ENGGAK ENAKNYA YAMAHA R15 V2.0 YA DI SINI NI

tmp_yamaha-yzf-r15-review-looks-and-build-quality-304023621

Gantengnya dapat, kerennya dapat, kalau enggak ganteng kalau enggak keren mana mau pemilik Yamaha Vixion baik model lama atau baru memodif motor mereka ala Yamaha R15. Betuuuuul enggak???? Walaupun begitu tetap saja ada kekurangan Yamaha Vixion model lama dan baru yang sudah di modif itu dibandingkan Yamaha R15, salah satunya Yamaha Vixion modif tetap saja menggunanakan 5 SPEED TRANSMISI.

Yuuuuuupps····· Yamaha R15 V2.0 memiliki nafas yang lebih panjang bila kita bandingkan Vixion maupun NVL. Sampai detik ini Yamaha Global masih tetap menganggap bahwa Yamaha R15 V2.0 adalah motor sport sejati mereka pada kelas 150cc. Bila NVL adalah Pangeran, Yamaha R15 V2.0 adalah Raja di dalam Kerajaan Yamaha pada kelas 150cc. Kita beruntung, walaupun dengan penantian yang lama (dimulai dari R15 V1-R15 V2) akhirnya SANG RAJA 150cc pada kerajaan Yamaha itu dihadirkan pula ke Indonesia tercinta ini.

Sebelum motor itu meluncur dijalanan Indonesia, kita akan membahas Yamaha R15 V2 dari segi yang enggak enaknya. Kalau yang enak-enaknya biarlah blogger lain yang akan membahasnya.

Siapa sih yang merasa enggak enak??? Yang merasa enggak itu ternyata PENUMPANG BELAKANG yang memiliki tinggi badan dibawah 170 cm (contoh saya). Loh koq bisa??? Desain Yamaha R15 V2.0 itu SPORTY ABEEES,, Buntutnya nungging senungging nunggingnya,,, anda perlu usaha lebih untuk bisa duduk manis sebagai pembonceng di motor tersebut. Enggak percaya nih liat saja???

tmp_New-Yamaha-R15-V2.0-2011-33-1-690214115

Tuh liat penumpang belakang, tingginya aza diatas 170cm, udah ngangkat kaki lumayan tinggi. Nah apa lagi yang tingginya 160cm, waduuuuh lompat kodok dong.

Tariiiiiik maaaaang!!!!! Kita lanjut lagi. “Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”. Kalau penumpang bertubuh rendah susah naiknya tapi kalau udah naik yang terlihat manis malah mereka loh. Yang penumpang bertubuh jangkung bagaimana??? Yoo yoooo yoooo ada Tugu Monas berjalan eeeeeii.

tmp_New-Yamaha-R15-V2.0-2011-37-11197097424

 

Kondisi Penumpang ketika dibawa ngebut dengan motor R15 V2.0 masih terliat tinggi padahal udah meluk pinggang temannya. Coba kalau motor berjalan santai, penumpang duduk tegak, bener-bener menjulang dah. Terasa lucu/risih keliling kota numpang R15 V2.0 yang berjalan pelan, anda memeluk bikernya. Anda lelaki Dia lelaki, bakal dituduh MAHO dong hehehehe.

Kesimpulannya :
Mau anda bertubuh tinggi atau rendah, saya harap terima pasrah aza kondisi anda ketika numpang Yamaha R15 V2.0, namanya aza PENUMPANG, masih untung ada yang nawarin tumpangan naik motor sport keren, kalau enggak itu berarti anda kurang beruntung, SILAHKAN COBA LAGI,,,,

Iklan

33 thoughts on “ENGGAK ENAKNYA YAMAHA R15 V2.0 YA DI SINI NI

  1. Pertamax… 😉
    Pak Guru menurut ane blogger yang dulu paling lantang menyuarakan agar R15 cepet lahir dimarih.
    Para penunggu, eh yang nungguin harus berterimakasih nih sama bro Yuda.. 😉

  2. cara naiknya salah tuh harusnya kaki kiri naik ke step dulu lanjut kaki kanan melewati jok kaya naik tangga gitu, kalo mau enak ya pake matic namanya juga motor sport betul ga?

  3. Yang kedua, tuh headlamp dan bungkusnya itu apa kurang gede lagi xi xi xi …. Tidak seperti R-Series lainnya yang sangat proporsional headlampnya!!!

  4. Ada ada aja nih sih mas mbro…
    Ane aja sampe boongin cew ane biar di izinin beli motor ini.
    Ane bilang keren kok klo naik motor ini, padahal cew ane tinggi.
    Wakakkak… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s