MOTOR FAIRING 150CC TERGANTENG SE-INDONESIA MILIK MINERVA

Lupakan dulu brand-nya. Lupakan dulu kualitas mesinnya. Jangan lihat harganya. Jangan berbohong pada diri anda sendiri. Jangan malu untuk mengakui kalau motor fairing 150cc ini layak untuk dinobatkan sebagai motor 150cc TERGANTENG se-Indonesia pada tahun 2014 ini. Mari kita jujur pada diri kita sendiri

tmp_1510866_10200799018731888_1441220574_n-1812275034

Ngomong-ngomong ternyata Minerva adalah brand lokal asli Indonesia bukan dari CINA. Semenjak tahun 2007, PT Loncin Penta Jaya Laju Motor Indonesia berganti nama menjadi PT Minerva Motor Indonesia. KALAU MEMANG SEPERTI ITU,,, mantaplah. Saya memang berharap kalau Minerva memang MURNI milik Indonesia. Karena apa??? karena di antara Perusahaan Motor Nasional, hanya Minerva yang paling terkenal, yang lainnya mati suri. Walaupun tertatih-tertatih di antara perusahaan motor milik JEPANG, Minerva masih terus berjalan.

Banyak yang bilang Minerva JAGO NYONTEK, terutama nyontek desain motor terkenal dari brand terkenal. ENGGAK MASALAH, kalau enggak gitu bagaimana bisa bertahan dalam PERTARUNGAN yang mengerikan ini. Hal itu sudah pernah saya bahas di rumah lama saya.

Β» http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/motor-plagiat-indonesia-saya-dukung.html?m=1

Semoga saja Kualitas Minerva semakin membaik, maju dan sukses paling tidak di rumahnya sendiri sehingga bisa menjadi CONTOH bagi perusahaan-perusahaan motor Nasional lain yang mau berdiri.

tmp_mienrva-rx-150_thumb289946984

* Kalau memang BENAR Minerva itu brand lokal ASLI Indonesia maka mulai malam ini detik ini BERHENTILAH menghina Minerva KECUALI KALAU KAMU BUKAN ORANG INDONESIA. Karena jelas antara Kritikan yang membangun itu BERBEDA dengan menghina.

Iklan

56 thoughts on “MOTOR FAIRING 150CC TERGANTENG SE-INDONESIA MILIK MINERVA

  1. klo masalah desain ane juga setuju sm bang yudha,,,rival terdekat pst lah ninja 150rr,scr desain lho,bkn ngomong mslh kualitas,finishing,mesin/merk.
    tp syg mesinya itu yg bikin org kurang respek,,cb lah perbaiki sisi durability mesin,mgkn bs naek daun,apalagi kl brani ikut IRS,,,byuh ajib…

    • Enggak enggak enggak ada rivalnya tuh (sementara ini)
      Gantengan Minerva RV 150 koq (tau sendirilah mirip motor apa)
      Jadi mau lihat Yamaha R15 milik YIMM
      atau New CBR150R Facelift milik Honda.
      apakah bisa mengalahkan kegantengan RV150

      Semoga kualitas produk minerva semakin membaik
      apa lagi perusahaan ini milik bangsa kita sendiri.
      Paling tidak bisa berjaya di negerinya sendiri.
      Andai saja pemerintah kita lebih peduli pada perusahaan
      motor atau mobil Lokal,,,pasti perkembangan otomotif
      nasional kita tidak jalan di tempat.

    • mirip-mirip Hp lokallah lah
      milik Indonesia tapi spare part dari cina.
      hehehehe,,,,

      Mudah-mudahan kalau MEMANG BENAR
      minerva itu sekarang murni milik Indonesia
      Besok-besok pelan tapi pasti bahan bakunya bisa diganti 100%
      juga dari bumi pertiwi ini.

  2. produk dan mereknya:
    merk lokal produksi nebeng
    merk nebeng produksi lokal
    merk lokal produksi lokal
    pilih mana?
    pilih produk nebeng merk nebeng kualitas (merk n produknya) yahud harga murah…..hohohohoho

  3. Bikin sensasi aja nih blogger pinggiran.
    Minerva tuh motor CINA bro.
    Ente ky gak tau bisnis aja. PT MMI emg perusahaan yg didaftarkan di indonesia, tp pemilik, part, vendor dll dari cina semua. paling cuma fabrikasi (entah karena saya blm tahu ada pabrik mimin di sini).
    kalo mau kalkukasi, saya pikin lebih Indonesia merk2 jepun lain (AHM, YIMM) toh secara part, vendor, fabrikasi, karyawan, bahkan R&D dilakukan di Indonesia.
    Silahkan hitung brp duit yg ngalir ke kas negara, yg muter di negara kita, berapa dapur yg ngebul. devide per unit deh biar adil. MESKIPUN byk rupiah yg mengalir ke principal di jepun sono.
    Kacamata ente nasionalisme sempit tuh, maen dukung yg asal ada kata2 produk nasional.
    Saya dukung apapun produk nasional, tp sesuai core bangsa kita lah. Industri berat, machinery, itu kita masih bayi, msh perlu byk belajar, TAPI BUKAN NJIPLAK SE JIPLAK2NYA. malu saya liat minerva kalo bener2 produk nasional.

    • tetap saja beda sobat,,,
      Suatu saat saya yakin (kalau umur kita panjang ne)
      Rakyat Indonesia bisa bangga seperti Rakyat Malaysia karena punya Proton
      bisa bangga seperti orang Itali karena punya Ducati
      bisa bangga seperti Amerika karena punya Harley Davidson
      bisa bangga seperti India karena punya Bajaj, Tvs, Hero
      BISA BANGGA SEPERTI ORANG JEPANG
      KARENA PUNYA HONDA, YAMAHA, SUZUKI dan KAWASAKI

      Masalah Minerva itu SEBENARNYA MILIK SIAPA???
      Berharap ada PETINGGI MMI atau perwakilannya bisa mampir di sini
      memberi penjelasan agar diskusi kita tidak MENYESATKAN.

      Saya yakin sobat lebih paham akan sejarah permotoran di Jepang
      toh pada mulanya mereka juga nyontek dari Amrik,
      lihat, tiru, modifikasi sesuai kebutuhan/keinginan Konsumen.
      Apa yang terjadi sekarang, JEPANG PENGUASA SEPEDA MOTOR DUNIA

  4. wihhhh keren indonesia bisa meluncurkan motor terganteng, gagah banget motornya apa lg kalo yang pakenya sama-sana ganteng πŸ˜€

    tapi maaf kalo diliat-lliat sama kaya ninja ya gaan? πŸ˜€

  5. ga pernah lewat kampung gw, yang sering lewat cuma r150 vx, n harganya jaoooooh lebih murah drpd yang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s