buka bungkus,, padahal hanya 125 cc doang,,, kecepatan yang sangat teramat sulit untuk kita dapatkan pada motor modern 4 tak injeksi 150cc

  1. temen juga ada yang punya tapi kayanya pake fairing. emang unyu unyu tuh motor. saya ga tau kalo tuh motor kenceng, coz ridernya woles terus

    • Si mungil tapi berandalan,,, yang ori emang pake fairing,, punya saya enggak ori lagi maklum tangan kedua,, fairingnya udah hancur lebur ditangan pihak pertama.. Motor langka sayang banget dibawa ngebut tiap hari,, kalau rusak bisa bulanan untuk bisa jalan lagi,, sparepart dalaman teramat sulit untuk bisa didapatkan,, di kaskus emang ada jual tapi harga terkadang kurang bersahabat. kalau mau ngebut tiap hari enakkan ya pake ninja 2tak,, sparepart daleman masih buaaanyak yang jual

  2. Beuuh 2 tak dan gemar membesot bapak guru ini..josss
    Saya sudah aliran kalem sekarang pake metik pcx150 kang…alon asal fun di jalan🙂

  3. Jadi ingat sekitar tahun 2002 waktu masih tinggal di jayapura papua, pernah punya motor ini , memang mantap apalagi geografis papua yang naik turun gunung , sedep bener 2 tak , sayang karena spart langka jadi gak terurus . Hiks…

  4. gigi 1 , si touch malah minta ke gigi 2, soalnya mesin nggereng
    pas uda gigi 2 belum gaspoll , tarikannya , seperti di jambak setan , eh bukan setan lg, malah kayak di jambak iblis, kadang gigi 2 atau 3 , bodi motor belakang bisa turun ke bawah , jadi kita duduk bisa kayak di dorong ke bawah
    gigi 4 , uda siap bwt ngalahin gl
    gigi 5 dan 6 siap siap lawan ninja 2 tak

    #pengalaman yamaha touch saya

  5. motor yamaha toch saya di rombak jadi motor trail dan alhasil tarikan sangat mantap bnget ap lgi didukung ama rangka yamaha toch yang lumayan bgus buat di jadikan motor tanah.. saya pernah coba iseng2 dngan keadaan motor yang sudah saya rombak itu ad motor kawasaki ninja yang di jalan raya lg ngebut saya coba balapan am dia emang kalah sih cman beda 2 motor lah tapi saya pada saat itu jadi tau klau yamaha toch itu memang sadis kecepatannya….

  6. Kalo jaman sekolah saya dulu udah F1z R atau Satria yang model bebek 2 tak.

    Jadi inget dulu harus ngejoki buat bayar tarohan bola. Hahaha. Untung aja selamat. :p

  7. motor legen ya 2 tak, masa sekolah gua geber satria r di kancah road race syukur ane dpt podium, mari kita lestarikan 2 tak …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s