COWOK BOTAK ITU SEXY, LOH ITU AKU DONG

Hari ini kita enggak bahas tentang dunia motor, dunia motor itu sensitif banget. Mungkin karena sedikit panas beberapa artikel saya kedatangan komentar yang berisi cacian dan hinaan. Ini yang saya salut dengan WordPress, filternya joss bangeeeeeet. Komentar miring asal enggak nyebutin nama-nama makhluk kebun binatang yaaa saya loloskan. Beda sewaktu dengan Eblog, komentar-komentar sampah begitu mudah lolos begitu saja.

Kali ini kita bahas tentang model potongan rambut khusus pria, salah satu potongan rambut itu adalah cepak habeeez alias botak. Botak seperti tuyul eeeeeehhhh Vin Diesel.

tmp_vin-diesel-training-regiment-1024x745803036022

Ngomong-ngomong rambut botak itu model rambut saya sekarang. Tau enggak Sih gan??? Sebagian wanita menganggap cowok cepak/botak itu Sexy dan Jantan loh. Saya awalnya seh enggak percaya tapi di awal tahun 2014 lalu ketika saya plontosin rambut, istri saya berkomentar “makin tambah ganteng bang” seperti dapat mainan baru setiap malam sebelum tidur istri dan anak bungsu saya yang balita itu berlomba-lomba mengusap-ngusap kepala saya plontos ini heheheeee·····

tmp_Foto0005-11626285345

Yudha Depp Facelift 2014 bareng Supra Fit Kesayangan. Potong rambut ampe botak, dan itu look likes a sexy man…

Saya enggak tau sampai kapan saya pertahankan gaya plontos ini, di hitung-hitung dari bulan januari sampai detik ini sudah 18 kali saya ke salon. Awalnya teramat sulit loh mengubah penampilan rambut ala BOY BAND ke CEPAK.

tmp_1375240_632242873463602_94560181_n1085821530

Yudha Depp 2013

511 siswa SMA tempat saya mengajar seakan-akan ternganga tak percaya. 1 hari naik status jadi SELEB, bahan pembicaraan di kantin sekolah wkwkwkwkwkk······ Dan lucunya Gaya Pelontos ini menjadi racun baru di tahun 2014 untuk siswa cowok, banyak yang memilih untuk cepak walau enggak secepak gurunya, Hahai ingat lirik lagu ” Anak Menteng” dari Slank, Rambut cepak kriting gondrong tetap keren. Dengan plontos saya enggak perlu berlama-lama bercermin, dengan plontos saya enggak perlu sisir dan minyak rambut, dengan plontos seisi dunia tau bahwa kulit kepala saya sehat bebas dari ketombe. Dengan plontos saya merasa sexy dan jantan. HIDUP PLONTOS. wkwkwkwkwkkk······

Bagaimana dengan sobat, pernah punya pengalaman dengan model rambut cepak/plontok/botak??? atau jangan-jangan anda botak benaran lagi heheheee···· jangan malu deh, istri saya bilang ” BOTAK ITU SEKSEEEEEEH”

 

 

51 thoughts on “COWOK BOTAK ITU SEXY, LOH ITU AKU DONG

    • Hahaaaa,,, tapi saya kasihan sama Om Lexy yang ketinggalan berita.
      Belum tau yaaa di Film F&F terbaru, cowok botaknya ada dua orang
      Vin & Yudha. Saya yang gantikan paul loh om,,,,
      cuma yaaa itu enggak bawa mobil tapi bawa motor.
      Motornya harus Honda Supra Fit lagi,,,
      Tapi enggak masalah, di film itu supra fit saya sudah dipasang
      mesin Turbo, Moge Om Lexy Lewaaaaaaaaat dah,,,,
      Turbo di lawan wkwkwkwk

  1. tergantung kepalanya juga bro yuda, klo kepalanya bulet jadinya keliatan sekseh, lha klo kepalanya kotak, dipikir kaleng krupuk kan ? wkwkwk….

  2. ane juga skrng botak 1mm.
    padahal zaman Sma, & kuliah dulu paling anti di botakin.
    awalnya gara-gara rambut dah mulai menipis, di depan dan belakang.
    akhirnya beranikan diri cepak 1cm, & sebulan kemudian 1mm.
    tapi skrng udah nyaman dibotakin. sekalian perawatan rambut pake kemiri, & hair tonic, mudah mudahan ini rambut menipis tumbuh lebat lagi seperti sedia kala. hehehe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s